Ini 5 Manfaat Body Lotion yang Jadi Pahlawan untuk Kulit Cantikmu

Ini 5 Manfaat Body Lotion yang Jadi Pahlawan untuk Kulit Cantikmu

Terkadang bukan hal besar yang jadi pahlawan dan menjawab masalahmu, tapi dari hal sederhana yang dilakukan sehari-hari. Seperti handbody yang merupakan salah satu cara mudah dan murah untuk merawat kulitmu, dengan 5 manfaat berikut ini.

Melembapkan Kulit

Paparan angin, suhu dingin atau panas, sinar matahari, hingga sabun maupun hand sanitizer bikin kulit sensitif mudah kering dan pecah-pecah. Manfaat Hand & Body Lotion bisa membantu mengunci kelembapan alami kulit. Coba simpan sebotol Hand & Body Lotion favoritmu untuk dipakai setiap selesai mandi, bisa juga membawa ukuran travel size yang bisa dipakai kapan pun kulitmu terasa kering.

Menjaga Elastisitas Kulit

Seiring pertambahan usia dan perubahan fisik seperti yang dialami ibu hamil, kulit mulai kehilangan elastin, protein yang memberi kulit kemampuan untuk meregangkan dan mengencangkannya kembali. Cegah dengan rutin merawat kulit menggunakan Hand & Body Lotion yang mengandung pelembap alami. Salah satunya, vitamin E yang terbukti mampu meningkatkan elastisitas kulit. 

Membantu Regenerasi Kulit

Normalnya, kulit akan beregenerasi setiap 28 hari sekali, sedangkan sel kulit mati akan terlepas setelah 28 jam. Ini artinya, kulitmu rentan mengalami penumpukan sel-sel kulit mati yang membuatnya terlihat kusam. Mengoleskan Hand & Body Lotion dapat mempercepat regenerasi sel, sehingga kulit tampak lebih segar, lembap, dan sehat asal digunakan secara rutin.

Menghindari Kulit Pecah-Pecah

Termasuk masalah kulit yang sering dialami, kulit tangan atau kaki yang pecah-pecah tentunya bikin kurang percaya diri. Berawal dari kulit kering, kondisi ini diperparah oleh faktor luar seperti paparan udara panas atau dingin, zat kimia seperti sabun dan hand sanitizer, alergi hingga kebiasaan mandi air panas. 

Cara termudah untuk mengatasi kulit pecah-pecah adalah dengan menggunakan Hand & Body Lotion, yang mampu menjaga kulit tetap lembap. Oleskan setiap kali kulit merasa kering, terutama sesaat setelah mandi untuk mengunci kelembapan alaminya.

Bantu Jaga Mood

Mencari cara untuk mengawali hari dengan mood yang happy? Setelah mandi, oleskan Hand & Body Lotion  pada kulit yang masih segar dan lembap. Nikmati sensasi relaksasi saat memijatkan losion ke kaki dan lenganmu. 

Jika perlu berikan sedikit pijatan dengan gerakan berputar yang lembut untuk meredakan stres dan meningkatkan produksi endorfin yang memicu mood baik. Pilih aroma favoritmu yang memberimu kesegaran saat memulai hari. Selain wangi, Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion bakal #RawatLebihBaik kulitmu

Kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads efektif menjaga kelembapan kulit, sedangkan Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya membantu mengembalikan warna kulit agar tampak cerah merata. Kandungan vitamin E dalam lotion juga berfungsi sebagai tabir surya alami untuk membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. 

Bukan hanya merawat kulit tubuh, wajah juga bisa terjaga fresh dan lembap seharian berkat Natur-E Face Mist. Rahasianya ada pada kandungan Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging, yang akan melindungi kulit wajah dari asap kendaraan, debu, kotoran, sinar matahari hingga paparan AC. Dilengkapi juga dengan Aloe Vera yang melembapkan dan mencegah kulit kemerahan dan gatal karena reaksi iritasi, serta vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan halus. 

Baik Hand & Body Lotion dan face mist, keduanya jadi perfect combo buat merawat kulit sehatmu. Imbangi juga dengan kecukupan nutrisi dari pola makan sehat dan rutin konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Kandungan vitamin E alami Natur-E 300IU jaga kulitmu dengan membuatnya ekstra lembap, lebih halus dan lembut. Selain itu, juga sebagai sumber antioksidan yang bantu meningkatkan sistem imun tubuh. Terbuat dari bahan alami yang aman, bahkan untuk ibu hamil, cara minumnya, cukup satu kali sehari sebelum tidur. Khusus untuk penggunaan pada ibu hamil, disarankan untuk konsultasi ke dokter dulu ya, karena kondisi tubuh dan kandungan setiap orang berbeda. 

Yuk, #RawatLebihBaik kulitmu dari dalam dan luar dengan rangkaian produk dari Natur-E 300.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!