5 Manfaat Astaxanthin Dari Ganggang Merah Untuk Kulit Cantikmu

5 Manfaat Astaxanthin Dari Ganggang Merah Untuk Kulit Cantikmu

Kulit cantik dan awet muda menjadi dambaan banyak perempuan. Sayangnya, kulit rentan terkena penuaan dini, akibat polusi dan efek buruk sinar matahari. Untuk melindungi kulitmu, penggunaan produk berbahan alami seperti Astaxanthin, dapat menjauhkannya dari kerutan, garis halus, dan flek hitam.

Antioksidan yang namanya masih terdengar asing ini terbukti 40 kali lebih kuat daripada beta-karoten. Bahkan menurut Dr. Debasis Bagchi dari Universitas Creighton, AS, seperti yang dilansir oleh situs getthegloss, Astaxanthin memiliki kekuatan 6000 kali lebih efektif melawan radikal bebas daripada Vitamin C, Vitamin E dan teh hijau. 
Yuk, kenali manfaat Astaxanthin yang bersumber dari ganggang merah untuk merawat kulit cantikmu.

1. Mencegah Penuaan Dini
Setiap hari kulit terpapar oleh zat-zat radikal bebas yang sebagian besar berasal dari polusi dan sinar matahari, sehingga rentan mengalami penuaan dini. Oleh karena itu, perlu perawatan kulit dengan menggunakan produk yang mengandung antioksidan untuk mencegah perubahan jangka panjang pada sel-sel kulit.

Selain  dikenal sebagai antioksidan terkuat, situs dermascope menyebutkan kelebihan Astaxanthin dapat larut dalam lemak. Kemampuan ini membuat antioksidan yang bersumber dari ganggang merah ini mampu melintasi membran sel dan bekerja langsung memperbaiki kerusakan sel kulit dari radikal bebas.

2. Tabir Surya Alami
Sinar UV yang mengenai kulit bukan hanya membuatnya tampak belang, tapi juga memicu flek hitam, bahkan gangguan kesehatan yang lebih parah, seperti kanker. Situs dermascope menunjukkan jika kerusakan kulit akibat efek buruk sinar matahari dapat ditekan dengan zat Astaxanthin. Senyawa ini dapat melindungi dan meningkatkan kemampuan fibroblast, sel kulit yang berfungsi sebagai sistem perlindungan.

3. Menjaga Kulit Tetap Elastis
Bertambahnya usia mau tidak mau membawa perubahan pada kulit cantikmu, salah satunya kerutan, garis halus dan kekenyalan kulit mulai berkurang. Astaxanthin membantu merangsang produksi kolagen secara terus-menerus di kulit, sehingga ampuh menjaga kekencangan  dan kekenyalan kulit.

4. Membuat kulit lebih bersih dan cerah
Banyak perempuan yang mendambakan kulit wajah yang tampak cerah dan segar. Astaxanthin juga dikenal sebagai bahan pencerah kulit yang efektif berkat kemampuannya menghambat melanogenesis atau mengurangi produksi melanin, pigmen yang menentukan warna kulit. Selain itu, antioksidan terkuat di dunia ini juga efektif mengurangi garis halus, flek hitam dan kerutan di wajah secara bertahap. Sehingga kulit terlihat lebih bersih, cerah dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini.

5. Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Muda
Kulit wajah yang tampak cerah dan glowing kini bukan hanya impian. Melakukan perawatan rutin dengan Astaxanthin terbukti meningkatkan aliran darah. Bukan hanya membuat kulit tampak lebih glowing, tapi juga meningkatkan regenerasi sel, menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.
Mengembalikan kulit cantik mudamu dapat dilakukan dari dalam dengan mengonsumsi suplemen Vitamin E yang mengandung antioksidan kuat, Astaxanthin. Lengkapi dengan perawatan anti-aging terbaik dari Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series yang terdiri dari 6 rangkaian perawatan wajah, sebagai berikut:

- Tahap awal dan paling penting adalah membersihkan sisa makeup, bisa menggunakan makeup remover atau Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang berfungsi membersihkan wajah tanpa membuatnya terasa kering. 

- Lanjutkan dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang tidak saja menyegarkan, tapi juga menyeimbangkan pH kulit dan membuat kulit lebih siap menyerap produk perawatan lanjutan dengan maksimal.  

- Dengan wajah bersih, aplikasikan serum sebelum menggunakan krim malam atau pagi, karena serum bekerja untuk meningkatkan performa krim. Serum cenderung memiliki tekstur yang lebih ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.  Agar kulit cantikmu tak mudah menua, gunakan rutin Natur-E Advanced Anti-Aging Serum Astaxanthin + ProLift Tech™ Formula selama 2 minggu. 
Studi klinis membuktikan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan Astaxanthin + ProLift Tech™ Formula yang mengandung bahan alami Astaxanthin dari ganggang merah mampu mengurangi kerutan, garis halus dan mengembalikan kulit cantikmu. Kulit pun terasa lebih kencang dan lebih kenyal.

- Jangan lupakan area kulit di bawah mata, selalu aplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream yang berfungsi mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit dan memperlancar sirkulasi peredaran darah pada kulit di sekitar mata.

- Gunakan Natur-E Advance Day Cream Astaxanthin & Skin Refine™ Formula with UV Protection minimal sekitar 20 menit sebelum beraktivitas di luar. Memilih kadar SPF yang tepat akan melindungi kulit dari sinar UVA & UVB selain mencegah penuaan dini. 

- Di akhir hari, terutama usai beraktivitas di luar selalu bersihkan wajah dan gunakan cream malam yang mampu meregenerasi sel kulit secara optimal, mengurangi kerutan dan garis halus. Jangan asal pilih cream, sesuaikan dengan jenis kulit dan usia. Produk night cream yang bisa kamu coba adalah Natur-E Advanced Night Cream Astaxanthin + Skin Refine™ Formula, night cream yang tak hanya membuat kulit tampak awet muda, tapi juga lebih halus dan lembap. Teruji klinis kulit terasa lebih halus, kenyal dan kencang setelah pemakaian rutin selama 2 minggu.

So, tak ribet kan membuat wajah tetap cantik meski usia tak lagi muda. Yuk, lakukan perawatan rutin, mulai jalani hidup lebih sehat agar kulit tetap cantik terawat!
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!