Ini Sisi Baik Physical Distancing untuk Pertahankan Cantik Alamimu

Ini Sisi Baik Physical Distancing untuk Pertahankan Cantik Alamimu

Pandemi yang mulai merebak di awal tahun mau tidak mau mengubah kebiasaan hidup sehari-hari, termasuk melakukan physical distancing. Bosan sih, tapi coba lihat sisi baiknya yang bukan hanya baik buat kesehatan tapi juga membantumu mempertahankan kecantikan alamimu. Kok bisa?

1. Bebas dari Ancaman Polusi

Menerapkan physical distancing alias jaga jarak dengan orang lain bikin kamu malas keluar rumah. Kulitmu jadi terhindar dari paparan polusi kendaraan maupun debu jalan raya. Tapi jangan langsung senang, meski di rumah saja, tanpa disadari, kulitmu juga bisa menerima efek dari sinar matahari walaupun tidak langsung. Kamu tetap butuh day cream dengan SPF untuk melindungi kulit meski berada di dalam ruangan.

2. Terhindar dari Paparan Sinar Matahari yang Terik

Pandemi memaksa benayakan orang untuk memilih menghabiskan waktu di dalam ruangan. Tanpa perlu topi bertepi lebar, kacamata hitam maupun pakaian tertutup, kulit pun tak lagi banyak terpapar sinar matahari yang sedang terik-teriknya.

Namun, tidak ada salahnya untuk tetap mendapatkan dosis vitamin D yang cukup dengan berjalan-jalan singkat di sekitar rumah, nikmati udara pagi di balkon atau bersepeda sejenak di sore hari. Jangan lupa untuk mengaplikasikan tabir surya agar kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari yang bisa memicu penuaan dini.

3. Jarang Memakai Makeup

Selain terhindar dari polusi, pemberlakuan protokol physical distancing dan pemakaian masker pun membuatmu jarang memakai makeup. Selain dapat menghemat bujet kecantikan, kulit pun bisa istirahat dari produk makeup yang bisa menyumbat pori-pori. Kulit pun bisa bernafas lega dan ternutrisi dengan baik, asal tetap rutin melakukan perawatan.

4. Optimal Rawat Kulit

Menghabiskan banyak waktu di rumah jadi memberikan banyak kesempatan untuk self-care. Nah, manfaat waktu luang untuk mengoptimalkan perawatan kulit di rumah. Mulai dari lebih rutin menggunakan scrub agar kulit tubuh lebih halus atau menjajal sheet mask sambil bersantai bersama orang-orang terdekat. Selain itu, lengkapi regime skin care yang komplit yaitu skin balancer, eye cream serum, dan night cream.

5. Nutrisi Kulit Lebih Terjaga

Demi menghadapi ancaman virus, segala hal pun rela dicoba, termasuk mengubah pola makan jadi lebih sehat. Jika sebelumnya lebih sering konsumsi fast food maupun makanan yang mengandung gula tinggi yang dapat memicu penuaan dini, kini kamu mendorong diri untuk makan sayur dan buah. Kekebalan tubuh terjaga, kebutuhan nutrisi yang terjaga pun berpengaruh langsung bagi kulit sehat dan cantik.

Jadi lebih semangat jalani hari-hari di rumah, kan? Meskipun begitu, kamu harus tetap menggunakan skincare karena kegiatan di rumah juga bisa memicu munculnya masalah kulit, misalnya penuaan dini yang dipicu blue light dari gadget hingga paparan dari panas masakan.

Nah, tunjang dengan perawatan kulit terbaik dari Natur-E Advanced Anti-Aging Series yang bantu #PertahankanCantikmu dari tanda-tanda penuaan dini. Ada beragam produk skincare yang diformulasikan khusus dari kebaikan alam yang telah teruji klinis, seperti Astaxanthin dari ganggang merah yang melembapkan, menjaga keelastisan kulit dan ampuh mengurangi kerutan halus.

Selain itu, ada juga vitamin E yang berasal dari gandum utuh dan biji bunga matahari yang efektif lembapkan kulit dan dorong regenerasi sel kulit. Tak ketinggalan Lycopene dari tomat yang cegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Mulai dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang bersihkan kulit dari kotoran, sebum dan bakteri tanpa bikin kulit jadi kering. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang bekerja mengembalikan pH kulit sehingga lebih siap menerima nutrisi dari produk skincare selanjutnya.

Berikan nutrisi dari alam lewat Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Teruji klinis efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini hingga 23,4 persen dalam 2 minggu pemakaian rutin, kandungan Astaxanthin dari ganggang merah dan Prolift Tech Formula membantu mengurangi tanda penuaan dini dan mempertahankan keelastisan kulit.

Buat yang sering begadang biasanya akan bermasalah dengan kulit sekitar mata yang tampak bengkak, lelah dan muncul kerutan halus. Rawat dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang sudah dilengkapi dengan aplikator khusus yang memudahkan penggunaannya. Praktis dan terhindar dari kontak langsung dengan jari tangan, krim mata ini akan memperlancar sirkulasi darah dan menjadikan kulit sekitar mata tetap halus, segar dan awet muda.

Berikan perlindungan optimal pada kulit dengan menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Selain mengandung Astaxanthin, SkinRefine Formula di dalamnya efektif menyamarkan kerutan halus, melembapkan dan menjaga kulit tetap kenyal. Berkat kandungan SPF 23/PA+ di dalam day cream ini, kamu pun lebih siap dan bebas beraktivitas di dalam maupun luar ruangan tanpa takut paparan sinar matahari.

Untuk malam hari, rawat kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Masih mengusung Astaxanthin sebagai kandungan utama, SkinRefine Formula-nya membantu regenerasi sel-sel kulit dan menyamarkan tanda penuaan dini. Teruji klinis mengurangi tanda penuaan dini hingga 19,6 persen dalam 2 minggu pemakaian rutin, night cream ini juga ampuh menjaga kelembapan kulit berkat tambahan Olive Oil di dalamnya.

Jangan hanya #PertahankanCantikmu dari kulit wajah saja, rawat kulit tangan dan seluruh tubuh dengan mengaplikasikan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion setiap selesai mandi pagi. Kandungan Astaxanthin ampuh mengurangi kerutan halus, sedangkan e-beads berisi vitamin E alami meresap cepat ke dalam kulit dan mengunci kelembapan alaminya. Tak ketinggalan lycopene dari tomat, yang melindungi kulit dari flek hitam akibat paparan sinar matahari.

Perawatan kulitmu pun semakin lengkap dengan rutin konsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Kandungan Astaxanthin yang disebut super antioksidan ini dapat membantu menyamarkan flek hitam dan kerutan halus, hanya dengan 1 soft capsule setiap malam.

Ditambah vitamin E alami 100 IU dan Lycopene dari tomat sebagai tabir surya alami, kulit pun terhindar dari tanda-tanda penuaan. Manfaatnya bukan hanya sebatas kulit sehat dan awet muda tapi kadar antioksidannya juga bantu jaga daya tahan tubuh selama jalani apapun kegiatanmu.

Kalau sudah mulai merasa bosan di rumah, ingatlah kembali beberapa manfaat kecantikan yang dirasakan sejak jalani physical distancing. Tetap #PertahankanCantikmu dengan produk yang tepat dan terus semangat #RawatLebihBaik kulitmu dari luar dan dalam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!