Inilah Alasan Natur-E Aman Untuk Ginjal

Setiap bagian tubuh manusia memiliki fungsi masing-masing, termasuk ginjal. Ginjal adalah organ tubuh yang terletak dekat bagian tengah punggung, tepat di bawah tulang rusuk. Ginjal terdiri dari satu pasang organ, yaitu ginjal kiri dan ginjal kanan. Tiap ginjal berukuran sekitar 10-12 cm atau sebesar kepalan tangan, dan mengandung sekitar satu juta nefron, yaitu saringan darah yang sangat kecil. Terdapat berbagai fungsi ginjal yang memiliki peranan penting bagi kesehatan tubuh, antara lain:

1. Menyaring darah. Semua darah dalam tubuh melewati ginjal beberapa kali sehari. Ketika ginjal menyaring darah, urine akan tercipta dari zat sisa dan kelebihan cairan di dalam tubuh. Urine tersebut kemudian dialirkan melalui ureter untuk kemudian dibawa ke kandung kemih dan dibuang sebagai air seni.
2. Membuang limbah seperti racun, garam berlebih, dan urea (limbah mengandung nitrogen yang diproduksi saat metabolisme sel selesai). Urea yang terbentuk dalam hati diangkut melalui darah ke ginjal untuk kemudian dibuang. Tanpa ginjal, limbah dan racun akan menumpuk dalam darah.
3. Memantau dan mengendalikan keseimbangan air dalam tubuh, serta memastikan bahwa jaringan tubuh menerima air yang cukup agar dapat bekerja dengan baik. Ginjal bereaksi terhadap perubahan level air dalam tubuh sepanjang hari. Ini karena ginjal adalah kunci dalam pemecahan kimia urine. Ketika asupan air dalam tubuh berkurang, fungsi ginjal ini akan menyesuaikan diri dengan berinisiatif menyimpan air yang tersisa dalam tubuh, bukan membuangnya.
4. Mengatur tekanan darah dan tingkat garam dalam darah. Caranya, dengan memproduksi enzim renin. Ginjal memerlukan tekanan yang stabil atau konstan untuk dapat menyaring darah.
5. Mengatur sel darah merah. Ketika ginjal tidak mendapatkan cukup oksigen, ginjal akan mengeluarkan hormon erythropoietin, yaitu hormon yang merangsang sumsum tulang untuk memproduksi lebih banyak sel darah merah pembawa oksigen.

Salah satu penyebab utama gangguan pada ginjal adalah pengonsumsian obat-obatan berlebih. Beberapa obat-obatan termasuk suplemen vitamin juga bisa memberi dampak pada pasokan darah menuju ke ginjal yang bereaksi kurang baik secara langsung. Namun bukan berarti kamu tidak boleh sama sekali mengonsumsinya sama sekali ya. Hanya saja kamu perlu lebih selektif dalam memilih mana obat-obatan atau suplemen vitamin yang memang aman bagi ginjal.

Natur-E Aman Untuk Ginjal, Ini Buktinya!
Penyakit ginjal juga sering kali dihubungkan dengan konsumsi suplemen vitamin E yang dianggap kurang bersahabat. Pada kenyataannya, vitamin E seperti Natur-E aman untuk ginjal karena tak menimbulkan resiko buruk terharap ginjal sama sekali. Mengapa Natur-E aman untuk ginjal? Alasan sederhana Natur-E aman untuk ginjal sebab vitamin E sepenuhnya diserap oleh lemak dan dikeluarkan melalui feses, bukan urin. Oleh karenanya, tak ada interaksi sama sekali antara Natur-E dengan ginjalmu. Itulah mengapa Natur-E aman untuk ginjal.

Jadi, apabila mengonsumsi Natur-E sudah menjadi kebiasaanmu, teruslah lakukan demi kesehatan tubuh dan kulit. Lagipula, Natur-E aman untuk ginjal yang terbukti selama 40 tahun lebih. Maka tak heran, mengonsumsi Natur-E sebagai suplemen yang baik bagi kesehatan tubuh dan kulit ini sangat dianjurkan.
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!


Yuk, jadi orang pertama yang tau informasi terbaru seputar kulit cantik dan sehat
dengan mengaktifkan notifikasi dari natur-e.co.id


Tidak nanti saja