Bye Kulit Kering Karena Doyan Rebahan, Yuk Jajal 5 Tren Olahraga Ini

Bye Kulit Kering Karena Doyan Rebahan, Yuk Jajal 5 Tren Olahraga Ini

Rebahan itu memang menyenangkan, tapi imbasnya buruk buat kulit, termasuk kulit yang kering dan kusam. Yuk, dorong diri untuk lebih aktif bergerak dengan menjajal tren olahraga kekinian yang cocok untuk usia produktif.

1. Rebounder

Begitu melihat alat olahraga yang satu ini, mungkin akan teringat pada permainan anak-anak. Yup, rebounder atau trampoline mini ini jadi tren olahraga yang cukup populer akhir-akhir ini. Selain hemat ruang, manfaat kesehatannya pun beragam. Mulai dari meningkatkan kepadatan tulang, melatih keseimbangan, dan seru untuk membakar kalori berlebih.

2. Roller Skate

Bukan hanya mengandalkan tren teknologi terkini, ada beberapa tren olahraga yang jadul dan kembali viral di masa pandemi. Seperti rollers skate, sepatu roda yang sempat viral di era 80an dan eksis lagi seiring dengan mulai banyaknya fasilitas olahraga yang disediakan bagi penggemar sepatu roda. 

Selain seru, olahraga ini dapat melatih semua otot tubuh, bukan hanya kaki. Selain itu, jenis aktivitas fisik ini ternyata punya dampak risiko yang rendah saat menyusuri jalanan sehingga dapat dilakukan oleh anak-anak hingga dewasa.

3. Virtual Run

Tidak semua orang memiliki peralatan fitness di rumah atau mendaftar sebagai member gym. Bagi yang ingin menjaga tubuh tetap fit, virtual run bisa jadi pilihan, bahkan terapi gratis bagi siapa saja yang ingin berlari sejenak dari stres. 

Meningkat sejak pandemi, kini tak sedikit yang mengikuti perlombaan virtual run. Caranya cukup mudah dan fleksibel, berbekal gadget kamu akan mengumpulkan jarak lari tertentu. jika mencapai atau melebihi target yang ditentukan, ada medali bahkan hadiah menarik menantimu.

4. Olahraga Outdoor

Belum bisa melakukan hobi traveling, tidak ada salahnya membenamkan diri pada olahraga luar ruangan yang tersedia di daerah terdekat. Bisa dengan berjalan kaki, hiking, jogging, bersepeda, atau aktivitas lainnya yang menguras adrenalin. Selain melatih fisik, cara ini juga memberimu kesempatan untuk berada di alam, menghirup udara segar, dan melupakan sejenak masalahmu.

5. Kelas Kebugaran Virtual

Aktivitas fisik ini mungkin sudah tidak asing bagi Sebagian besar orang yang memilih berolahraga secara online. Selain lewat platform video yang bisa diikuti dari rumah, ada juga aplikasi kebugaran yang bisa diikuti dengan cara berlangganan. Bisa memilih program olahraga yang ingin diikuti, waktunya pun fleksibel dan dapat disesuaikan dengan kesibukanmu.

Baik di dalam atau luar ruangan, #RawatLebihBaik kulit sensitifmu dnegan rangkaian perawatan kulit yang tepat. Salah satunya Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion, dengan kandungan vitamin E alami berbentuk e-beads efektif melembapkan kulit. 

Tak ketinggalan kandungan Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya yang memperbaharui sel kulit dari kerusakan, akibat radikal bebas dari polusi maupun sinar matahari. Formulanya kian lengkap dengan tabir surya di dalamnya, yang bantu pancarkan cantikmu tanpa was-was terpapar sinar matahari.

Selain manfaat handbody untuk cantiknya kulitmu, jangan lupa kemas Natur-E Face Mist ke manapun pergi untuk merawat kulit dari photo-polluaging. Kandungan Peach Flower Extract di dalamnya menyegarkan sekaligus berperan sebagai anti photo-polluaging. Dilengkapi juga dengan Aloe Vera Extract yang menenangkan kulit dan menjaga kelembapannya, tak ketinggalan vitamin E alami yang memberi perlindungan pada kulit kering.

Cukup semprotkan face mist ini dari jarak sekitar 15 sentimeter dari wajah dan tepuk-tepuk lembut agar mudah terserap oleh kulit. Tanpa merusak makeup, kamu bisa menggunakannya sesering mungkin, kapanpun dan di manapun.

Tak ketinggalan konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule agar lengkap luar dan dalam soal perawatan kulit. Aman bahkan untuk ibu hamil, cara minumnya cukup satu kali sehari sebelum tidur untuk mendapatkan asupan vitamin E alami 300 IU. Khusus pemakaian untuk ibu hamil dan menyusui, wajib berkonsultasi dengan dokter terlebih dulu karena setiap wanita memiliki kondisi tubuh dan kondisi yang berbeda-beda.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!