Selain Cukup Tidur, Tips ini Bikin Kulit Makin Cantik Saat Bangun Pagi

Selain Cukup Tidur, Tips ini Bikin Kulit Makin Cantik Saat Bangun Pagi

Memiliki jam tidur yang cukup di malam hari tidak hanya ampuh mengembalikan stamina dan menghilangkan stres, tapi juga berdampak baik bagi kecantikan kulitmu. Sudah jadi hal yang umum jika kurang tidur dapat memicu berbagai masalah kulit, mulai dari kulit kusam hingga lingkaran hitam di bawah mata.

Selain cukup tidur, gunakan beberapa tips berikut ini biar kulit tampak makin cantik saat bangun keesokan harinya.

1. Menghapus Sisa Riasan
Malam hari merupakan waktu yang tepat untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak, sekaligus memanjakan kulit setelah mengalami hari yang melelahkan. Jangan sampai membuat kesalahan terbesar pada kulit, dengan membiarkan sisa riasan masih menempel saat tidur.

Hal ini membuat kulit kesulitan bernafas bebas dan meningkatkan kemungkinan infeksi seperti jerawat. Ada berbagai produk yang bisa digunakan, mulai dari makeup remover, micellar water hingga memilih menggunakan remover alami seperti minyak zaitun.

2. Bersihkan Wajah dengan Tuntas
Jangan berpikir menggunakan makeup remover saja sudah dapat membersihkan wajah sepenuhnya. Kotoran, minyak dan sisa riasan yang tertinggal di pori-pori kulit lama-lama akan menumpuk dan membuat kulit tampak kering dan kusam.

Tidak ada salahnya berinvestasi pada produk pembersih berkualitas yang tentunya disesuaikan dengan jenis kulit. Gunakan setelah mengangkat riasan dari wajah untuk membantu membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak

3. Segera Lembapkan
Mumpung kulit masih dalam keadaan lembap, segera oleskan krim malam yang memberikan nutrisi bagi kulit untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Pilih produk yang mengandung bahan anti-aging untuk menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit serta mencegah timbulnya kerutan maupun garis-garis halus

4. Oleskan Krim Mata
Buat yang sudah memasuki kepala tiga, tidak ada salahnya melengkapi rutinitas perawatan kulit di malam hari dengan memanfaatkan krim mata. Area kulit bawah mata yang lebih tipis dibandingkan kulit lainnya memang membutuhkan perawatan khusus. Cegah lingkaran hitam, bengkak, dan keriput sebelum terlambat dengan memilih krim khusus yang tidak menimbulkan iritasi.

5. Masker Wajah
Bergantung pada kondisi kulit wajah, menggunakan masker wajah sekali atau dua kali seminggu merupakan ide yang bagus. Cara ini akan membantu menjaga kulit tetap elastis dan memancarkan kilau yang sehat. Baik memakai produk yang dijual di pasaran atau berbahan alami, gunakan masker wajah sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.

Jangan setengah-setengah untuk urusan kulit, lakukan perawatan outside dan inside. Untuk perawatan dari luar, gunakan Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion yang mengandung bahan aktif astaxanthin dari ganggang merah, antioksidan dengan kekuatan 40 kali lebih efektif untuk mengencangkan kulit. Vitamin E berupa butiran e-beads yang unik menjaga kulit lembap lebih lama dan Lycopene dari tomat mencegah efek buruk sinar matahari.

Imbangi juga dengan nutrisi dari dalam dengan mengonsumsi Natur-E Putih Advanced Soft Capsule. Cukup sekali sehari setelah makan malam, bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah efektif menyamarkan garis halus, kerutan dan flek hitam. Dilengkapi vitamin E alami dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari membuat kulit lembap lebih lama. Sedangkan lycopene dari tomat ampuh menunda munculnya tanda penuaan dini.

Bikin kulit lebih segar dan glowing di pagi hari dengan perawatan sebelum tidur dan waktu yang cukup untuk beristirahat.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!