Jadikan Kulit Sehat dan Glowing, Sebagai Kekuatanmu untuk Tingkatkan Potensi Diri

Jadikan Kulit Sehat dan Glowing, Sebagai Kekuatanmu untuk Tingkatkan Potensi Diri

Memiliki kulit yang sehat dan glowing nyatanya dapat meningkatkan kepercayaan diri. Tak hanya itu, kulit yang sehat pun dapat menjadi ‘pahlawan’ untuk membantumu memelihara citra diri yang positif. Seperti apa cara kerjanya?

1. Kulit sehat membuatmu lebih percaya diri dalam kehidupan bersosial

Kondisi kulit menjadi salah satu hal pertama yang diperhatikan oleh orang lain. Kurang menjaga kesehatan kulit nyatanya dapat memicu berbagai masalah, seperti kering dan kusam. Dampaknya, kamu terkadang jadi overthinking dan menduga-duga apa yang dipikirkan orang lain saat bertemu denganmu.

Memiliki kulit yang terjaga tetap sehat dan cantik dapat membantumu merasa lebih siap menghadapi lingkungan sekitarmu. Mulai dari mendapat tantangan, bertemu orang baru, hingga mampu bersosialisasi dengan lebih percaya diri.

2. Kulit sehat membutuhkan dukungan gaya hidup sehat

Menyamarkan kondisi kulit sebenarnya dengan makeup bisa saja dilakukan, tapi menjaga kulit tetap sehat membutuhkan gaya hidup yang sehat pula. Mulai dengan memiliki pola makan yang sehat, cukup tidur, mendapatkan paparan sinar matahari pagi untuk memenuhi kebutuhan vitamin, juga rutin berolahraga. Kesehatan fisik dan mental yang terjaga akan tercermin dari penampilan kulit yang terbebas dari beragam masalah kulit.

3. Kulit sehat membuatmu tampil lebih cantik

Kecantikan bukan hanya dilihat dari kulit luarnya saja. Tapi sulit untuk merasa diri cantik dan menarik saat menyadari kondisi kulit yang kering dan kusam. Meskipun terbantu oleh riasan yang dapat menyamarkan ketidaksempurnaan kulit, ada baiknya mengatasi langsung ke sumber masalahnya. 

Untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing, lakukan perawatan rutinitas kulit dari luar dan dalam. Natur-E Face Mist dan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion bisa jadi pilihan tepat. Kandungan Peach Flower Extract, Aloe Vera & Vitamin E alami dalam face mist bermanfaat sebagai anti photo-polluaging. Bikin wajah tetap fresh, sekaligus lindungi kulit wajah dari efek buruk polusi dan sinar matahari.

Selain kulit wajah, jaga kesehatan kulit seluruh tubuh dengan manfaat vitamin E alami, dalam bentuk e-beads yang meresap cepat ke dalam permukaan kulit. Bikin kulit lembap hingga 8 jam, Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion juga mengandung ekstrak Pink Pomelo yang bantu kulit tampak cerah dan glowing alami.

Lengkapi perlindungan kulit sehatmu dengan konsumsi Natur-E Orange Soft Capsule. Cukup 1 kapsul sehari, kandungan vitamin E alami 300IU ampuh merawat kulit tetap lembap sekaligus menjaga imunmu. Yuk, #RawatLebihBaik kulitmu agar terus sehat dan glowing dengan rangkaian produk dari Natur-E.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!