Selain Lezat, Makanan Sehat ini Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Bercahaya

Selain Lezat, Makanan Sehat ini Bikin Kulit Tampak Lebih Cerah dan Bercahaya

Saat mendapati kulit tampak kusam dan mulai muncul tanda-tanda penuaan dini, kita cenderung beralih ke produk perawatan kulit yang dijual di toko atau pergi ke salon langganan. Padahal bisa jadi, penyebab masalah kulit berasal dari pola makan yang kurang sehat. Imbangi perawatan kulit dari luar dengan konsumsi makanan sehat berikut ini, untuk mendapatkan kulit yang tampak cerah dan bercahaya.
1. Alpukat
Sedap diolah menjadi berbagai makanan dan minuman, Alpukat sangat bagus untuk kulit karena kaya akan lemak sehat yang membantu kulit tetap lembap dan lembut. Selain itu, kandungan vitamin E-nya yang cukup tinggi merupakan penghambat sinar matahari yang manjur, membantu melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Masukkan ke dalam pola makan sehari-hari, mulai memasukkannya ke dalam smoothie, salad, sandwich, hingga mengubahnya menjadi saus pasta yang lezat.
2. Salmon
Selain punya rasa yang super yummy, salmon dikenal kaya akan asam lemak omega 3 yang membantu mengurangi peradangan, iritasi kulit, dan masalah jerawat. Salmon dan makanan laut lainnya seperti lobster, udang, maupun kepiting juga mengandung antioksidan astaxanthin 10 kali lebih efektif ketimbang yang ada dalam buah dan sayur. Cara mengonsumsinya pun bervariasi, mulai dari dipanggang, dikukus, hingga dijadikan isian pasta yang mengenyangkan dan tentunya sehat.
3. Kacang Almond
Kacang-kacangan memang dikenal kaya akan lemak baik, tapi kacang almond keluar sebagai jawaranya, berkat beragam manfaatnya buat kesehatan. Salah satunya vitamin E dosis tinggi yang ampuh melindungi kulit dari kerusakan sel akibat radikal bebas dan mendorong regenerasi kulit. Konsumsi setiap hari dengan memanggang dan mengudapnya bersama buah-buahan kering, menaburkannya ke smoothie bowl, atau menambah kerenyahan pada salad sayur.
4. Tomat
Siapa yang tidak mengenal tomat? Sayuran yang punya rasa asam manis ini tidak hanya lezat, tapi juga efektif menjaga kesehatan kulit, berkat kandungan lycopene di dalamnya. Antioksidan ini berfungsi melindungi kulit dari sinar matahari dan membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan menghambat kerusakan sel. 
Uniknya, lycopene ini baru aktif saat tomat dimasak. Jadi, jika ingin mendapatkan manfaat maksimal bagi kulit, konsumsi tomat dalam keadaan matang, seperti pasta tomat, saus pasta, tumis, atau panggang sebentar untuk pelengkap salad maupun sandwich.
Merawat kulit agar tetap cantik dan sehat sebaiknya seimbang inside dan outside. Untuk perawatan dari dalam, selain makanan-makanan yang bernutrisi, sempurnakan dengan meminum Natur-e Putih Advanced Soft Capsule sekali setelah makan malam.
Bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah di dalamnya merupakan antioksidan terkuat di dunia dengan kekuatan 40 kali lebih efektif, sehingga mampu menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam. Diperkaya dengan vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari, efektif menjaga kelembapan alami kulit.
Tak ketinggalan Lycopene dari tomat yang menjaga kulit dari efek buruk sinar matahari, layaknya tabir surya alami. Konsumsi sekali sehari setelah makan malam untuk menjaga kulit tetap awet muda, tanpa risiko kegemukan maupun jerawat.
Lanjutkan dengan perawatan kulit dari luar berupa Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion. Sama-sama mengandung bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah yang terbukti mengencangkan kulit, losion ini juga diperkaya vitamin E alami yang menjaga kelembapannya lebih lama. Kulit pun terhindar dari efek buruk sinar matahari seperti flek hitam dan kusam, berkat Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya.
You are what you eat. Yuk, ubah pola makan lebih sehat untuk kulit tetap cantik terawat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!