Belum Bisa Traveling, Isi Liburmu dengan Rawat Kulit Cerah Bermodal Masker Rumahan

Belum Bisa Traveling, Isi Liburmu dengan Rawat Kulit Cerah Bermodal Masker Rumahan

Pandemi yang menghantam setahun belakangan ini mengubah banyak rencana, termasuk agenda traveling yang akhirnya terpaksa ditunda. Meskipun saat ini sudah mulai ada kelonggaran untuk bepergian, kamu sudah terlanjur mager dan memilih menghabiskan waktu di rumah. Nah, kalau belum punya agenda liburan, coba relaksasi sekaligus rawat kulit cerah alami berbekal masker rumahan.

1. Masker Alpukat

Jangan buru-buru membuang alpukat yang terlalu matang. Superfood ini kaya akan lemak baik, vitamin, dan antioksidan, yang cocok dijadikan masker wajah. Buat yang bermasalah dengan warna kulit yang tidak merata dan kulit kering, coba campuran alpukat dan sari lemon sebagai salah satu cara mengatasinya. Jika kulitmu sensitif pada lemon, ganti dengan kunyit untuk mengurangi efek pigmentasi.

2. Masker Teh Hijau

Nikmatnya menyesap matcha latte sambil menghabiskan waktu luang di rumah. Selain diracik menjadi makanan dan minuman favorit, teh hijau yang kaya akan antioksidan juga dapat dimanfaatkan untuk merawat kulit yang sensitif dan kemerahan. Cukup campurkan bubuk teh hijau dengan air untuk membentuk konsistensi yang kental, oleskan ke area wajah dan tunggu hingga kering.

3. Masker Pepaya

Kaya beta-karoten yang baik buat kulit, papaya juga tinggi enzim papain yang dapat membantu mencerahkan kulit secara alami. Pertama, haluskan papaya lalu tambahkan madu dan sari lemon, aduk rata. Oleskan masker ke wajah yang sudah dibersihkan sebelumnya dan biarkan kering, sebelum membilasnya dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mengatasi penyebab kulit kusam seperti bekas jerawat dan pori-pori kulit yang tersumbat.

4. Masker Beras Putih

Bukan hanya jadi makanan pokok, beras juga sudah dikenal khasiatnya untuk kecantikan. Dianggap mampu mencerahkan wajah, oleskan campuran bubuk beras, sari jeruk lemon, dan madu pada wajah secara merata. Diamkan beberapa menit, bilas dengan air bersih.

Selain #ShowYourTruBright dengan memanfaatkan bahan-bahan alami di rumah, lengkapi perawatan kulitmu dengan Natur-E White Brightening Face Series. Mengusung TruBright Complex, ada 3 kandungan utama di dalamnya. Mulai dari Glutathione sebagai antioksidan alami yang mencegah eumelanin atau pemicu kulit gelap, Hydroxytyrosol dari Olive Fruit Extract yang mendorong produksi Glutathione pada kulit, serta vitamin E alami untuk menjaga kulit lembap dan bebas dari efek radikal bebas.

Mulai perawatan kulit dengan Natur-E White Brightening Face Wash, yang memiliki Whip Foam Technology. Busanya terasa padat tapi lembut di kulit dan efektif mengangkat kotoran dari pori-pori. Bebas synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, kandungan Natural Derived Surfactants bikin kulit terasa segar, lembap, dan cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif.

Lanjutkan perawatan kulit cerah alami dengan Natur-E White Brightening Serum. Teksturnya ringan dan mudah meresap, teknologi Gel Network System-nya bikin kulit lebih lembut, tampak segar, cerah, dan bebas kusam.

Jangan lupa oleskan Natur-E White Brightening Day Cream yang bantu cerahkan kulit secara merata. Instant tone-up effect dalam pelembap wajah ini efektif mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama, juga terlindungi dari sinar matahari berkat tambahan tabir surya SPF 18 dan PA++.

Di malam hari, akhiri rutinitas skincare dengan Natur-E White Brightening Night Cream. Mengandung TruBright Complex yang mencerahkan kulit, juga tetap lembap semalaman berkat kombinasi Shea Butter dan Macadamia Oil di dalamnya.

Bukan hanya wajah, jauhkan kulit dari kering dan kusam dengan rutin mengoleskan handbody seperti Natur-E White Brightening Hand & Body Serum. Kandungan vitamin E alami dan Olive di dalamnya menjaga kulit tangan dan tubuh tetap lembap selama 10 jam. Selain instant tone-up effect sejak pemakaian pertama, duet Glutathione dan GigawhiteTM yang diekstrak dari daun peppermint dan 6 bunga terbukti mampu memberikan brightening effect.

Selain menggunakan produk skincare dari Natur-E, penuhi kebutuhan nutrisi kulit dari dalam tubuh dengan konsumsi buah dan sayur dan rutin minum dua Natur-E White Soft Capsule setiap hari. 

Kandungan vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum, Glutathione, dan Olive Fruit Extract efektif menangkal efek buruk radikal bebas. Kulit jadi lebih halus dan cerah alami, kandungan antioksidannya bantu jaga imun tubuh. Ready to #ShowYourTruBright?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!