Berempati pada Sesama, Saatnya Tunjukkan Dukungan dengan Penuh Percaya Diri

Berempati pada Sesama, Saatnya Tunjukkan Dukungan dengan Penuh Percaya Diri

Sesama perempuan biasanya lebih mudah berempati, terutama saat berhadapan dengan masalah yang serupa. Tak perlu membandingkan apalagi menyudutkan, cukup memberikan dukungan dengan tulus.

Memberikan pujian

Bingung bagaimana memberikan dukungan pada sesama perempuan? Luangkan waktu sejenak untuk memberikan pujian yang tulus, mulailah dari orang-orang di sekitarmu. 

Bukan hanya pujian biasa, tapi pastikan tujuanmu lebih spesifik dan tulus. Mulai dari menyebutkan senyumnya yang cantik, warna dress yang membuat wajahnya tampak awet muda, atau mengagumi hal baik yang sudah dilakukannya selama ini.

Menghargai pilihan hidup masing-masing

Setiap orang memiliki pertimbangannya sendiri, saat membuat keputusan yang menyangkut jalan hdup masing-masing. Tak perlu ikut campur soal apa yang terbaik bagi dirinya, selama mereka bisa menanggung konsekuensi dari pilihan hidupnya. Ini saatnya untuk stop mengomentari atau sekadar memberikan saran, jika diminta langsung oleh yang bersangkutan.

Hindari menggurui

Pernah menghadapi masalah yang sama, terkadang muncul keinginan untuk berbagi pengalaman yang dimiliki. Boleh saja memberikan bantuan atau saran saat diminta oleh teman yang sedang mengalami kesulitan. Tapi hindari menggurui, apalagi sampai menghakimi pilihan orang lain hanya gara-gara berbeda dengan pendapat kita.

Stop menyorot perubahan fisiknya

Perempuan mengalami banyak perubahan pada tubuhnya, mulai dari bertumbuh remaja, melahirkan, hingga memasuki usia 30an. Sayangnya, tak sedikit yang mengomentari fisik yang tak lagi muda dan mirisnya sering dilakukan oleh sesama perempuan. Ini saatnya berhenti memberikan komentar, apalagi sampai membandingkan fisik orang lain sampai memicu rasa sakit hati.  

Pertambahan usia, perubahan pola hidup, hingga hormon bisa memicu munculnya tanda-tanda penuaan dini. Apalagi ditambah kebiasaan sehari-hari dari pola makan yang tinggi gula, terpapar sinar matahari dan panas masakan, hingga radiasi blue light. Bisa bikin siapa saja kehilangan rasa percaya dirinya, dukung dengan merekomendasikan solusi merawat kulit cantik awet muda dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series.

Teknologi Prolift Tech Formula & SkinRefine Formula-nya terbukti efektif mengurangi kerutan, garis halus, dan flek hitam dalam 14 hari. Mulai dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash, yang membersihkan kulit tanpa menghilangkan kelembapan alaminya. 

Lanjutkan dengan mengaplikasikan serum yang mengandung antioksidan, Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Diekstrak dari ganggang merah, kandungan Astaxanthin di dalamnya lebih kuat 6000 kali dibandingkan antioksidan lainnya, sehingga efektif menghilangkan tanda penuaan.

Khusus area sekitar mata yang rentan muncul tanda penuaan, Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream dapat mengurangi kerutan dan garis halus dalam 2 minggu. Dilengkapi dengan aplikator khusus, pemakaiannya setiap pagi dan malam cukup praktis dan terjamin higienis.

Terakhir, lindungi kulit di pagi hari dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Selain Astaxanthin dan SkinRefine Formula, dilengkapi juga dengan SPF23/PA+ yang menangkal efek buruk sinar matahari. Di malam hari, tutup rutinitas perawatan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream, yang diperkaya dengan Olive Oil untuk kulit lembap semalaman.

Selain itu, lengkapi perawatan kulit dari dalam bersama Natur-E Advanced Soft Capsule. Cukup konsumsi 1-2 kali sehari, kandungan Astaxanthin, Vitamin E alami 100 IU, dan Lycopene di dalamnya merawat tanda-tanda penuaan dini, sekaligus jaga imun tubuh. Tampil dengan kulit awet muda, yuk berikan dukungan penuh empati pada sesama!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!