Menu

Ungkap Vitamin E yang Aman Dikonsumsi dalam Jangka Panjang

Natur-E 15 Jun-2017

Share :

Ungkap Vitamin E yang Aman Dikonsumsi dalam Jangka Panjang

Masih ingatkah kamu vitamin apa saja yang larut di dalam air dan di dalam lemak? Ya, vitamin B dan C adalah vitamin yang larut dalam air. Tidak heran jika kamu sedang mengonsumsi vitamin B kompleks, urine terlihat menguning karena sisa dari vitamin tersebut (terutama vitamin B2) bersama urine. Sedangkan vitamin yang larut dalam lemak adalah A, D, E, K. Artinya dibutuhkan asupan lemak yang cukup untuk melarutkan empat vitamin ini. Sisa dari vitamin ini akan dibuang melalui feses bersama dengan sisa makanan.

Sebagian dari kamu mungkin sudah menyadari bahwa salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit adalah dengan mengonsumsi suplemen vitamin E. Hal ini karena vitamin E memiliki kekuatan antioksidan yang dapat mengatasi berbagai macam radikal bebas yang bisa merusak kesehatan maupun sel-sel kulit. 

Secara alami, sumber vitamin E bisa ditemukan pada minyak biji kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai.  Namun sayangnya, asupan vitamin E yang diperoleh dari buah dan sayur ini hanya bisa memenuhi kebutuhan vitamin E sebanyak 25% dalam sehari. Untuk itu, kamu membutuhkan suplemen vitamin E tambahan seperti Natur-E. 

Isu Efek Samping Natur-E yang Harus Kamu Waspadai!

Natur-E adalah salah satu vitamin E yang mudah ditemukan dan harganyapun terjangkau. Tidak heran jika Natur-E seringkali dijadikan pilihan para perempuan untuk memenuhi asupan vitamin E. Namun beberapa mitos mengatakan bahwa jika dikonsumsi dalam jangka panjang, efek samping Natur-E adalah kegemukan dan ginjal. Benarkah? Yuk, cari tahu kebenarannya.

  1. Efek Samping Natur-E: Menggemukan Badan    

    Bertambahnya berat badan disebabkan karena asupan kalori yang berlebihan yang menyebabkan tubuh lebih gemuk, hal ini tidak ada hubungannya dengan konsumsi Natur-E.  Vitamin E yang banyak terdapat pada Natur-E kapsul merupakan vitamin yang larut oleh lemak. Lemak tersebut akan membantu vitamin E terserap sempurna ke dalam tubuh. Jadi, efek samping Natur-E tidak akan menggemukkan tubuh.

  2. Efek Samping Natur-E: Gangguan Ginjal

    Persepsi masyarakat mengenai konsumsi vitamin E dalam jangka panjang akan menyebabkan gangguan pada ginjal, sebab menurut mereka vitamin E dikeluarkan melalui urin. Ini adalah persepsi yang salah. Padahal yang sebenarnya terjadi bukan demikian, karena seperti diketahui bahwa vitamin E larut dalam lemak, pengeluarannya lewat saluran pencernaan (feces) dan bukan melalui ginjal (urin). Jadi jelas bahwa konsumsi Natur-E secara rutin dan jangka panjang tidak menyebabkan gangguan pada ginjal.

  3. Efek Samping Natur-E: Memicu Jerawat

    Penyebab jerawat adalah tersumbatnya pori-pori (saluran lemak dibawah kulit) yang diakibatkan oleh debu, kotoran, penumpukan sel kulit mati, bedak compact, kosmetika lainnya dan efek makanan berlemak. Selain itu, jerawat juga bisa disebabkan karena faktor genetik, perubahan hormon, kosmetik yang salah, dan kebiasaan merawat kulit yang kurang tepat. Jadi jelas bahwa jerawat bukan efek samping Natur-E. Padahal dengan mengonsumsi Natur-E justru membantu penyembuhan luka bekas jerawat.

Bijak dalam Mengonsumsi Vitamin E

Mitos dari efek samping Natur-E memang selalu menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Namun faktanya, Natur-E adalah suplemen vitamin E yang terbuat dari bahan alami, halal dan aman untuk kesehatan tubuh dan kulit. Setiap kapsul mengandung vitamin E yang terbuat dari minyak biji kecambah, minyak biji bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Jadi mulailah mengonsumsi Natur-E sesuai dosis yang dianjurkan agar manfaat Natur-E bisa kamu nikmati dalam jangka panjang.

natur-e, kunci kecantikan perempuan Indonesia

Natur-E telah menjadi sahabat perempuan Indonesia lebih dari 40 tahun karena terus merawat, menutrisi, dan menjaga kecantikan dari dalam dan luar. Sebagai pelopor perawatan kulit yang diproduksi oleh PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Natur-E menghadirkan produk yang memiliki sertifikasi halal. Proses pemilihan material, jalur produksi, hingga pengemasan produk Natur-E telah sesuai dengan standar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Natur-E percaya bahwa sejatinya kecantikan perempuan tidak hanya dilihat dari luar tapi juga dari dalam. Untuk itu, Natur-E menghadirkan produk yang siap memenuhi kebutuhan kulitmu. Produk Natur-E telah dipercaya kredibilitasnya dalam menjaga mutu agar kulit perempuan Indonesia lebih cantik dan sehat. Kecantikan yang terpancar sempurna kini bisa menjadi milikmu. Di dalam produk Natur-E terdapat sumber antioksidan yang berasal dari vitamin E alami (d-alpha Tocopherol), minyak biji matahari, minyak biji gandum, dan astaxanthin

jadikan setiap produk natur-e, sahabat kecantikan kulitmu

Bersama Natur-E temukan perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitmu. Natur-E memahami bahwa setiap perempuan di segala usia memiliki kebutuhan vitamin E yang berbeda-beda. Untuk itu produk Natur-E kapsul di bagi menjadi tiga varian, yaitu Natur-E Daily Nourishing 100 IU (usia 18-25 tahun), Natur-E Daily Nourishing 300 IU (usia 25-35 tahun), dan Natur-E Daily Advanced (usia 35 tahun ke atas). Suplemen vitamin E, Natur-E kapsul tersedia dalam kemasan 16 dan 32 kapsul lunak. Cangkang lunak yang terdapat pada Natur-E kapsul terbuat dari gelatin yang diambil dari sumsum tulang rawan sapi. Gelatin aman dan halal di konsumsi serta mudah larut di dalam tubuh. Penting kamu ketahui bahwa ada beragam kegunaan Natur-E kapsul untuk wajah seperti menjaga dan memberikan kelembapan ekstra agar kulit wajah tetap tampak awet muda serta menjaga kulit tetap kencang, bebas dari kerutan, dan flek hitam. Natur-E melengkapi perawatan kulit dari dalam dengan perlindungan kulit dari luar agar selalu terjaga kelembapannya. Natur-E Body Lotion tersedia dalam tiga varian yaitu Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing, Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing, Natur-E Advanced. Pemakaian Natur-E Body Lotion bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Misalnya Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing, yang diperkaya butiran e-beads agar meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam untuk menjaga kelembapan lebih lama. Sedangkan Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing yang masih menggunakan butiran e-beads dan menambahkan ekstrak pink pomelo, efektif melembapkan sekaligus mencerahkan kulit. Untuk kamu perempuan di atas 35 tahun yang ingin menjaga kulit tetap kencang dan bebas kerutan, Natur-E Advanced diperkaya astaxanthin dan lycopene sebagai super antioksidan.

tampil cantik luar dalam dengan manfaat natur-e untuk kulit

Natur-E terus berusaha untuk membangkitkan rasa percaya diri perempuan dengan menciptakan produk yang mampu merawat kesehatan serta kecantikan kulitmu. Baik produk perawatan dari luar atau dalam manfaat Natur-E untuk kulit akan kamu rasakan jika kamu mengonsumsinya secara rutin. Perhatikan dosis yang dianjurkan setiap hari pada kemasan Natur-E kapsul. Umumnya, Natur-E kapsul cukup di konsumsi satu kapsul sehari. Cara mudah untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat bersama Natur-E.