Anti Aging dari Bahan Alami

Anti Aging dari Bahan Alami

Saat ini banyak sekali bahan-bahan alam yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan kulit. Salah satu bahan alam yang baik bagi kulit adalah astaxanthin. Mungkin kamu sangat asing ya mendengar istilah ini? Astaxanthin merupakan antioksidan alami yang bersumber dari ganggang merah yang termasuk ke dalam jenis karotenoid yang ada di lingkungan alam. Astaxantin dikenal juga sebagai pigmen merah yang dilengkapi dengan kemampuan alami guna menangkal oksigen aktif dan radikal bebas. Sebagai antioksidan, astaxanthin mempunyai kemampuan cukup besar dalam menghadapi radikal bebas, yaitu 40 kali lebih besar dari beta carotene, dan 6.000 kali lebih besar dari vitamin C. Tidak hanya itu dalam hal menyerap oksigen radikal, astaxanthin memperoleh nilai tertinggi dari Beltsville Human Nutrition Research Center yaitu 28.222. Itu artinya astaxanthin sangat ampuh untuk memperlambat proses penuaan dini.

Untuk makanan laut, astaxanthin bisa kamu temukan pada ikan salmon, telur salmon, ikan sea bream, udang, dan rumput laut merah. Kandungan astaxanthin telah dipercaya memiliki kemampuan melindungi kulit dari kerusakan-kerusakan kulit dan memperlambat terbentuknya oksigen aktif yang bisa membuat sel-sel kulit tidak menjalankan fungsinya dengan normal, sehingga terjadi penuaan dini.

Manfaat astaxanthin dipercaya mampu meremajakan sel-sel kulit karena astaxanthin dibekali kemampuan untuk menekan oksigen aktif pada kulit yang terpapar sinar ultraviolet yang bisa berakibat menimbulkan keriput dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan penuaan. Selain itu manfaat astaxanthin berkhasiat menjaga kelembapan kulit.

Cara Praktis Dapatkan Manfaat Astaxanthin Alami dengan Menggunakan Produk Natur-E!

Seperti yang telah dijelaskan di atas, jika astaxanthin terkandung pada sayuran di mana untuk menikmati dan memperoleh manfaat astaxanthin kamu membutuhkan waktu untuk mengolahnya terlebih dahulu. Tak perlu khawatir, kini manfaat astaxanthin bisa kamu rasakan dengan praktis. Caranya dengan mengonsumsi Natur-E Advanced.

Ya, Natur-E Advanced memiliki dua varian yaitu soft capsule dan Hand & Body Lotion yang masing-masing memiliki kandungan bahan alami dari astaxanthin, vitamin E alami dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kedelai serta lycopene dari tomat yang mampu membuat kulit lebih kencang, halus bebas dari kerutan dan flekUntuk Natur-E Advanced Soft capsule dalam satu kapsulnya mengandung astaxanthin 2 mg, vitamin E alami 100 IU, dan Lycopene 1,8 mg. Untuk Natur-E Advanced Hand & Body Lotion memiliki aroma segar dan lembut serta tidak lengket di kulit. Natur-E Advanced cocok digunakan bagi setiap perempuan yang berusia 35 tahun ke atas dengan meminumnya satu kapsul sehari.  

Dengan kandungan yang ada di dalam produk Natur-E Advanced, Anda tak perlu takut lagi dengan masalah penuaan dini pada kulit, semua bisa ditangkal dengan memakai produk Natur-E Advanced soft capsule dan hand & body lotion yang aman bagi kulit dan  sangat mudah Anda dapatkan di berbagai outlet minimarket maupun online shop dengan harga yang terjangkau.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!