Bikin Hari-Harimu Kian Berarti, Tanpa Gangguan Kulit Kering

Bikin Hari-Harimu Kian Berarti, Tanpa Gangguan Kulit Kering

Perjalanan hidupmu akan terasa semakin berarti berkat cerita baru yang kamu temui setiap harinya. Biar tetap percaya diri, kulit kering wajib dihindari. Selain lebih rentan muncul garis-garis halus dan kerutan, kulit pun tampak kusam dan jauh dari kesan cantik. 

Bukan hanya menggunakannya secara rutin, manfaat handbody harus bisa #RawatLebihBaik. Agar hasilnya lebih optimal merawat kulit, yuk hindari beberapa kesalahan berikut ini.

1. Mengaplikasikannya ke Kulit Kering

Faktanya, ada waktu yang tepat untuk mengaplikasikan Hand & Body Lotion. Mengoleskannya pada kulit kering merupakan kesalahan yang sering dilakukan. Pasalnya, pelembap apa pun akan sulit menembus tumpukan sel kulit mati yang ada di permukaan kulit.

Ubah kebiasaanmu dengan menggunakan Hand & Body Lotion favoritmu segera setelah selesai mandi. Kulitmu memiliki kelembapan paling tinggi saat basah dan memberi kesempatan bagi pelembap untuk bekerja maksimal mengunci kelembapan alami kulit.

2.Menggosok dengan Kasar

Seringkali kamu terburu-buru mengoleskan Hand & Body Lotion, asal meratakannya ke seluruh tangan dan tubuh. Padahal gesekan antara tangan dan kulit justru memicu sebagian kandungan air dalam pelembap menguap, bahkan sebelum sempat bekerja melembapkan kulit. Selain itu, gerakan menarik kulit juga dapat menyebabkan penuaan dini berupa garis-garis halus.

Pahami cara tepat mengaplikasikan pelembap, yaitu dengan gerakan melingkar ke arah atas secara perlahan. Jangan lupa untuk memberikan waktu agar Hand & Body Lotion  terserap optimal sebelum berpakaian.

3. Kurang Konsisten

Seperti bagian tubuh lainnya, kulitmu akan terbiasa dengan rutinitas. Jika mengoleskan Hand & Body Lotion dua kali sehari lalu berhenti melakukannya, lihat reaksinya. 

Kulit bisa menjadi kering, pori-pori tersumbat, bahkan tampak lebih berminyak. Berikan waktu pada pelembap untuk bekerja dan konsisten menggunakan produk yang tepat, cara mengaplikasikannya, hingga frekuensinya.

4. Salah Pilih Pelembap

Bukan hanya pada wajah saja, penting untuk memilih pelembap yang tepat untuk jenis kulit tangan dan tubuhmu. Jenis kulit yang lebih kering misalnya perlu dirawat dengan Hand & Body Lotion yang memiliki kandungan vitamin E. 

Bermasalah dengan kulit kering dan kusam? Saatnya beralih ke Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads efektif melembapkan kulit, sedangkan Ekstrak Pink Pomelo di dalamnya efektif membuat kulitmu lebih cerah merata. Formulanya kian lengkap dengan tabir surya di dalamnya, yang bantu pancarkan cantikmu tanpa was-was terpapar sinar matahari.

Bukan hanya tangan dan seluruh tubuh, kulit wajah pun tampak segar dan lembap setiap saat berkat Natur-E Face Mist. Kandungan Peach Flower Extract di dalamnya menyegarkan kulit sekaligus sebagai anti photo-polluaging

Dilengkapi dengan Aloe Vera Extract yang menenangkan kulit dan menjaga kelembapannya, juga vitamin E alami yang memberi perlindungan pada kulit kering. Gunakan kapanpun dan di manapun, cukup semprotkan Natur-E Face Mist dari jarak sekitar 15 sentimeter dari wajah dan tepuk lembut untuk membantunya meresap.

Jangan lupa juga untuk rutin konsumsi Natur-E Orange 300 Soft Capsule demi merawat kulit sensitifmu. Cocok untuk usia produktif antara 25-34 tahun, kadar 300 IU vitamin E alami membantu menjaga kulit sehat dari dalam. Cara minumnya cukup sekali sehari setelah makan malam, kandungan antioksidannya  juga bantu jaga imun tubuh. Khusus pemakaian untuk ibu hamil dan menyusui wajib berkonsultasi dengan dokter karena kondisi tubuh masing-masing orang berbeda.

Bebas gangguan kulit kering, yuk isi hari-harimu dengan beragam aktivitas penuh makna. Jangan lupa untuk selalu #RawatLebihBaik kulitmu dari dalam dan luar dengan produk terpercaya dan terbukti kualitasnya seperti rangkaian produk dari Natur-E 300.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!