Apakah Gelatin Aman dan Halal Dikonsumsi? Ini Jawabannya!

Apakah Gelatin Aman dan Halal Dikonsumsi? Ini Jawabannya!

Beberapa dari kamu mungkin sudah terbiasa mengonsumsi suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Tentunya kamu pernah mengonsumsi suplemen kapsul yang lunak dan keras, kan? Menurutmu, kapsul mana yang lebih mudah ditelan?

Di industri farmasi, cangkang kapsul lunak tersebut terbuat dari gelatinGelatin memiliki bentuk yang padat, tidak berasa, tidak berwarna dan transparan. Kebanyakan gelatin yang digunakan industri farmasi berasal dari tulang rawan sapi. Di Indonesia, gelatin sangat direkomendasikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk sebagai bahan pembuat kapsul atau kapsul lunak.

Hilangkan Khawatir dengan Keunggulan Gelatin Ini

Sayangnya, beberapa perempuan berpikir bahwa kapsul lunak yang terbuat dari gelatin bisa menambah nafsu makan, tidak aman dan tidak halal. Apalagi kerapatan cangkang kapsul lunak gelatin bisa menghilangkan bau atau rasa tidak enak dari obat. Jika masih ragu, coba simak keunggulan cangkang kapsul lunak yang terbuat dari gelatin berikut ini:  

  1. Aman: Karena teksturnya yang lembut memudahkan kapsul untuk di telan.
     
  2. Halal: Terbuat dari tulang rawan sapi.
     
  3. Tidak menambah nafsu makan: Gelatin tidak ada hubungannya dengan bertambah atau berkurangnya nafsu makan seseorang
     

Natur-E Kapsul Menggunakan Gelatin yang Aman dan Halal

Salah satu suplemen vitamin yang menggunakan cangkang kapsul lunak yang terbuat dari gelatin adalah Natur-E Kapsul. Gelatin bisa kamu temukan pada tiga varian Natur-E kapsul, yaitu Natur-E 100 IU, Natur-E 300 IU dan Natur-E Advanced.

Gelatin digunakan sebagai bahan utama pembuat kapsul atau kapsul lunak vitamin E. Vitamin E alami dengan kapsul lunak yang terbuat dari gelatin terbukti aman dan halal untuk di konsumsi semua kalangan. Bahkan Natur-E telah memiliki sertifikat halal baik dari sisi bahan baku, proses produksi hingga pengemasan.     

Mulai sekarang, pilih Natur-E kapsul yang sesuai dengan usia dan kondisi kulitmu. Jika usiamu 18-25 tahun, asupan Natur-E 100 IU satu kapsul sehari cukup untuk menjaga kulit tetap lembap. Bagi perempuan berusia 25-35 tahun, satu kapsul Natur-E 300 IU akan memberi kelembapan ekstra dan menjaga kulit tetap cerah. Saat usia telah memasuki usia 35 tahun ke atas, satu kapsul Natur-E Advance bisa membuat kulitmu bebas dari kerutan serta flek hitam karena mengandung astaxanthin yang merupakan antioksidan terkuat di dunia saat ini.

Jangan ragu lagi mengonsumsi Natur-E kapsul karena pada akhirnya cangkang kapsul lunak akan dipecah dan dibuang oleh tubuh, sedangkan manfaat suplemen vitamin E pada Natur-E akan diserap lebih mudah oleh tubuh.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!