Hadapi Kulit Kusam Akibat Pancaroba dengan Skincare Berbasis Vitamin E

Hadapi Kulit Kusam Akibat Pancaroba dengan Skincare Berbasis Vitamin E

Di antara musim kemarau danhujan terdapat masa peralihan musim yang disebut pancaroba. Selain ditandai dengan banyak angin kencang, kondisi udara pun tak menentu. Bukan hanya kesehatan tubuh saja berisiko mengalami gangguan, kulit pun jadi rentan kusam. Saatnya beralih ke skincare berbasis vitamin E yang memberikan beberapa manfaat ini.

1. Menjaga Kelembapan Kulit

DIkutip dari situs Cosmopolitan, Rita V. Linkner, MD yang merupakan dokter kulit di New York City menyebutkan vitamin E yang mudah larut dalam lemak. Hal ini membuatnya dapat menembus hingga ke lapisan kulit terdalam.

Jadi, jika mengalami iritasi atau kering karena kelembapan alami kulit yang hilang, vitamin E pada dasarnya akan menutup retakan-retakan kecil pada kulit dan menjaga kulit tetap terhidrasi. Coba gunakan produk yang mengandung vitamin E seperti minyak biji bunga matahari atau minyak gandum untuk dioleskan langsung pada kulit.

2. Menunda Penuaan Dini

Sulit untuk menghindari paparan radikal bebas yang berasal dari lingkungan sekitarmu seperti polusi, asap rokok, bahan kimia hingga sinar matahari. Padahal radikal bebas ini merupakan salah satu pemicu rusaknya kolagen dan menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Vitamin E sebagai antioksidan secara alami bekerja melindungi kulit dari semua kotoran dan radikal bebas yang dapat merusak kesehatan kulitmu. Dr. Rita menambahkan manfaat vitamin E yang dapat menangkis kerusakan akibat sinar matahari dengan lebih baik, saat dipakai bersama dengan tabir surya.

3. Kulit Jadi Glowing

Selama ini, mungkin kamu hanya mengenal vitamin C sebagai jagonya mengusir kulit kusam dan mewujudkan kulit cerah dan glowing dambaanmu. Tapi jika disatukan dengan vitamin E, efek antioksidan keduanya akan meningkat sehingga lebih efektif melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar UV, plus memicu regenerasi sel-sel kulit. Selain itu, kombinasi vitamin C dan E juga membantu mencerahkan wajah, menangkal efek buruk radikal bebas dan meningkatkan produksi kolagen untuk kulit lebih halus, cerah dan kencang.

4. Membantu Meredakan Breakout

Bagaimana dengan kuit yang berjerawat? Vitamin E sendiri memiliki kemampuan anti-inflamasi yang artinya dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan dan regenerasi sel. Manfaat ini yang membuat vitamin E dapat dipakai untuk mengatasi munculnya jerawat. Selain mengoleskannya secara langsung, pastikan untuk mencukupi kebutuhan harian dari makanan dan konsumsi suplemen yang mengandung vitamin E.

Tak perlu bingung mencari, kamu bisa mulai dari produk yang aman, mulai dari yang alami, #Mulaidari100 dengan rangkaian Natur-E Hijau yang memanfaatkan kebaikan minyak biji bunga matahari dan minyak gandum yang kaya vitamin E. Untuk merawat kulit wajah, oleskan Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alaminya berbentuk e-beads cepat meresap ke kulit dan menjaga kulit tetap lembap. Diperkaya dengan minyak biji delima sebagai antioksidan, efektif menutrisi kulit dan menjaga kulit tetap kenyal. Kulit terlindungi optimal dari efek buruk sinar matahari berkat tabir surya yang menjaga kulit tetap segar dan cerah.

Selain itu, aplikasikan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion yang menjaga kulit lembap seharian, berkat kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads. Meresap hingga ke lapisan kulit terdalam, bukan hanya terjaga lembap dan halus, tapi juga terlindungi dari sinar matahari dengan adanya tabir surya di dalamnya.

Bukan hanya merawat kulit dari luar, cukupi kebutuhan nutrisi harian dari dalam. Selain konsumsi makanan tinggi antioksidan seperti buah dan sayur, #MulaiDari100 dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule. Selain menyehatkan kulit, kandungan antioksidan dalam vitamin E alaminya juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Cukup 1 sampai 3 soft capsule per hari sesuai kebutuhan, kadar vitamin E 100 IU akan merawat kesehatan tubuh dan juga kulitmu.

Jadi, siap tangkal masalah kulit selama musim pancaroba? Pasti siap dong, langsung saja #Mulaidari100 bersama Natur-E!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!