Banyak Waktu Luang, Yuk Jajal Perawatan Rumahan untuk Kulit Kering

Banyak Waktu Luang, Yuk Jajal Perawatan Rumahan untuk Kulit Kering

Kulit kering bisa jadi momok untuk tampilan cantikmu, bahkan kesehatanmu karena membuka jalan bagi masuknya virus, kuman, atau bakteri penyebab penyakit. Bagi pemilik kulit sensitif, kehilangan kelembapan alami bisa terjadi akibat mandi air panas, suhu udara dingin, pertambahan usia, hingga terlalu sering mencuci tangan. Kabar baiknya, ada perawatan rumahan yang bisa dilakukan seperti berikut ini.

1. Memijatkan Minyak Sebelum Mandi

Kulit tangan tergolong cukup tipis dan tidak memiliki kalenjar minyak, membuatnya rentan kering dan timbul garis-garis halus. Perlu dilindungi, terutama usai mandi yang dapat menghilangkan kelembapan alaminya, coba pijatkan minyak yang sudah dihangatkan ke seluruh kulit. membantu melembutkan dan melembapkan kulit, kamu bisa menggunakan minyak almond, minyak biji bunga matahari, atau minyak zaitun yang terbukti ampuh meningkatkan hidrasi pada kulit.

2. Scrub Gula dan Minyak Bunga Matahari

Tumpukan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori bakal bikin pelembap sulit untuk meresap. Saatnya melakukan eksfoliasi tanpa efek kulit kering dengan kombinasi minyak zaitun dan gula pasir. Campurannya juga bisa ditambahkan minyak esensial seperti lavender, yang pas untuk relaksasi. Gosokkan scrub alami dengan lembut ke kulit lalu bilas hingga bersih. Keringkan dan sera oleskan pelembap untuk menutrisi kulit.

3. Masker Alpukat yang Creamy

Buah alpukat bukan hanya lezat dijadikan sajian manis atau gurih, tapi juga dapat dimanfaatkan untuk merawat kulit kering. Cukup haluskan setengah buah alpukat dan campurkan dengan minyak zaitun. Jika bermasalah dengan kulit yang sangat kering, bisa juga menambahkan sesendok madu. Oleskan masker creamy ini ke wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas hingga bersih dan tingkatkan kelembapannya dnegan mengaplikasikan moisturizer.

Selain menjajal perawatan rumahan, #RawatLebihBaik dengan rutin menggunakan Natur-E Pink Revitalizing Hand & Body Lotion. Kandungan vitamin E dalam bentuk butiran e-beads menjaga kelembapan alami kulit, sedangkan Ekstrak Pink Pomelo mengembalikan warna kulitmu agar tampak cerah merata. Tak perlu ragu beraktivitas di luar ruangan, produk perawatan tubuh ini makin lengkap berkat manfaat tabir surya alami dari kandungan vitamin E-nya yang efektif melindungi kulitmu dari paparan efek buruk sinar matahari.

Tak kalah penting, ada Natur-E Face Mist yang siap menyegarkan wajah dengan seketika. Peach Flower Extract di dalamnya berfungsi sebagai anti photo-polluaging yang akan melindungi kulit wajahmu dari asap kendaraan, debu, kotoran, sinar matahari hingga paparan AC. Dilengkapi Aloe Vera yang melembapkan dan menenangkan kulit dari iritasi, juga vitamin E alami yang menjaga kulit tetap lembap dan halus.

Hanya melakukan perawatan kulit dari luar saja tidak akan memberikan hasil yang cemerlang. Imbangi juga dengan asupan nutrisi dari sayur, buah dan Natur-E Orange 300 Soft Capsule. Bikin kulit ekstra lembap, cerah dan bebas kusam, vitamin E alami sebesar 300 IU berasal dari minyak biji bunga matahari dan biji gandum yang aman dikonsumsi setiap hari untuk usia 25 tahun ke atas. Khusus penggunaan pada ibu hamil dan menyusui, disarankan untuk berkonsultasi sebelumnya dengan dokter karena kondisi kandungan dan tubuh setiap wanita berbeda-beda.

Cara minumnya, cukup satu soft capsule Natur-E 300IU setiap malam. Kandungan vitamin E bekerja sebagai antioksidan, yang juga bantu jaga daya tahan tubuh. Ayo #RawatLebihBaik kulitmu dari dalam dan luar, agar cantikmu bisa terus terpancar!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!