Vitamin E: Cara Ampuh Mengatasi Noda Bekas Jerawat

Vitamin E: Cara Ampuh Mengatasi Noda Bekas Jerawat

Berbicara soal wajah, masalah yang selalu dialami hampir semua perempuan adalah timbulnya jerawat.  Masalah kulit ini bisa timbul saat folikel rambut tersumbat yang disebabkan oleh percampuran kotoran,  sel kulit mati, dan sebum (zat berminyak yang memiliki fungsi melindungi kulit dari kekeringan). Lalu, bisa terjadi infeksi bakteri yang berakibat peradangan pada area sumbatan. Tentunya, jerawat sangat mengganggu jika tidak ditangani dengan tepat. Maka dari itu sebagai perempuan, wajib untuk mengetahui beberapa hal penting tentang jerawat baik itu penyebab dan cara menghilangkan noda bekas jerawat. Berikut ini beberapa hal yang bisa menyebabkan jerawat timbul pada wajah kamu.

  1. Pubertas

    Saat pubertas, produksi sebum meningkat bersamaan dengan meningkatnya produksi hormon progesteron. Bahkan terkadang, produksi sebum melebihi jumlah yang diperlukan kulit.

  2. Perubahan Hormon

    Pada orang dewasa jerawat terjadi ditimbulkan oleh perubahan kadar hormon. Biasanya hal ini terjadi pada perempuan, karena perubahan hormon pada kaum hawa lebih sering terjadi di waktu-waktu tertentu, misalnya saat menstruasi dan kehamilan.

  3. Keturunan

    Jerawat juga bisa disebabkan karena faktor turunan dari orang tua kamu yang dulunya memiliki masalah dengan jerawat. Kamu juga berisiko mengalami hal yang sama.

  4. Iritasi yang Disebabkan Benda yang Dipakai

    Jerawat bisa timbul dari tekanan atau gesekan benda yang dipakai yang mengenai kulit secara terus-menerus. Misalnya jerawat yang muncul di kening yang disebabkan keseringan memakai ikat kepala.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Salah satunya dengan memberikan nutrisi yang tepat bagi kulitmu melalui makanan tertentu. Sayuran hijau memiliki kandungan vitamin A yang ada pada beta caroten yang berfungsi sebagai antioksidan untuk membantu menghilangkan noda bekas jerawat. Wortel mengandung antioksidan, vitamin A, dan C serta magnesium yang sangat berguna untuk kulit kamu.  Alpukat memiliki kandungan lemak dan vitamin E yang baik untuk membantu menghilangkan noda bekas jerawat di wajah kamu. Selain itu ada kacang almond yang memiliki kandungan nutrisi berupa vitamin B dan E, dan magnesium yang baik untuk  menyehatkan kulit.

Lengkapi Asupan Nutrisi Kulit dengan Mengonsumsi Natur-E!  

Vitamin E alami dipercaya menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan masalah kulit lainnya seperti penuaan dini. Karena vitamin E alami memiliki kandungan minyak dengan sifat antioksidan yang kuat. Seperti yang kita tahu jika antioksidan sangat baik untuk memperbaiki kerusakan pada jaringan tubuh. Nah, salah satu antioksidan yang paling dikenal dan sangat baik untuk kulit adalah vitamin E.

Kandungan vitamin E alami bisa kamu dapatkan pada Natur-E. Suplemen kecantikan ini memiliki kandungan vitamin E alami dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai yang terbukti memiliki sifat antioksidan yang kuat sehingga aman untuk kulit berjerawat, menjaga sel-sel kulit dari kerusakan yang disebabkan radikal bebas seperti polusi, sinar ultraviolet, dan lain-lain, membantu mempercepat regenerasi kulit, dan efektif dalam melembapkan kulit. Selain itu melalui kandungan vitamin E alami yang terkandung di dalamnya, Natur-E mampu menghilangkan noda bekas jerawat dengan mengonsumsinya secara teratur dan sesuai dosis.

Natur-E memiliki 3 varian vitamin E dalam soft capsule yang sesuai dengan kebutuhan dan usia penggunanya. Tersedia dalam dosis 100 IU, 300 IU, dan Advanced. Tidak hanya itu, perawatan dari luar untuk wajah bisa kamu lengkapi dengan memakai Natur-E Daily Nourishing Face Cream yang merupakan produk khusus wajah yang di dalamnya terdapat kandungan vitamin E alami yang tidak lengket di kulit dan mampu melembabkan kulit wajah lebih lama.

 Selain perawatan dari dalam dengan Natur-E Daily Soft Capsule, kamu juga bisa menyempurnakan kulit dengan rutin menggunakan Natur-E Hand & Body Lotion yang akan mempercantik kulit tubuh seperti tangan, kaki, dan seluruh tubuh yang berguna untuk melindungi kulit tubuh dari radikal bebas. Natur-E Hand & Body Lotion juga memiliki 3 varian yaitu  Natur-E Daily Nourishing – Moisturizing, Natur-E Daily Nourishing – Revitalizing, dan Natur-E Advanced. Asupan vitamin E dari luar dan dalam tubuh bisa kamu miliki dengan memakai produk Natur-E.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!