Terms & Conditions

Definisi
1. Member adalah orang yang terdaftar dalam Natur-E Loyalty Program.
2. Loyalty point adalah jumlah point yang didapatkan member dan bisa ditukar dengan hadiah.
3. Loyalty star adalah jumlah loyalitas member yang didapat dari pengumpulan point.
4. Program Member Get Member adalah program di mana member bisa mendapatkan point tambahan diluar dari pembelian produk Natur-E dengan cara membagikan kode referral miliknya.
Mekanisme Pengumpulan Point Natur-E Loyalty Program
1. Log in atau register dengan memasukkan nomor telepon untuk mendapatkan verifikasi.
2. Masukkan kode OTP yang sudah dikirim melalui SMS ke dalam kolom yang tersedia.
3. Bagi yang mendaftar pertama kali, masukkan data diri berupa nama, nomor telepon dan email.
4. Loyalty point bisa dikumpulkan dengan berbagai cara berikut:
- Pembelian produk Natur-E di offline store seperti minimarket, supermarket, apotek atau toko kosmetik.
- Pembelanjaan sukses produk-produk Natur-E di official store Natur-E di marketplace (Tokopedia, Lazada, Shopee dan Bukalapak).
- Mengikuti digital activity yang diadakan oleh Natur-E.
- Membaca artikel melalui fitur Beauty Tips yang ada di website Natur-E natur-e.co.id.
- Memberikan pertanyaan kepada Expert melalui fitur Ask the Expert yang ada di website Natur-E natur-e.co.id.
- Program Member Get Member.
5. Pengumpulan loyalty point melalui pembelanjaan di minimarket, supermarket, apotek atau toko kosmetik harus disertai bukti pembelian berupa struk cetak atau kuitansi / bon, dengan ketentuan sebagai berikut:
STRUK CETAK KUITANSI / BON
Tempat pembelian WAJIB terlihat dengan jelas WAJIB disertai dengan cap atau stempel toko
Bukti pembelian WAJIB menunjukkan tanggal pembelian Tempat pembelian WAJIB terlihat dengan jelas
Terdapat pembelian produk Natur-E Bukti pembelian WAJIB menunjukkan tanggal pembelian
Varian & harga produk Natur-E yang terdapat dalam bukti pembelian HARUS terlihat jelas Terdapat pembelian produk Natur-E
Varian & harga produk Natur-E yang terdapat dalam bukti pembelian HARUS terlihat jelas
6. Untuk pembelian produk Natur-E secara online melalui official store Natur-E di marketplace (Tokopedia, Lazada, Shopee dan Bukalapak), loyalty point akan otomatis bertambah maksimal 10 hari setelah melakukan pembelian, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Hanya berlaku untuk pembelian di official store Natur-E di Tokopedia, Lazada, Shopee dan Bukalapak.
- Pastikan nomor telepon yang terdaftar di marketplace sama dengan nomor yang terdaftar dalam akun member Natur-E Loyalty Program.
7. Loyalty point dari fitur Beauty Tips bisa didapatkan setelah member selesai membaca artikel yang tersedia, dengan ketentuan sebagai berikut:
- Satu artikel bernilai 5 point.
- Loyalty point maksimal yang bisa member dapatkan setiap harinya dari membaca artikel adalah 25 point atau sama dengan membaca 5 artikel per hari.
8. Loyalty point dari memberikan pertanyaan kepada beauty expert melalui fitur Ask the Expert bisa didapatkan dengan ketentuan sebagai berikut:
- Loyalty point hanya bisa didapatkan jika pertanyaan dijawab oleh expert.
- Setiap pertanyaan yang dijawab bernilai 5 point.
9. Loyalty point melalui program Member Get Member bisa didapatkan dengan cara sebagai berikut:
- Terdaftar dalam Natur-E Loyalty Program.
- Membagikan kode referral yang didapat kepada teman yang belum terdaftar di Natur-E Loyalty Program.
- Member pemilik kode referral akan otomatis mendapatkan point ketika teman tersebut mendaftarkan diri di Natur-E Loyalty Program menggunakan kode referral tersebut.
- Member akan mendapatkan 250 point per satu akun yang daftar menggunakan kode referal miliknya.
- Akun yang mendaftar menggunakan kode referal juga akan mendapatkan potongan harga 10% untuk setiap pembelian produk di webstore Natur-E.
10. Bukti pembelian yang berlaku di loyalty program periode 2024 adalah bukti pembelian per tanggal 1 Januari - 30 November 2024.
11. Member yang mengumpulkan hingga 30.000 point akan menjadi VIP Member yang dapat menikmati berbagai benefit dari Natur-E.
12. Loyalty Program 2024 berlangsung dari tanggal 1 Februari 2024.
Ketentuan Loyalty Star
1. Setiap member akan mendapatkan status loyalty star yang terdiri dari 3 level, yaitu:
-Beauty Bestie : Member dengan total point 0 - 300.000
-Beauty Fan : Member dengan total point 300.001 - 700.000
-Beauty Guru : Member dengan total point > 700.000
2. Untuk naik level, member harus mengumpulkan loyalty point dengan cara pengumpulan point yang sudah dijelaskan pada bagian Mekanisme Pengumpulan Loyalty Point Natur-E Loyalty Program.
3. Jumlah loyalty star tidak akan berkurang meski member telah melakukan penukaran loyalty point.
Mekanisme Penukaran Point
1. Semua member yang telah memiliki akun di website natur-e.co.id dan mengumpulkan loyalty point berkesempatan untuk menukarkan point menjadi hadiah.
2. Setiap member yang telah mengumpulkan loyalty point berkesempatan menukarkan point tersebut di website natur-e.co.id selama program berlangsung dengan hadiah-hadiah sebagai berikut:
-10 voucher belanja @Rp50,000.
-10 voucher belanja @Rp100,000.
-10 paket produk HBL Hijau 100 IU , Face Cream , Soft Capsule Hijau 100 IU
-10 paket produk 2 HBL Natur-E 300 IU , Face Mist , Soft Capsule Orange 300 IU.
-10 paket Advanced produk HBL Advanced , Soft Capsule Advanced.
-10 paket Advanced Face Series.
-25 Pouch Cantik Natur-E.
3. Setiap member berkesempatan melakukan penukaran hadiah berdasarkan jumlah loyalty point yang dimiliki dan ketersediaan hadiah yang disebutkan sebelumnya.
4. Member bisa melakukan beberapa kali proses redeem untuk penukaran loyalty point, selama proses redeem masih terbuka dan hadiah masih tersedia.
5. Dalam 1 kali redeem, member hanya diperbolehkan untuk menukarkan maksimal 1 jumlah barang dari masing-masing hadiah yang tersedia.
6. member yang berhasil menukarkan loyalty point berkewajiban untuk memberikan alamat domisili lengkap pada saat proses redeem yang akan digunakan untuk keperluan pengiriman hadiah.
7. Pengiriman hadiah kurang lebih 90 hari kerja setelah penukaran loyalty point dilakukan.
8. Hadiah akan diterima secara langsung atau orang yang ditunjuk oleh Pemenang Utama.
9. Hadiah tidak dapat ditukar dan berlaku terhadap syarat dan ketentuan yang ditentukan oleh pihak Natur-E.
10. Warna dan gambar pada hadiah tidak mengikat.
11. Pengumpulan point / upload struk dapat dilakukan sampai dengan tanggal 30 November 2024.
12. Penukaran hadiah / redeem point paling lambat dilakukan per tanggal 15 Desember 2024.
13. Jika tidak ditukarkan, semua point yang telah dikumpulkan akan hangus setelah tanggal 15 Desember 2024.
Data Pribadi
1. Natur-E berhak menggunakan data pribadi member dan pemenang yang diterima saat konfirmasi pemenang untuk kepentingan Natur-E sehubungan dengan program Loyalty Point.
2. Kesalahan pada saat pengisian data diri merupakan tanggung jawab member dan bukan tanggung jawab pihak Natur-E.
3. Dengan menyetujui syarat & ketentuan ini, maka member bersedia dan memberikan ijin untuk dihubungi oleh Natur-E melalui email, telepon atau sms untuk kepentingan promosi.
4. Dengan berpartisipasi dalam Loyalty Program ini, masing-masing member memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Natur-E untuk mengungkapkan data pribadi untuk tujuan program atau audit. Selain itu, Natur-E berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi pemenang untuk keperluan iklan dan publisitas, jika dianggap perlu.
Pembebasan Tanggung Jawab
1. Natur-E tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Natur-E.
2. Natur-E tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kerusakan ataupun kehilangan hadiah yang disebabkan karena kelalaian maupun kesalahan kurir.
Lain-lain
1. Natur-E mempunyai kebijakan tunggal dan mutlak untuk memutuskan semua hal yang berhubungan dengan/atau sehubungan dengan program Loyalty Point (termasuk namun tidak terbatas pada kelayakan dan pelaksanaan program) dan keputusan tersebut bersifat final dan mengikat semua member.
2. Natur-E dapat setiap waktu atas kebijakannya dan mutlak, mengakhiri program Loyalty Point atau mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tanpa memberi alasan apapun.
3. Semua keterangan yang disampaikan oleh masing-masing member akan diberlakukan dalam pengungkapan penuh dan jujur. Kesalahpahaman apapun bisa berakibat diskualifikasi atau penarikan hadiah apapun yang dimenangkan dalam kebijakan Natur-E ini. Setiap member setuju bahwa informasi pribadinya dapat diungkapkan, ditransfer atau digunakan untuk tujuan dan dalam konteks program Loyalty Point.
4. Natur-E tidak bertanggung jawab dengan cara apapun bagi setiap orang untuk setiap kerugian atau kerusakan yang timbul dari atau sehubungan dengan program Loyalty Point (termasuk kesalahan dalam alokasi peluang, kerusakan atau kerusakan dalam transmisi online, sistem komputer atau peralatan, pemberitahuan yang salah dan setiap tindakan atau kelalaian oleh setiap orang) dan penerimaan dan penggunaan hadiah. Natur-E tidak memberikan jaminan, representasi atau menjamin baik tersurat maupun tersirat mengenai hadiah apapun termasuk jaminan yang dapat diperjualbelikan dan kesesuaian untuk tujuan tertentu.
5. Syarat dan ketentuan yang dicantumkan berlaku atas setiap ketentuan atau pernyataan yang ditemukan sehubungan dengan program ini.
6. Setiap member yang melanggar syarat dan ketentuan ini akan didiskualifikasi dari program dan kontes lainnya yang diselenggarakan oleh Natur-E atau pembatalan hadiah sebagaimana ditentukan oleh Natur-E.
7. Jika ada salah satu dari inklusi dan/atau penerapan syarat dan ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka point tersebut tidak mempengaruhi syarat dan kondisi lain tetap berlaku, sah dan/atau dapat dilaksanakan.
8. Natur-E memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan jika dianggap perlu, tanpa pemberitahuan sebelumnya.
9. Syarat dan ketentuan berlaku dalam hal terjadinya ketidaksesuaian antara syarat dan ketentuan dari setiap iklan, promosi, publikasi dan materi lain yang berkaitan dengan atau sehubungan dengan program Loyalty Point.
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!