Inilah Manfaat Memakai Hand & Body Lotion Natur-E

Inilah Manfaat Memakai Hand & Body Lotion Natur-E

Bukan hanya tubuh saja yang perlu dijaga kesehatannya, tapi kulit pun juga harus diperhatikan perawatannya. Sebagai bagian tubuh paling luar, kulit membutuhkan perawatan ekstra setiap harinya. Tapi terkadang ada saja perempuan yang tidak aware dengan pentingnya merawat kulit. Jika kulit tidak dirawat bisa memperlambat proses regenerasi kulit sehingga menyebabkan warna kulit tidak merata, kering, dan pecah-pecah.

Salah satu cara yang paling mudah untuk merawat kulit adalah dengan mengoleskan Hand & Body Lotion pada kulit. Adanya pengaruh radikal bebas dan juga zat yang bisa merusak kulit bisa ditangkal dengan olesan Hand & Body Lotion. Tapi kenyataannya, banyak wanita yang enggan menggunakan Hand & Body Lotion karena takut kulit terasa semakin berminyak dan lengket. Sebenarnya dengan menggunakan Hand & Body Lotion kamu bisa mendapatkan manfaat jika rutin menggunakannya di aktivitas sehari-hari. Berikut 4 manfaat menggunakan Hand & Body Lotion untuk kulit.

  1. Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar UV

    Salah satu musuh dari kulit yakni sinar UVA dan UVB yang ada dalam sinar matahari. Hal ini karena sinar UV sangat berbahaya bagi kulit. Sinar UV bisa merusak jaringan sel kulit, bahkan bisa memicu timbulnya sel kanker. Kegunaan dari Hand & Body Lotion bisa menjadi tindakan pencegahan pertama terhadap penyakit kulit.

  2. Menjaga Kelembapan Kulit

    Bila kuilt kamu sering terasa kasar, kering, bersisik, dan kusam berarti kulit kamu mengalami dehidrasi. Kamu bisa memakai Hand & Body Lotion yang bermanfaat untuk memastikan kadar kelembapan kulit terjaga. Tentunya hal ini bisa mengurangi risiko terjadinya kerusakan sel. Ada baiknya menggunakan Hand & Body Lotion setelah mandi, karena setelah mandi pori-pori kulit akan terbuka akibatnya air masuk dan terserap ke dalam kulit hal ini menyebabkan kelembapan kulit terkikis. Dengan menggunakan Hand & Body Lotion sehabis mandi bisa menahan air dalam pori-pori agar tidak cepat menguap dan membuat kulitmu tetap lembap.

  3. Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrem

    Ketika keadaan cuaca berubah-ubah, kulitlah yang pertama kali merasakan dampaknya. Di saat kulitmu terkena angin dingin yang kering atau panas, kulit bisa menjadi kering atau bersisik. Nah, dengan mengoleskan Hand & Body Lotion pada kulit bisa melindunginya dari berbagai macam kondisi cuaca. Gunakanlah Hand & Body Lotion sebelum beraktivitas.

  4. Membantu Regenerasi Kulit

    Bila kulit tidak dirawat dengan baik bisa mengganggu proses regenerasi kulit yang bisa membuat warna kulit tidak merata, kusam, kering, dan pecah-pecah. Dengan memakai Hand & Body Lotion bisa mempercepat proses penyembuhan kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari maupun polusi. Hand & Body Lotion mampu memberikan kelembaban pada kulit yang membuat proses penyembuhan dan regenerasi kulit yang baru bisa lebih cepat.

  5. Bantu Rawat Kulitmu dengan Lotion Natur-E

    Seperti kamu ketahui kondisi dan kebutuhan kulit di setiap usia berbeda-beda. Untuk itu, Hand & Body Lotion Natur-E hadir dalam tiga varian. Bagi perempuan di usia 18-25 tahun, gunakan Hand Body Lotion Natur-E Hijau untuk menjaga kelembapan kulit. Di dalamnya terdapat manfaat vitamin E alami, butian e-beads, dan tabir surya.

    Jika usiamu memasuki 25-35 tahun, beralihlah ke Hand & Body Lotion Natur-E Pink yang menutrisi kelembapan ekstra agar kulit tetap cerah dan kenyal. Selain mengandung vitamin E alami, minyak biji delima, butiran e-beads, serta tabir surya, Natur-E juga menambahkan pink pomelo untuk membantu warna kulit tetap cerah merata.

    Sedangkan saat usia 35 tahun ke atas, kamu membutuhkan pelembab tubuh yang kaya antioksidan seperti Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion sehingga kulit tetap kencang. Kandungan astaxanthin dan lycopene sebagai nutrisi super antioksidan mampu mengurangi tanda penuaan serta membuat kulit lebih kencang.

    Mengapa harus menggunakan produk yang berbeda? Karena kandungan di setiap Hand & Body Lotion Natur-E telah disesuaikan dengan kondisi kulit sehingga nutrisinya tetap terjaga. Jadi, pelembap kulit yang tepat bisa menjaga kesehatan kulitmu.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!