6 Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi, Cobain Yuk!

6 Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi, Cobain Yuk!

Terkadang, kebiasaan sepele ternyata punya arti besar buat orang lain. Buat para mommies, meluangkan waktu untuk bertemu keluarga, teman arisan, reuni alumni, bahkan berkenalan dengan orang baru bisa bikin happy di tengah kesibukan sehari-hari. Biar makin pede, miliki modal cantik luar dalam yang terpancar dari kulit sehat bebas tanda penuaan.

Kamu perlu tahu penunaan dini bisa sangat jelas terlihat terutama pada bagian tubuh yang terkena sinar matahari seperti dahi yang rawan mengalami kerutan. Lalu, apa sih yang bisa kamu lakukan membuat dahi bebas kerut? Yuk, simak 8 cara efektif menghilangkan kerutan di dahi.

1. Memakai kaca mata hitam

Menyipitkan mata di bawah sinar matahari akan memaksa otot-otot wajah di antara alis dan sekitar mata berkontraksi. Seiring waktu, garis halus dan kerutan bisa muncul di dahi. Untungnya solusi terbaik justru akan melengkapi gaya berbusanamu, yaitu dengan menggunakan kacamata hitam.

2. Tidur yang cukup

Momen istirahat malam memberikan waktu bagi kulit untuk memperbaiki sel-selnya. Kurangnya jam tidur dapat menghambat regenerasi sel dan membuat kulit tampak lebih kusam, lingkaran gelap di bawah mata, hingga kulit kering di sekitar dahi yang memicu munculnya garis-garis halus.

3. Senam wajah

Mumpung lagi santai, yuk menjajal senam wajah sederhana yang dapat membantu mengurangi kerutan di area dahi. Cukup berbaring telentang dan tempatkan tangan di dahi dengan ujung semua jari saling berhadapan. Gerakkan alis dan kelopak mata ke atas dan tahan selama 5 detik, rileks kembali dan ulangi.

4. Menghindari stress

Kabar merebaknya Omicron bisa memicu rasa cemas dan stress. Selain dapat berdampak buruk bagi kesegatan, stress yang menyebabkan alis dan kulit dahi berkontraksi juga berisiko memicu kerutan. Memang sulit untuk mengatasi semua penyebab stress, tapi coba kelola lebih baik dengan menjajal meditasi, aromaterapi, cukup tidur, dan rutin berolahraga.

5. Diet sehat

Menikmati camilan yang tinggi gula memang enak, tapi bisa mempercepat penuaan dini pada kulit karena merusak kolagen dan menyebabkan kerutan pada kulit. Perbaiki pola makan dan tingkatkan konsumsi makanan yang mengandung tinggi antioksidan seperti buah, sayur, dan kacang-kacangan.

6. Menggunakan pelembap

Kulit kering membuat garis halus dan kerutan tampak lebih menonjol. Mulai rutin merawat wajah dengan serangkaian produk Natur-E Advanced Anti-Aging Series, yang mengandung bahan alami salah satunya Astaxanthin dari ganggang merah yang bantu mempertahankan cantik mudamu.

Pertama, gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kulit wajah, tanpa membuat kulit jadi kering. Di atas kulit wajah yang bersih dan segar, aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang ringan dan mudah meresap ke kulit. Mengandung Astaxanthin sebagai antioksidan terkuat dan ProLift Tech Formula, serum ini membantu menyamarkan kerutan halus, sekaligus menjaga kulit tetap elastis.

Bagi yang bermasalah dengan garis halus di sekitar mata, rawat dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Dilengkapi aplikator khusus yang praktis, kandungan Astaxanthin dan SkinRefine Formula jaga kulit sekitar mata tetap halus, lembap, dan segar.

Di pagi hari, jaga kulit tetap lembap dan terlindungi dari sinar matahari dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream. Kandungan super antioksidan Astaxanthin dan SkinRefine Formula melembapkan dan mengurangi tanda penuaan dini. Dilengkapi dengan SPF23/PA+ , kulit terlindung dari paparan radiasi sinar UVA dan UVB.

Sebelum tidur, bersihkan wajah dan nutrisi kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain kandungan Astaxanthin dan SkinRefine Formula, krim malam ini juga diperkaya Olive Oil yang ampuh menjaga kulit tetap lembap semalaman.

Bukan hanya wajah, kulit tubuh pun juga rentan tanda penuaan dini seperti kerutan halus dan flek hitam. Rawat dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion yang mengandung e-beads berisi vitamin E alami menjaga kulit lembap sepanjang hari. Diperkaya dengan Astaxanthin dari ganggang merah untuk kulit lebih kencang dan kenyal, tak ketinggalan Lycopene dari tomat sebagai sunscreen alami yang melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Selain perawatan kulit dari luar, imbangi juga dengan kecukupan nutrisi harian kulit. Bukan hanya menggantungkan pada konsumsi buah dan sayur yang hanya mampu memenuhi kebutuhan kulit sebesar 25% saja. 

Rutin minum Natur-E Advanced Soft Capsule 1-2 kapsul setiap hari untuk merawat kulit dari factor pemicu penuaan dini seperti screen time berlebihan, paparan panas masakan, hingga konsumsi makanan tinggi gula. Kandungan Astaxanthin, vitamin E alami 100IU, dan Lycopene membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini dalam 2 minggu, sekaligus jaga daya tahan tubuh. Siap tampil awet muda, tanpa kerutan di dahi?

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!