Bukan Hanya Pagi, Malam Hari Pun Wajib Lakukan Perawatan Kulit!

Bukan Hanya Pagi, Malam Hari Pun Wajib Lakukan Perawatan Kulit!

Memiliki tidur yang berkualitas tidak hanya penting bagi kesehatan tubuh, tapi juga bagi kecantikan kulitmu. Waktu tidur digunakan oleh sel-sel kulit untuk beregenerasi sehingga kulit terlihat segar, cerah dan awet muda. Untuk memberikan hasil yang optimal, bisa melakukan perawatan kulit sebelum istirahat malam.

Tidak seperti pagi hari di mana produk ditujukan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, rutinitas perawatan kulit di malam hari bertugas memperbaiki kerusakan kulit. Untuk kembalikan cantik mudamu, gunakan rangkaian produk perawatan kulit Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series berikut ini.

1. Membersihkan Kulit

Sebagai tahap awal, gunakan makeup remover untuk mengangkat sisa makeup yang diaplikasikan di pagi hari. Tuangkan ke dalam kapas dan seka perlahan untuk menghapus riasan yang menempel, terutama yang bersifat waterproof. 

Lanjutkan dengan menggunakan pembersih berformula lembut seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Cukup aplikasikan ke wajah dalam gerakan melingkar dan bilas dengan air hingga bersih. Wajah terasa bersih dan segar tanpa membuatnya terasa kering.

2. Aplikasikan Skin Balancer

Di malam hari, basahi wajah dengan air hangat untuk membuka pori-pori kulit, baru kemudian membilasnya dengan air dingin agar kulit terasa lebih segar dan kencang. Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer bisa jadi pilihan tepat karena mampu menyeimbangkan pH kulit, sehingga lebih siap menerima perawatan selanjutnya dengan maksimal.

3. Serum untuk Menutrisi Kulit

Hampir sama dengan rutinitas perawatan kulit, serum dioleskan pada kulit wajah yang bersih dan segar. Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap membawa nutrisi penting untuk mengembalikan cantik mudamu. 

Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang mengandung bahan alami Astaxanthin dari ganggang merah dan Prolift Tech™ Formula. Pemakaian secara rutin mampu mengurangi tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus dan flek hitam. Hasilnya kulit terasa lebih kencang, halus, dan tampak awet muda.

4. Perhatikan Area Bawah Mata

Kulit bawah mata merupakan tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan halus dan kusam. Berikan perhatian lebih dengan menggunakan krim mata dengan bahan-bahan khusus yang tidak ditemukan pada pelembap wajah. Yuk, berinvestasi pada Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang tidak hanya menjaga kulit sekitar mata tetap halus tapi juga memperlancar sirkulasi darah sehingga terhindar dari tanda penuaan dini.

5. Akhiri dengan Krim Malam

Krim malam sama seperti pelembap yang digunakan pada siang hari, hanya saja kekuatan melembapkan kulitnya lebih kuat. Jika di pagi hari kamu menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang mengandung Astaxanthin, SkinRefine™ Formula, dan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari, maka di malam hari andalkan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream.

Kandungan Astaxanthin yang tinggi antioksidan secara alami mampu memperlambat tanda penuaan dini yang disebabkan oleh sinar UV dan polusi, dengan merangsang produksi kolagen. Sedangkan SkinRefine™ Formula ampuh menyamarkan kerutan dan garis halus, membantu melembapkan kulit, dan bikin kulit terasa lebih kencang. Dilengkapi juga dengan olive oil di dalamnya untuk menjaga kulit tetap halus dan lembap. Kulit bukan hanya tampak awet muda, tapi juga terasa lebih kencang dan kenyal.

Terbukti secara klinis, penggunaan rangkaian Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series selama 2 minggu mengurangi 23% tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus. Selain melakukan perawatan kulit dari luar, mengurangi tanda-tanda penuaan dini wajib didukung perawatan dari dalam. 

Pasalnya, yang mampu merawat kulit hingga ke lapisan kulit dermis hanya suplemen. Makan buah dan sayur saja hanya mampu memenuhi kebutuhan kulit sebesar 25% saja. Yuk, kembalikan cantik mudamu dengan mengonsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule secara rutin. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah merupakan antioksidan terkuat yang mampu merangsang produksi kolagen. Hasilnya,  40 kali lebih ampuh mengurangi garis halus, kerutan, dan menjadikan kulit lebih kencang dan kenyal. 

Dilengkapi dengan vitamin E alami yang menjaga kelembapan kulit dan Lycopene dari tomat yang efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, layaknya fungsi tabir surya. Jangan ragu meminumnya sekali sehari setelah makan karena kandungan bahan alaminya aman dikonsumsi setiap hari dan bebas efek samping.

Kembalikan cantik mudamu tidak hanya bermodal perawatan kulit di pagi hari, tapi juga malam hari.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!