Yuk, Kenali 5 Perawatan Wajah yang Paling Digemari Saat Ini!

Yuk, Kenali 5 Perawatan Wajah yang Paling Digemari Saat Ini!

Merawat kulit agar terasa kenyal dan sehat nyatanya kini tak lagi harus bersusah payah. Seiring dengan semakin canggihnya teknologi, hal ini pun mempengaruhi industri kecantikan yang mulai berinovasi dengan berbagai jenis perawatan wajah. Lihatlah betapa banyak salon maupun klinik kecantikan yang menawarkan teknologi perawatan wajah seperti mikrodermabrasi salah satunya. Lebih praktis dan efektif, inilah alasan banyak perempuan pada akhirnya menjatuhkan pilihan mereka pada jenis perawatan wajah yang kian digermari saat ini. Penasaran apa saja dan bagaimana cara kerja perawatan tersebut? Berikut ulasannya!

  1. Mikrodermabrasi

    Pertama, tren merawat kulit kencang dan sehat dengan mikrodermabrasi. Mikrodermabrasi adalah tindakan sejenis pengelupasan (exfoliation) yang menggunakan kristal mikro untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Praktik mikrodermabrasi mendorong produksi kolagen yang mampu mengembalikan elastisitas kulit. Maka tak heran kalau teknologi ini dapat mengurangi munculnya garis-garis halus dan menjadikan tekstur kulitmu terlihat lebih halus.

  2. Radio Frequency

    Kerutan pada wajah sering menjadi masalah yang diidentikkan dengan penuaan. Jika merawat kulit kencang dan sehat telah dilakukan namun kerutan tetap membandel di wajah, cobalah beralih kepada teknologi baru di bidang kecantikan seperti radio frequencyRadio Frequency Treatment (RF) atau yang sering disebut "setrika wajah" adalah teknologi yang lebih dikenal sebagai pembentuk pipi agar terlihat lebih tirus ini, sebenarnya memiliki manfaat utama sebagai penghilang kerut, lho!

  3. Modern Facial

    Kalau termasuk orang yang sibuk dan memiliki waktu yang sedikit untuk merawat kulit kencang dan sehat, kamu bisa melakukan modern facial di salon atau klinik kecantikan. Menggunakan alat khusus, facial yang berlangsung sekitar 20 hingga 30 menit ini sangat praktis dan efektif mengangkat seluruh kotoran dari wajahmu. Untuk memberikan hasil maksimal, perawatan ini biasanya juga mencakup pijatan yang dapat mengurangi stres serta membuat kulit Anda lebih rileks.

  4. Totok Wajah

    Merawat kulit kencang dan sehat juga bisa dilakukan dengan totok wajah. Meski tidak menggunakan teknologi canggih, perawatan ini tetap memiliki ‘penggemar’ yang cukup banyak. Totok wajah terdiri atas gerakan menekan titik-titik tertentu pada wajah yang bertujuan untuk menyegarkan serta merileksasi kulitmu. Dengan begitu, wajah pun akan terasa lebih kenyal dan bersinar.Tak hanya bermanfaat untuk kecantikan, totok wajah juga dapat meredakan berbagai keluhan penyakit ringan, seperti misalnya tegang, migren dan sakit kepala!

  5. Masker

    Walau masker bukan cara baru dalam merawat kulit kencang dan sehat, jenis perawatan ini tetap menjadi salah satu yang digemari hingga sekarang. Namun yang membedakan, formula dari masker itu sendiri yang kini semakin berkembang. Sebut saja masker yang beberapa tahun belakangan ini hadir dengan kandungan kolagen, charcoal atau bahkan bubuk emas!

Sempurnakan Perawatan Wajahmu dengan Konsumsi Natur-E

Apapun jenis perawatan wajah yang ingin kamu coba, kulit tetap butuh diberikan nutrisi dari dalam. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi vitamin E alami. Bingung menentukan vitamin E alami yang tepat untuk kulit? Natur-E Soft Capsule adalah jawabannya!

Ya, selama 40 tahun Natur-E terbukti aman digunakan dalam jangka panjang dan bermanfaat untuk menutrisi kulit agar lembap, cerah, bebas noda dan kencang. Maka itu, Natur-E Soft Capsule sangat cocok dikonsumsi untuk menyempurnakan perawatan wajahmu. Cukup minum Natur-E Soft Capsule satu kali sehari dan rasakan manfaat baiknya untuk kulitmu!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!