Ekspresikan Bahagiamu dengan Kulit Sehat dan Cerah Alami

Ekspresikan Bahagiamu dengan Kulit Sehat dan Cerah Alami

Ada cara sederhana untuk menyambut era New Normal, yaitu dengan memberikan senyuman yang tulus. Ekspresi kebahagiaanmu akan tampak semakin jelas berkat kulit wajah yang terawat sehat dan tampak cerah alami. Bagaimana ya cara mendapatkannya?

1. Membersihkan Kulit Menggunakan Facial Wash

Rutinitas perawatan kulit sudah tidak bisa ditawar lagi jika ingn mendapatkan kulit yang sehat dan tampak cerah alami. Mulai dengan membersihkan kulit dengan produk pembersih wajah yang sesuai untuk jenis kulitmu. Di pagi hari cukup gunakan sabun berformula lembut dan air, sedangkan di malam hari lakukan double cleansing yang lebih efektif mengangkat sisa makeup, debu, kotoran maupun minyak setelah beraktivitas seharian.

Coba bersihkan wajah dengan Natur-E White Brightening Face Wash yang punya tekstur whip foam. Busa padat yang dihasilkan efektif mengangkat seluruh kotoran, debu, dan polusi namun menjaga kulit tetap lembut. Natural Derived Surfactants di dalamnya bikin kulit terasa lembap dan segar setelah mencuci wajah. Bebas SLS dan TEA yang merupakan synthetic surfactants bikin produk ini cocok buat semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun.

2. Menutrisi Kulit dengan Serum

Setelah membersihkan kulit wajah, aplikasikan serum secara rutin untuk menjaga kulit tetap sehat dan menjauhkannya dari kusam. Serum sendiri memiliki kandungan aktif yang kadarnya lebih tinggi ketimbang pelembap biasa. Selain itu, teksturnya yang ringan dapat menyerap dengan mudah hingga ke lapisan kulit terdalam.

Berikan nutrisi pada kulit dengan mengaplikasikan Natur-E White Brightening Serum. Gel Network System di dalamnya membantu memerangkap kandungan aktif serum agar tersebar merata dan terserap cepat ke dalam kulit. Memberikan hasil yang lebih efektif, serum ini telah teruji klinis mampu memberikan Brightening Effect setelah digunakan secara rutin dalam waktu 2 minggu.

3. Menjaga Kelembapan Kulit

Setelah mengoleskan serum, berikan jeda sekitar 15 menit sebelum mengaplikasikan pelembap. Langkah ini penting karena dapat memaksimalkan bahan aktif yang ada dalam serum dan mengunci kelembapan alami kulit.

Untuk melengkapi rutinitas perawatan kulit di pagi hari, gunakan Natur-E White Brightening Day Cream yang memberikan instant tone-up effect, yang bikin kulit cerah sejak pemakaian pertama. Tekstur day cream yang ringan mampu meresap cepat ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Efektif melembapkan dan membantu mencerahkan kulit, kandungan SPF 18 dan PA++ melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

4. Rutin Melakukan Perawatan Kulit Sebelum Tidur

Ini dia ritual perawatan kulit yang sering diabaikan, dengan alasan capek atau ngantuk. Ingatkan diri jika rutinitas skincare sebelum tidur ini bukan hanya menjauhkan kulit dari jerawat, kusam atau penuaan dini, tapi juga membantu laju regenerasi kulit.

Awali dengan membersihkan wajah, oleskan Natur-E White Brightening Night Cream yang mengandung Glutathione dan Olive yang membantu mencerahkan kulit.

Kandungan Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya berfungsi sebagai long-lasting moisture lock yang mengunci kelembapan kulit selama tidur. Tak perlu takut kenyamanan tidur bakal terganggu oleh rasa lengket, tekstur night cream ini lembut dan mudah diratakan di kulit.

Rangkaian Natur-E White Brightening Series ini akan memberimu kulit wajah yang sehat dan cerah alami dalam waktu 2 minggu berkat TruBright Complex di dalamnya. Terdiri dari Glutathione sebagai antioksidan alami, GigawhiteTM yang menghambat pembentukan melanin dalam kulit, juga Vitamin E dan Olive Fruit Extract yang efektif menjaga kelembapan kulit.

Selain memperhatikan perawatan kulit wajah, gunakan juga Natur-E White Brightening Hand & Body Serum yang telah teruji klinis memberikan Brightening Effect setelah pemakaian rutin selama 28 hari. Kandungan Glutathione di dalamnya memberikan tone-up effect, yang bikin warna kulit tampak lebih cerah hanya dalam pemakaian pertama. Dilengkapi Vitamin E dan Olive, kulit terjaga lembap hingga 10 jam lamanya.

Hasil merawat kulit dari luar tentunya akan lebih optimal jika diimbangi dengan asupan nutrisi yang tepat. Namun, buah dan sayur hanya memenuhi 25% dari kebutuhan nutrisi harian kulit. Agar kulit cantik maksimal, jangan lupa untuk rutin konsumsi Natur-E White Soft Capsule yang mengandung Vitamin E alami, Glutathione dan Olive Fruit Extract. Minum 2 kapsul lunak setiap hari untuk membantu meningkatkan jumlah glutathione dalam tubuh, yang akan mencegah kerusakan sel kulit akibat radikal bebas sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Saatnya ekspresikan dan tularkan kebahagiaanmu dengan penuh percaya diri, berkat kulit cantik dan cerah alamimu!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!