Berharganya Masa Remaja, Jadikan Awal Miliki Kulit Sehat dan Cantik Alami

Berharganya Masa Remaja, Jadikan Awal Miliki Kulit Sehat dan Cantik Alami

 

Banyak yang menyebutkan masa remaja jadi momen yang paling bahagia. Lagi senang-senangnya menemukan jati diri, inilah waktu yang tepat untuk mengeksplorasi banyak hal baru dan bikin kenangan manis yang akan terus dikenang. Jangan disia-siakan, saatnya nikmati dengan sepenuhnya dengan menjaga kulit remaja agar tetap cantik kini dan nanti.

1. Anti Tidur dengan Makeup

Ingin secantik K-Pop idol favoritmu atau terlihat segar meskipun sebelumnya begadang semalaman, makeup sering dianggap sebagai penyelamat. Menjadi kebiasaan, pastikan dibarengi dengan rutinitas membersihkan kulit dengan tepat. Jangan tidur dengan makeup yang masih menempel karena akan menyumbat pori-pori kulit dan memicu kulit berjerawat.

Bagi pemula di dunia kecantikan, wajib lakukan double cleansing, dimulai dengan makeup remover atau micellar water untuk menghilangkan sisa riasan, kotoran, atau minyak dari permukaan kulit. Lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial wash sesuai jenis kulitmu, baik kulit kombinasi, kulit kering, maupun kulit kering dan sensitif.

2. Keluar Rumah dengan Sunscreen

Mumpung fisik masih kuat dan punya banyak waktu untuk diisi, nggak heran kalau punya segudang aktivitas. Kebanyakan dilakukan di luar rumah, kulitmu pun rentan terpapar sinar UV yang bikin kering dan berubah kusam. 

Selain mengenakan pakaian yang lebih tertutup dan menyerap keringat, jangan lupa lindungi kulitmu dengan tabir surya. Oleskan 15 menit beraktivitas di bawah paparan sinar matahari dan ulangi penggunaannya jika banyak berkeringat, terkena air, atau berada cukup lama di terik matahari.

3. Selalu Setia Membawa Botol Minum

Sesekali boleh saja menikmati minuman kekinian yang seringkali mengandung kadar kafein atau gula tinggi. Tapi sebaiknya biasakan untuk minum air putih. Membantu proses detoksifikasi dan menjaga asupan cairan dalam tubuh, kulit pun tampak lebih segar dan lembap. Biar rutin minum hingga 2 liter setiap harinya, bawa botol minum yang cute kemana pun pergi, hitung-hitung menghemat sampah dari botol plastik sekali minum.

4. Akrab dengan Sayur dan Buah

Memiliki pola makan yang seimbang dengan asupan sayur dan buah-buahan bukan hanya menjaga kesehatan tubuh, tapi juga kulitmu. Selain mengandung berbagai vitamin, juga antioksidan yang membantu menangkal efek buruk radikal bebas. Kalau kesulitan meningkatkan konsumsi sayur dan buah, coba bikin smoothie sebagai menu sarapan cepat atau kudapan sehat.

Setiap hari, kita butuh asupan vitamin E sebesar 100IU. Selain dari buah, sayur, kacang-kacangan, dan biji-bijian, lengkapi juga dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule. Bersumber dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, Natur-E 100IU ini bukan hanya bantu kulit jadi glowing tapi juga penting buat imun tubuh yang sehat.

Selain perawatan kulit dari dalam, #MulaiDari100 dengan rangkaian produk skincare Natur-E Hijau. Seperti Natur-E Hijau Face Cream, moisturizer dengan kandungan vitamin E alami dalam bentuk e-beads ini mudah meresap ke dalam lapisan kulit, tanpa sensasi lengket atau bikin kulit berminyak. 

Diperkaya minyak biji buah delima yang menutrisi kulit, kulit tampak segar dan terlindung dari efek buruk radikal bebas. Tak ketinggalan tabir surya yang optimal tangkap sinar matahari, agar kulit terjaga cerah dan segar seharian.

Bukan hanya kulit wajah, aktivitasmu yang super sibuk akan terbantu oleh kulit yang terjaga sehat. Oleskan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion sebagai pelembap kulit tangan dan seluruh tubuh, dengan kandungan e-beads berisi vitamin E alami dan tabir surya. Jaga kulit lembap dan terlindung dari efek buruk sinar matahari sejak remaja, mulai dari yang alami, mulai dari yang sehat, #Mulaidari100 untuk modal kulit sehat dan cantik kini dan nanti.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!