Terungkap! Ganggang Merah Ternyata Bisa Bikin Kulit Anti-Tua

Terungkap! Ganggang Merah Ternyata Bisa Bikin Kulit Anti-Tua

Berapapun usiamu, apakah sudah melakukan antisipasi untuk menunda tanda penuaan dini di kulit? Salah satu penyebab kulit terlihat tua sebelum waktunya karena kulit tidak memiliki ‘senjata’ yang kuat untuk melawan radikal bebas. Jika dibiarkan terlalu lama, radikal bebas akan menghambat produksi kolagen dan reproduksi sel-sel kulit. Untuk itu, berikan ‘bekal’ untuk kulit melawan radikal bebas dengan mengonsumsi makanan atau suplemen yang mengandung antioksidan. 

Lalu apa yang harus dilakukan jika usiamu sudah 35 tahun ke atas, namun belum melakukan apapun untuk mencegah penuaan? Segera konsumsi suplemen yang mengandung astaxanthin. Astaxanthin merupakan karotenoid yaitu pigmen alami yang menyebabkan tanaman atau hewan memiliki warna merah atau merah muda. Karotenoid merupakan super antioksidan yang berperan melawan efek buruk radikal bebas dan menjaga imun tubuh.  

Umumnya, kandungan astaxanthin bisa ditemukan pada ikan salmon, telur salmon, udang, lobster, dan ganggang merah. Namun kandungan astaxanthin terbanyak ada pada ganggang merah. Olahan makanan yang menggunakan ganggang merah memang tidak terlalu bervariasi. Jika kamu berkunjung ke restoran Jepang, ganggang merah segar bisa dinikmati dengan shoyu. Selain itu, olahan ganggang merah biasanya ditawarkan dalam hidangan sup miso dan nori. Bisa jadi inilah alasan mengapa kulit perempuan Jepang selalu tampak sehat. Mereka telah terbiasa mengonsumsi ganggang merah dan selalu memasukkannya pada menu makan harian.    

Ganggang merah memiliki banyak sel yang mengandung klorofil dan zat warna merah (fikoeritrin). Hidup di laut menyerupai rumput sehingga disebut rumput laut (seaweed). Awalnya berwarna hijau, namun warnanya berubah menjadi merah tua karena terlalu lama kontak dengan sinar matahari. Hal ini terjadi ketika ganggang menghasilkan astaxanthin untuk melindungi diri dari proses oksidasi akibat paparan sinar matahari.   

Inilah Alasan Mengapa Manfaat Astaxanthin Pada Ganggang Merah Bisa Bikin Kulit Awet Muda

Salah satu tanda penuaan dini yang paling jelas adalah munculnya garis-garis halus yang berujung pada keriput dan flek. Hal ini terjadi karena saat memasuki usia 35 tahun kemampuan sel untuk melakukan regenerasi melemah (produksi zat kolagen berkurang). Jika tidak ‘disuntikkan’ asupan antioksidan yang cukup, sel kulit mati akan menumpuk sementara sel kulit baru belum tumbuh atau bahkan ‘dimakan’ oleh radikal bebas. Hasilnya, kulit muncul garis-garis halus, kerutan, dan flek.

Masalah ini bisa diatasi dengan manfaat astaxanthin karena dapat menghambat pembentukan oksigen aktif yang menyebabkan sel-sel kulit tidak dapat berfungsi normal. Artinya manfaat astaxanthin mampu meremajakan sel kulit karena akan menekan oksigen aktif pada kulit yang terkena sinar ultraviolet. Dengan demikian, proses penuaan dapat dicegah.

Manfaat astaxanthin terbukti memiliki efek antioksidan yang dapat menurunkan tingkat oksigen aktif di dalam tubuh. Kekuatan efek antioksidan yang terdapat pada astaxanthin 40 kali lipat lebih baik dari beta-karoten, dan 6000 kali lebih kuat dibandingkan dengan vitamin C. Sejauh ini astaxanthin merupakan antioksidan alami yang paling kuat.

Cara Praktis Rasakan Manfaat Astaxanthin dengan Natur-E

Seberapa sering kamu mengonsumsi ganggang merah yang kaya antioksidan? Jika jarang, bagaimana caramu menyelamatkan kulit dari tanda penuaan dini? Ada cara praktis mengonsumsi ganggang merah untuk merasakan manfaat astaxanthin. Minumlah satu kapsul sehari setelah makan Natur-E Advanced. Selain mengambil manfaat astaxanthin yang berasal dari ganggang merah, Natur-E Advanced juga mengandung natural vitamin E yang berasal dari minyak biji-bijian seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Ketiga minyak tersebut merupakan sumber alami terbaik penghasil vitamin E.

Diciptakan sebagai suplemen “super antioksidan”, Natur-E Advanced menambahkan lycopene yang merupakan senyawa karotenoid seperti astaxanthinLycopene biasa ditemukan di dalam buah-buahan dan sayur-sayuran, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping. Segera konsumsi Natur-E Advanced agar kulit cantik, sehat, dan awet muda seperti usia 20an.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!