Asal Rutin, Ini Cara Mudah Kurangi Tanda-Tanda Penuaan Dini

Asal Rutin, Ini Cara Mudah Kurangi Tanda-Tanda Penuaan Dini

Tak bisa dipungkiri jika merawat kulit merupakan salah satu bentuk self-love, bahkan saat berada di usia 35 tahun ke atas. Tidak harus mengeluarkan biaya besar, asal konsistem dan rutin saatnya #PertahankanCantikmu dengan cara mudah yang bisa dilakukan di rumah. Apa saja, ya?

1. Pijat Sekitar Area Mata

Penggunaan gadget yang terlalu lama bukan hanya bikin mata gampang lelah, tapi juga jadi penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini di sekitar mata, lho. Mulai dari kantung mata, lingkaran hitam, hingga garis-garis halus di bawah dan sudut mata. Berikan pijatan lembut di area bawah mata yang melancarkan sirkulasi darah, menyegarkan, dan mengurangi kerutan halus. 

Jangan lupa aplikasikan eye cream seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang sudah dilengkapi aplikator khusus, yang lebih praktis dan higienis saat menggunakannya. Hadir dengan kandungan Astaxanthin dari ganggang merah yang 6000x lebih kuat dari vitamin C, produk ini sudah teruji klinis efektif menghaluskan kulit serta mengurangi garis halus dan kerutan di sekitar mata dalam 2 minggu.

2. Tidur Telentang

Pernah mendengar istilah beauty sleep? Yup, tidur yang cukup jadi salah satu rahasia di balik kulit yang sehat dan terjaga awet muda. 

Tapi siapa sangka jika posisi tidur yang kurang tepat seperti menyamping, dapat menyebabkan terbentuknya garis-garis halus pada wajahmu. Cara mencegahnya, mulai kebiasaan untuk tidur dalam posisi telentang dan jika perlu bungkus bantal dengan tekstur kain yang halus dan licin.

Jangan lupa untuk merawat kulitmu sebelum tidur dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Kombinasi Astaxanthin, SkinRefine Formula, serta Olive Oil membantu melembapkan kulit, meregenerasi sel kulit, hingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

3. Bungkukkan Badan Beberapa Menit

Kebiasaan berolahraga sering dikaitkan dengan kulit yang tampak segar dan awet muda. Tapi jika tidak punya banyak waktu untuk beraktivitas fisik, coba bungkukkan badan selama 5 menit untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selipkan gerakan sederhana ini di tengah padatnya kegiatanmu, misalnya saat bekerja atau sibuk dengan urusan rumah tangga.

Seperti memasak yang cukup menyita waktu, ternyata panas masakan pun bisa jadi pemicu penuaan dini. Lindungi kulit dengan pelembap, bahkan yang sudah mengandung tabir surya seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. 

Selain melembapkan kulit, kombinasi Astaxanthin dan SkinRefine Formula-nya efektif mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan halus dan flek hitam. Dilengkapi dengan sunscreen SPF 23/PA+, kulit pun terlindungi dari paparan sinar matahari maupun panas masakan.

4. Mengaplikasikan Skincare setelah Mandi

Kelembapan kulit merupakan salah satu komponen penting dari kulit yang sehat. Lakukan rutinitas perawatan kulit segera setelah keluar dari kamar mandi. Mulai dengan membersihkan kulit menggunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kotoran dan bakteri menyeluruh pada wajah, tanpa membuatnya kering.

Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang efektif menyeimbangkan pH kulit dan membantu penyerapan nutrisi dari produk skincare berikutnya, agar lebih maksimal merawat kulitmu. Step berikutnya, Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang dilengkapi dengan Prolift Tech Formula dan Astaxanthin yang ampuh mengurangi tanda-tanda penuaan dini, serta kulit jadi lebih kenyal dan kencang.

Selain merawat kulit wajah agar tetap awet muda, biasakan pakai hand & body lotion seperti Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Butiran e-beads berisi vitamin E alami meresap sempurna ke dalam kulit, sehingga kelembapannya terjaga lebih lama. Dilengkapi juga dengan formula yang terdiri dari Astaxanthin untuk kulit terjaga awet muda, juga Lycopene dari tomat sebagai sunscreen alami yang melindungi kulit dari sinar matahari.

Bukan hanya usia dan paparan dari luar saja yang bisa memicu tanda-tanda penuaan dini, tapi juga pola makan tinggi gula. Belum ada kata terlambat, saatnya benahi kebiasaanmu dengan rutin konsumsi sayur dan buah yang mengandung nutrisi sehat dan seimbang.

Tapi kebutuhan vitamin E harian masih jauh dari terpenuhi, oleh karena itu perlu tambahan suplemen seperti Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Cukup konsumsi 1 kali setelah makan malam, formulanya super lengkap. Mulai dari kandungan Astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E alami 100 IU, dan lycopene dari tomat, asupan nutrisinya bantu atasi tanda-tanda penuaan dini sekaligus meningkatkan sistem imun tubuh dari dalam. 

Saatnya bawa kembali cantik mudamu dengan kebiasaan baik, yang didukung oleh perawatan anti-aging luar dan dalam dari Natur-E Advanced Anti-Aging Series. Dengan kandungan Astaxanthin, SkinRefine™, dan ProLift Tech™ Formula, telah teruji klinis menghilangkan tanda-tanda penuaan dini dalam waktu 2 minggu. Yuk, buktikan!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!