Bebas dari Masalah Kulit Kering dengan Rangkaian Produk yang Tepat Saat Puasa

Bebas dari Masalah Kulit Kering dengan Rangkaian Produk yang Tepat Saat Puasa

Tak sedikit yang mengeluhkan kulit yang terasa kering selama puasa, karena kurang minum. Padahal, bisa jadi itu tanda-tanda kulit dehidrasi akibat kondisi tubuh yang kekurangan air. 

Berbeda dengan kulit kering yang dipicu oleh kekurangan minyak atau sebum, sebagai pelembap alami. Ciri-ciri kulit kering terlihat dari tampilan kulit yang bersisik, lebih sensitif, dan mudah mengalami iritasi. Bisa mengganggu kelancaran puasa, yuk rawat dengan rangkaian produk Natur-E 300!

1. Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion

Memiliki jenis kulit kering sering jadi tantangan tersendiri selama bulan puasa, apalagi di tengah suhu udara yang dingin atau terpapar polusi dan sinar matahari akibat aktivitas di luar rumah. Kulit jadi terasa kasar, kusam, bahkan mudah gatal dan kemerahan karena reaksi iritasi.

Ada beberapa tindakan pencegahan yang bisa dilakukan, misalnya menghindari mandi air panas, membatasi paparan sinar matahari, hingga mengoleskan pelembap setelah mandi untuk mengunci kelembapan alaminya. Aplikasikan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion setiap pagi setelah mandi untuk menjaga kulit tetap lembap. 

Selain mengandung e-beads berisi vitamin E alami, ekstrak Pink Pomelo di dalamnya membantu mengembalikan warna kulit yang cerah merata. Dilengkapi tabir surya, kulit terlindungi dari paparan sinar matahari.

2. Natur-E Face Mist

Selain kulit tubuh, wajah pun rentan kering apalagi diperparah dengan paparan radikal bebas dari polusi dan sinar matahari. Untungnya, ada solusi praktis perawatan kulit kering, terutama bagi yang banyak beraktivitas di luar ruangan. 

Dalam satu semprotan Natur-E Face Mist, kulit wajah ternutrisi oleh Peach Flower Extract sebagai anti photo-polluaging. Aloe Vera di dalamnya melembapkan sekaligus mencegah kulit kemerahan dan iritasi. Formulanya makin lengkap dengan vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan halus, serta kandungan non-comedogenic yang tak akan menutupi pori-pori kulit sehingga tidak menimbulkan jerawat. Kelembapan kulitmu lebih terjaga, membuat kulit lebih segar dan terlindungi setiap saat. 

3. Rutin minum suplemen vitamin E

Selain melakukan perawatan kulit dari luar, maksimalkan dengan kecukupan nutrisi harian. Konsumsi buah dan sayur untuk menu sahur dan berbuka puasa ternyata hanya mampu memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit. Lengkapi dengan dengan minum suplemen vitamin E seperti Natur-E Orange Soft Capsule. Cukup 1 kapsul perhari bisa membuat kulit terjaga lembap dan sehat, imun tubuh pun jadi kuat.

Kandungan Vitamin E 300IU dari minyak biji bunga matahari melembapkan kulit yang ekstra kering dan menjaga sistem imun tubuh. Pilih waktu yang tepat untuk #RawatLebihBaik tubuhmu dengan minum suplemen vitamin E berbahan alami ini setelah berbuka puasa atau sebelum tidur. Kulitmu jadi ekstra lembap, lebih halus dan lembut karena terjaga dari dalam. 

Yuk, #RawatLebihBaik kulit dan tubuhmu dengan rangkaian perawatan dari Natur-E 300!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!