Ngabuburit Cantik di Rumah, Yuk Jajal Cara Menghilangkan Kerutan di Leher

4 Cara Menghilangkan Kerutan di Leher

Banyak kegiatan yang biasanya dilakukan untuk mengisi waktu luang, salah satu kegiatan yang sepertinya menjadi favorit adalah streaming atau scrolling medsos. Tapi siapa sangka kalau kebiasaan menundukkan leher saat memegang ponsel jadi salah satu pemicu kerutan di leher.

Termasuk salah satu tanda penuaan dini, garis-garis halus di leher juga bisa diperparah oleh screen time berlebih, terpapar panas masakan, hingga pola makan tinggi gula. Agar cantik mudamu makin paripurna, yuk isi waktu ngabuburit dengan aktivitas cantik berikut ini.

1. Face yoga

Seiring berjalannya waktu, tak sedikit yang mengkhawatirkan kondisi kulitnya yang mulai menunjukkan perubahan. Kerutan halus, bintik hitam, hingga kulit yang berubah kering bisa terjadi lebih awal, inilah apa yang dimaksud dengan penuaan dini.

Sayangnya, ciri-ciri penuaan justru tampak pertama kali di bagian leher karena memiliki kulit yang lebih tipis, kalenjar minyak yang lebih sedikit, dan jarang mendapat perawatan khusus. Tidak ada salahnya mencoba face yoga, alternatif alami yang dapat mengurangi ketegangan leher dan menjaga elastisitas kulit sekitar rahang dan leher. 

Situs Healthline merekomendasikan untuk memiringkan kepala sedikit ke belakang lalu posisikan jari di bagian atas leher. Berikan tekanan lembut saat menurunkan jari ke bawah tulang selangka, lanjutkan selama 30 detik dan ulangi setiap hari.

2. Perbaiki cara memainkan ponsel

Selain terpapar radiasi dari gadget yang setiap hari digunakan, cara memegangnya ternyata juga dapat memicu munculnya garis-garis halus di leher. Gerakan terus-menerus untuk melihat layar ke bawah dapat menyebabkan kulit berlipat. Seiring waktu, lipatan ini berubah menjadi kerutan.

Situs Healthline mengingatkan untuk memposisikan ponsel di depan wajah, sehingga pandangan lurus ke depan. Mungkin posisi ini terasa agak aneh pada awalnya, tapi perubahan gaya hidup ini dapat mencegah pembentukan garis leher.

3. Pijat dengan minyak almond

Merasa lama menunggu detik-detik menuju waktu berbuka puasa, coba isi dengan sesi pijat pada leher. Agar lebih nyaman dan dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada leher, gunakan minyak almond yang kaya vitamin E. Lakukan gerakan ringan dan cepat ke leher hingga garis rahang untuk membantu menjaga keelastisan kulit. 

4. Jaga kelembapan kulit leher

Jadi sering menyiapkan sendiri menu buka puasa di rumah, bikin kulit langsung terpapar panas matahari. Rentan kering dan memicu penuaan dini, lindungi kelembapan alami kulit dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series.

Gabungan kebaikan bahan-bahan alami seperti Astaxanthin, Lycopene & Vitamin E, bikin rangkaian perawatan ini efektif mengurangi kerutan dan garis halus di leher dalam 14 hari. Mulai dari kulit yang bersih, dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash. Gunakan pada pagi hari dan sebelum tidur malam agar kulit bersih dan tetap lembap.

Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum yang formulanya ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Selain mengandung ProLift Tech Formula, kandungan Astaxanthin yang 6000kali lebih kuat dari antioksidan lainnya mampu menyamarkan kerutan halus dan menjaga kulit tetap elastis.

Khusus untuk area mata yang rentan muncul garis-garis halus, rawat dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Kandungan Astaxanthin dari ganggang merah dan SkinRefine Formula ringan dan efektif menjaga kulit bawah mata tetap halus, segar, dan awet muda dalam 14 hari. Dilengkapi aplikator khusus, penggunaannya lebih praktis dan terjamin higienis.

Akhiri dengan mengaplikasikan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream di pagi hari. Mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula, day cream ini efektif mengurangi tanda-tanda penuaan dini dan terlindungi dari paparan sinar matahari berkat SPF23/PA+ di dalamnya.

Di malam hari, rawat kulitmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Kandungan Astaxanthin dan SkinRefine Formula membantu regenerasi kulit, dilengkapi juga dengan Olive Oil yang menjaga kulit tetap lembap sepanjang malam.

Selain kulit wajah dan leher, rawat kulit tubuh dengan Natur-E Putih Advanced Hand & Body Lotion. Selain mengandung vitamin E alami berbentuk e-beads yang jaga kulit tetap lembap, kandungan Astaxanthin jaga kulit tetap kencang dan kenyal. Diperkaya juga dengan Lycopene sebagai sunscreen alami, kulit pun terlindungi dari paparan sinar matahari.

Mempertahankan cantik mudamu bukan hanya mengandalkan perawatan dari luar, tapi juga kecukupan nutrisi dari dalam. Selain konsumsi buah dan sayur yang memenuhi 25% kebutuhan nutrisi harian kulit, rutin minum Natur-E Advanced Soft Capsule 1-2 kapsul setiap hari. Kombinasi Astaxanthin dari ganggang merah, vitamin E alami 100IU, dan Lycopene menjaga kulit tetap awet muda sekaligus daya tahan tubuh tetap kuat. 

Yuk, #PertahankanCantikmu dengan isi momen ngabuburit bersama perawatan kulit terbaik dari Natur-E Advanced!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!