Begini Cara Memilih Suplemen Vitamin E yang Bagus

Begini Cara Memilih Suplemen Vitamin E yang Bagus

Vitamin E memang terkenal baik untuk menjaga kesehatan kulit. Lebih dari itu, vitamin E yang bagus bahkan mampu menjaga hormon endokrin yang berkaitan dengan kesuburan wanita. Dengan demikian, jelas lah vitamin E sangat dibutuhkan oleh tubuh. Mengonsumsi vitamin E dapat dilakukan dengan 2 cara, yakni melalui makanan kaya vitamin E atau dalam bentuk suplemen. Umumnya orang lebih memilih suplemen karena lebih praktis diminum. Namun apakah semua merk suplemen vitamin E memiliki kualitas yang baik?

Banyaknya merk suplemen vitamin E yang beredar tentu saja menawarkan kelebihan masing-masing untuk kesehatan. Sebelum memilih vitamin E yang bagus, pastikan kamu mengeceknya dengan cara akurat seperti ini, cukup 10 detik saja!

  1. Sumber Vitamin E Alami

    Khasiat suplemen vitamin E yang bagus untuk kulit biasanya didukung oleh sumber vitamin E alami di dalamnya. Apa saja sumber vitamin E alami itu? Sudah seyogyanya suplemen vitamin E mengandung minyak biji-bijian seperti minyak biji kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Ketiganya dikenal sebagai sumber vitamin E alami yang bahkan terbaik dari bahan lainnya. Jadi, jika kamu sudah menemukan produk suplemen yang memiliki kandungan tersebut, jangan ragu lagi untuk mulai mengonsumsinya.

  2. Dosis IU

    Dalam memilih vitamin E yang bagus, hal yang juga harus dipertimbangkan adalah dosis dalam satuan IU (International Unit). Untuk menjaga kesehatan kulit, diperlukan vitamin E alami dengan kadar 100 & 300 IU per hari. Natur-E merupakan suplemen vitamin E alami dari sumber yang terbaik dengan dosis tepat.

  3. Halal

    Pastikan juga suplemen vitamin E yang akan kamu konsumsi itu halal. Halal atau tidaknya suplemen biasanya dilihat dari bahan pembuat soft capsule. Bahan pembuat soft capsule anjuran BPOM Indonesia adalah yang berasal dari tulang rawan sapi. Selain dari bahan tersebut, sudah pasti tidak halal. Nah, apakah kehalalan ini dimiliki semua soft capsule yang dimiliki Natur-E ini dijamin halal karena telah mendapat sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Cari Suplemen Vitamin E yang Bagus? Natur-E Soft Capsule Jawabannya

Bagi kamu yang sedang mencari suplemen vitamin E yang bagus, yuk sekarang juga beralih ke Natur-E! Mengapa harus Natur-E? Tentu saja Natur-E memiliki 3 poin terpenting di atas sebagai suplemen vitamin E yang bagus untuk dikonsumsi. Hal ini membuktikan bahwa Natur-E sangat mengutamakan kualitas produknya agar konsumen dapat merasakan hasil yang maksimal, terutama pada kulit. Seperti apakah hasil yang maksimal tersebut?

  1. Menjaga Kelembapan dan Kesehatan Kulit

    Salah satu hasil yang maksimal dari rutin mengonsumsi Natur-E adalah melembapkan dan menjaga kesehatan kulit. Ya, hal ini dikarenakan Natur-E mengandung antioksidan terkuat sehingga membuat peredaran darah dan distribusi oksigen ke dalam kulit menjadi jauh lebih lancar.

  2. Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

    Jerawat sering kali menjadi musuh utama kulit yang sangat menggangu. Tak hanya jerawat, bekasnya yang juga lama hilang pun membuat krisis percaya diri. Nah, Natur-E membantu proses regenerasi kulit sehingga bekas jerawat cepat memudar.

  3. Meningkatkan Kesuburan

    Pada dasarnya vitamin E pertama kali ditemukan untuk meningkatkan kesuburan. Tak terkecuali dengan Natur-E, rasakan kesuburan yang ditandai oleh terjaganya hormon endokrin pada perempuan dan peningkatan kualitas produksi sperma pada laki-laki.

Jadi, sudah cek suplemen vitamin E pilihanmu? Kalau sudah, pastikan pilihan tersebut hanya pada Natur-E ya!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!