Awali Perjalanan Cantikmu untuk Wajah Bebas Berminyak dan Berjerawat

Awali Perjalanan Cantikmu untuk Wajah Bebas Berminyak dan Berjerawat

Setiap orang memiliki perjalanan cantik yang berbeda. Ada yang start dari kulit wajah yang sudah cantik alami, tapi ada juga yang struggle dengan kulit berminyak dan berjerawat. Untungnya, tampilan glowing tetap bisa dimiliki asal melakukan rutinitas perawatan kulit ini.

Rajin Membersihkan Makeup

Sulit lepas dari makeup? Penggunaan produk makeup berlabel oil free atau non-comedogenic bisa meminimalkan risiko kulit jadi makin berminyak dan berjerawat. 

Selain itu, pastikan untuk segera menghapus riasan begitu sampai di rumah, agar pori-pori kulit bebas bernafas dan tidak tersumbat. Mulai dengan makeup remover atau micellar water, lalu lanjutkan dengan mencuci wajah menggunakan facial wash khusus kulit berminyak.

Memilih Pelembap Sesuai Jenis Kulit

Bermasalah dengan kulit berminyak dan berjerawat sejak remaja, tak sedikit yang berpikir kalau menggunakan pelembap akan membuat kulit makin berminyak. Padahal penggunaan benzoil peroksida dan asam salisilat untuk mengatasi jerawat bisa bikin kulit jadi kering dan mengimbangi dengan produksi minyak ekstra.

Saat memilih pelembap wajah, pastikan yang teksturnya ringan dan cocok untuk kulit berminyak. Pilih yang kaya nutrisi untuk perawatan kulit remaja seperti Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan vitamin E alami cepat meresap ke dalam kulit dan menjaganya tetap lembap. Selain itu, krim wajah ini juga diperkaya minyak biji buah delima yang menutrisi kulit dan sebagai antioksidan yang ampuh melawan radikal bebas.

Lindungi Kulit dengan Sunscreen

Sering dilupakan, nyatanya sunscreen wajib digunakan, baik lebih sering menghabiskan waktu di dalam maupun luar ruangan. Bagi pemilik kulit berminyak, pilih tabir surya yang teksturnya ringan dan berbahan dasar air untuk memberikan perlindungan dari sinar UV, tanpa membuat kulit makin berminyak. 

Untungnya, ada cara yang lebih praktis dengan memilih moisturizer yang mengandung vitamin E alami, yang selain baik untuk kulit tapi juga bermanfaat untuk melembapkan kulitmu, seperti Natur-E Hijau Face Cream. Kandungan tabir surya di dalamnya mampu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Cocok juga untuk kulit kombinasi hingga kulit kering dan sensitif, gunakan setiap pagi pada kulit yang bersih dan segar.

Selain kulit wajah, rawat juga kulit seluruh tubuh dengan menggunakan Natur-E Hijau Hand & Body Lotion. Butiran e-beads berisi vitamin E alami menjaga kelembapan kulit selama 8 jam, sedangkan kandungan tabir suryanya mencegah efek buruk sinar matahari.

Dukung dengan Gaya Hidup Sehat

Selain berinvestasi di produk kecantikan, dukung cantiknya kulitmu dengan gaya hidup sehat. Pola makan yang seimbang juga cukup olahraga dapat membantu memperlancar sirkulasi darah, detoksifikasi kulit, dan bikin kulit tampak glowing alami.

Namun, pola makan sehari-hari ternyata hanya mampu memenuhi 25% keutuhan vitamin E, lengkapi dengan rutin konsumsi Natur-E Hijau Soft Capsule setiap hari. Kandungan minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum sebagai sumber 100IU vitamin E alami, bikin kulit glowing dari dalam sekaligus jaga imun tubuh tetap sehat.

Siapa bilang sulit wujudkan mimpi punya kulit lebih sehat, yuk lakukan rutinitas perawatan kulit berminyak dan berjerawat buat para pemula di dunia kecantikan. Mulailah dengan memilih produk yang aman, mulai dari yang alami, #Mulaidari100 dengan rangkaian produk Natur-E. Jaga selalu kulit cantikmu, ya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!