Cara Termudah Kembalikan Cantik Mudamu dalam Sekejap

Cara Termudah Kembalikan Cantik Mudamu dalam Sekejap

Dianggap lebih tua dari usia yang sebenarnya bikin rasa percaya diri jadi berkurang. Proses penuaan yang terjadi secara alami memang tidak bisa dihentikan, tapi kamu bisa meraih kepercayaan dirimu yang hilang dengan mengembalikan cantik mudamu dalam waktu sekejap. Ikuti langkah-langkah mudahnya berikut ini!

1. Rutin Membersihkan Kulit

Hanya butuh waktu beberapa menit untuk membersihkan kulit dari sisa makeup, kotoran dan minyak berlebih. Sayangnya, tidak semua orang menjadikannya sebagai kebiasaan yang wajib dilakukan pada pagi dan malam hari. Gunakan pembersih berformula ringan yang dapat menjaga kulit tetap bersih tanpa membuatnya menjadi kering. Lanjutkan mengoleskan pelembap setiap pagi dan malam hari untuk memerangkap air di kulit. Hasilnya, garis-garis halus berkurang, kulit pun terlihat lebih cerah dan awet muda.

2. Lindungi Kulit dari Sinar Matahari

Meminimalkan paparan sinar matahari menjadi kunci kulit yang tampak awet muda. Radiasi UVA mampu menembus jauh ke dalam kulit dan merusak kolagen sehingga memicu munculnya kerutan halus. 

Untuk melindungi kulit, cukup luangkan sedikit waktu untuk mengaplikasikan tabir surya 20 menit sebelum ke luar rumah. Selain itu, jika terpaksa beraktivitas di bawah terik matahari, berikan perlindungan ekstra seperti pakaian yang tertutup, menggunakan topi dan mencari tempat teduh.

3. Perbaiki Pola Makan

Tidak harus mengubah pola makan secara ekstrem kok, cukup lakukan beberapa perubahan yang lebih baik. Mulai dengan mengurangi konsumsi makanan tinggi gula karena dapat merusak elastin dan kolagen, pemicu munculnya kerutan. Selain itu, terlalu banyak lemak trans dan lemak jenuh juga dapat membuat kulit tampak lebih tua.

4. Tidur Cukup

Siapa sangka jika kurang tidur dapat memicu penuaan dini karena sel-sel kulit yang tidak bisa beregenerasi secara optimal. Mulai sekarang, hindari begadang dan biasakan diri untuk tidur 7-9 jam per malam untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik.

Selain cara-cara mudah di atas, langkah mudah yang wajib dilakukan untuk mengembalikan cantik mudamu adalah dengan menggunakan rangkaian perawatan anti-aging Natur-E Advanced Anti-Aging Series yang terdiri dari 6 produk.

Mulailah dari tahap awal yaitu membersihkan kulit wajah dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif menghilangkan sisa makeup, kotoran, debu dan minyak berlebih tanpa membuat kulit berubah kering. Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang mampu menyeimbangkan pH kulit setelah mencuci muka dan mempersiapkan kulit sebelum penggunaan perawatan anti-aging selanjutnya. Selain itu, produk ini juga dapat memberikan sensasi segar di kulit.

Setelah wajah bersih dan segar, aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang punya tekstur lebih ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain tidak meninggalkan efek lengket, bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah yang dikombinasikan dengan Prolift Tech™ Formula mampu mengurangi kerutan halus dan flek hitam dalam 2 minggu.
Jangan lupa perhatikan area kulit di bawah mata yang sangat halus dan sering menjadi tempat pertama munculnya garis-garis halus. Oleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang menjaga kulit tetap halus dan memperlancar sirkulasi darah sehingga efektif mencegah penuaan dini.

Lanjutkan dengan mengaplikasikan pelembap yang akan mengunci kelembapan alami kulit. Di pagi hari, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Mengandung antioksidan terkuat, astaxanthin dari ganggang merah efektif melindungi kolagen dari radikal bebas sehingga ampuh kembalikan cantik mudamu. Dilengkapi SkinRefine™ Formula yang membantu melembapkan dan menjaga kulit wajah tetap kencang, serta tabir surya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Sedangkan di malam hari, akhiri rutinitas perawatan kulit dengan mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Krim malam ini tidak hanya mengandung Astaxanthin yang mampu melawan penuaan dini dengan merangsang produksi kolagen. 

SkinRefine™ Formula di dalamnya ampuh menyamarkan kerutan dan garis halus, membantu melembapkan kulit, dan bikin kulit terasa lebih kencang. Tak ketinggalan olive oil yang efektif menjaga kelembapan kulit. Selain terasa halus dan lembap, kulit wajah pun terasa lebih kencang dan kenyal.

Hanya dalam 2 minggu, penggunaan rangkaian Natur-E Advanced Anti Aging Face Series terbukti secara klinis mengurangi 23% tanda-tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis halus. Selain dari luas, asupan nutrisi untuk menjaga kulit tetap kencang dan kenyal juga wajib diperhatikan. 

Konsumsi buah dan sayur setiap hari ternyata hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan kulit. Oleh karena itu, perlu suplemen yang merawat kulit dari lapisan kulit terdalam, seperti Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. 

Kandungan bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah punya kekuatan 40 kali dibanding yang lainnya, terutama dalam meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi garis halus, kerutan, dan flek hitam. Dikombinasikan dengan vitamin E alami yang melembapkan kulit dan lycopene dari tomat sebagai tabir surya alami, efektif kembalikan cantik mudamu. Terbuat dari bahan alami, Natur-E Putih Advanced Soft Capsule aman dikonsumsi sekali sehari setelah makan malam, tanpa menimbulkan efek samping.

Miliki kulit cantik dan tetap awet muda dengan perawatan kulit yang mudah dan sederhana ini.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!