5 Tips Agar Kulit Tidak Kusam

5 Tips Agar Kulit Tidak Kusam

Inginnya terus mampu menginspirasi orang-orang di sekitarmu, tapi kamu sendiri mulai merasa ragu. Yuk, tumbuhkan semangat dan rasa percaya diri dengan self-care merawat kulit agar bebas dari kusam. Tentu sebelum kamu ingin mencerahkan kulit wajah dan mencerahkan kulit badan, sebaiknya perlu memahami penyebab kulit kusam serta mulai mencari skincare untuk kulit kusam.

Ada beberapa kebiasaan yang tanpa disadari bikin kulit jadi kusam. Mulai dari sering terpapar sinar matahari dan polusi, regenerasi sel yang terhambat karena kurang tidur, hingga sering stres. Selain memperbaiki kebiasaan yang kurang baik bagi kesehatan kulit, langkah perawatan yang tepat bisa membantu mengatasi warna kulit tidak merata dan kusam.

1. Rutin membersihkan wajah

Bersihkan wajah setiap hari, minimal dua kali sehari pada pagi hari dan sebelum tidur. Pilih pembersih wajah yang cocok untuk jenis kulitmu untuk menghilangkan kotoran, minyak, dan riasan agar tidak menyumbat pori-pori dan memicu kulit kusam. Jika hari itu menggunakan riasan yang cukup tebal, pastikan untuk melakukan double cleansing untuk memastikan kulit bersih dari sisa makeup.

Pilih Natur-E White Brightening Face Wash dengan Whip Foam Technology, yang memiliki tekstur busa padat tapi tetap lembut membersihkan kulit. Natural Derived Surfactants sebagai pengganti synthetic surfactants seperti SLS dan TEA, jaga kulit terasa segar tapi bebas iritasi.

2. Gunakan serum pencerah

Ingin kulit cerah optimal dalam waktu yang cukup singkat? Saatnya memasukkan serum ke dalam rutinitas skincare-mu. Mengandung bahan pencerah dalam kadar tinggi, tekstur serum dapat menyerap dengan cepat ke dalam kulit yang sudah dibersihkan sebelumnya.

Jangan salah pilih, kamu butuh Natur-E White Brightening Serum yang sudah teruji hypoallergenic, sehingga dapat mencegah timbulnya reaksi alergi atau iritasi pada kulit. Teknologi Gel Network System-nya bikin kulit lebih lembut, segar, dan cerah alami dalam 14 hari. 

3. Aplikasikan pelembap pagi dan malam hari

Mengaplikasikan pelembap setiap pagi dan sebelum tidur merupakan salah satu langkah terpenting dalam rutinitas perawatan kulit harianmu. Oleskan dengan gerakan ke atas pada kulit yang sudah bersih dan segar, untuk meningkatkan sirkulasi darah dan menjadikan kulit sehat ternutrisi.

Di pagi hari, gunakan Natur-E White Brightening Day Cream dengan kandungan Glutathione, vitamin E alami, Olive Fruit Extract, dan GigaWhite yang ampuh melembapkan dan membantu mencerahkan kulit sejak pemakaian pertama. Dilengkapi dengan SPF 18 dan PA++ yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari, pemicu kulit kusam.

Malam hari jadi waktu yang efektif untuk mencerahkan kulit, maksimalkan dengan rutin menggunakan Natur-E White Brightening Night Cream sebelum tidur. Mengandung Trubright Complex untuk mencerahkan kulit secara menyeluruh, serta shea butter dan macadamia oil yang ampuh menjaga kelembaban kulit semalaman.

Soal perawatan kulit tubuh yang tampak kusam, ada Natur-E White Brightening Hand & Body Serum dengan tekstur ringan dan mudah menyerap, tanpa meninggalkan rasa lengket. Kandungan Glutathione, vitamin E alami, GigawhiteTM, dan Olive membantu mencerahkan kulit kusam sekaligus menjaga kelembapannya hingga 10 jam. Diperkaya tabir surya yang cegah warna kulit tak merata, bikin kulit cerah alami dalam 28 hari.

Kulit yang sehat dan terawat cenderung akan membuatmu merasa lebih baik dan percaya diri. Saatnya #ShowYourTruBright dengan perawatan kulit luar dan dalam dengan Natur-E White Brightening Series yang efektif atasi masalah kulit kusam dalam waktu 2 minggu. Jangan lupa untuk dukung pola makan sehatmu dengan rutin konsumsi 2 Natur-E White Soft Capsule setiap hari, dengan kandungan vitamin E alami yang juga bantu memelihara kesehatan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!