3 Tips Utama yang Bikin Penampilanmu Tampak Lebih Muda Secara Natural

3 Tips Utama yang Bikin Penampilanmu Tampak Lebih Muda Secara Natural

Pertambahan usia memang tidak bisa diperlambat, namun selalu ada cara untuk terus memiliki penampilan yang tampak lebih muda dari usiamu sekarang. Tentunya dengan cara yang aman dan alami untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tiga cara ini adalah tips paling utama yang bisa kamu adopsi dan aplikasikan secara rutin:

1. Diet dan gaya hidup sehat

Tak mudah untuk konsisten menjalankan pola makan dan gaya hidup sehat. Tapi dengan ini, kamu bisa mendapatkan tubuh yang sehat dari dalam, dan terpancar dari kulit yang tampak awet muda. Mulailah dengan berolahraga minimal 30menit setiap harinya, bawa air putih ke mana pun pergi untuk tetap terhidrasi, tidur minimal 7 jam, dan memilih makanan yang padat nutrisi baik.

2. Gunakan selalu produk alami

Back to nature lagi jadi tren beberapa tahun belakangan, mengajak siapa saja untuk kembali menggunakan bahan alami dalam rutinitas sehari-hari. Tak ketinggalan caramu untuk merawat kulit agar terjaga cantik muda. Mulai dari membersihkan tubuh, scrub untuk eksfoliasi wajah, hingga berendam dengan bahan alami untuk menghilangkan toksin.

3. Pilih skincare dan vitamin yang tepat

Demi menjaga cantik mudamu, pastikan produk yang dipilih terjamin aman dan efektif. Gunakan panduan ini untuk memilih produk yang tepat, sebagai cara memperlambat penuaan dini:

4. Memilih pembersih wajah berformula lembut

Kulit yang bersih jadi awal tepat untuk memulai rutinitas perawatan wajah. Hati-hati memilih produk pembersih, yang bisa bikin kulit berubah kering. Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang bukan hanya ampuh mengangkat kotoran, tapi juga jaga kelembapan kulit.

5. Menggunakan serum antioksidan

Akhir-akhir ini, serum jadi salah satu produk wajib ada dalam rutinitas perawatan kulit. Mengandung bahan aktif dengan kadar yang cukup tinggi, serum dapat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini.

Pilih yang kaya antioksidan seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Serum. Diekstrak dari ganggang merah, kandungan Astaxanthin di dalamnya lebih kuat 6000 kali dibandingkan antioksidan lainnya. Efektif menghilangkan tanda penuaan, kulit pun terjaga tetap elastis dan kencang.

6. Fokus merawat area mata dengan eyecream

Area kulit di sekitar mata memang sangat halus dan tipis, sehingga seringkali jadi tempat pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan. Masalahnya pun beragam, mulai dari kerutan halus, kantong mata, hingga lingkaran hitam yang bikin wajah tampak kurang fresh dan kusam.

Cegah sejak dini dengan mengandalkan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream. Cukup tekan sedikit hingga eye cream keluar dari aplikator khusus dan segera pijatkan dengan lembut di area bawah mata. Kandungan Astaxanthin dan SkinRefine Formula di dalamnya efektif mengurangi kerutan dan garis halus di bawah mata dalam 2 minggu.

7. Gunakan day cream dengan tabir surya

Seiring bertambahnya usia, produksi sebum pun ikut mengalami penurunan. Lebih rentan mengalami kulit kering dan berujung pada bertambahnya kerutan halus, ini saatnya untuk memperbaikinya dengan penggunaan day cream.

Bukan sekadar pelembap, Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream mengandung Astaxanthin dan SkinRefine Formula untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Formulanya kian lengkap dengan SPF23/PA+, yang bantu lindungi kulit selama beraktivitas seharian.

8. Pilih night cream yang kaya pelembap

Seharian beraktivitas, kini saatnya untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Waktu tidur yang maksimal di malam hari membantu sel kulit beregenerasi, tapi akan lebih baik jika dilengkapi dengan nutrisi yang tepat dari penggunaan night cream.

Membantu penyerapan bahan aktif, pilih krim malam yang tepat seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Bantu atasi tanda penuaan dini berkat kandungan Astaxanthin dan SkinRefine Formula, Olive Oil di dalamnya berperan penting dalam menjaga kulit tetap lembap hingga keesokan harinya.

Solusi rawat kulit cantik awet muda ditawarkan Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series. Teknologi Prolift Tech Formula & SkinRefine Formula-nya terbukti efektif mengurangi kerutan, garis halus, dan flek hitam dalam 14 hari.

Makin optimal dengan dukungan nutrisi dari dalam bersama Natur-E Advanced Soft Capsule. Cukup 1-2 kali sehari, kandungan Astaxanthin, Vitamin E alami, dan Lycopene di dalam soft capsule akan merawat tanda-tanda penuaan dini, sekaligus jaga imun tubuh.

Menemukan langkah mudah pertahankan cantikmu secara natural bukan hal yang mustahil. Yuk, mulai sekarang juga!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!