Rawat Kulit dari Luar dan Dalam, Begini Caranya

Rawat Kulit dari Luar dan Dalam, Begini Caranya

Setiap perempuan pasti ingin selalu tampil cantik dan maksimal secara menyeluruh. Salah satu pendukung penampilan seseorang adalah kulit. Setiap perempuan mendambakan kulit sehat, kencang, dan mulus untuk tampil cantik. Biasanya perempuan menganggap untuk mendapatkan kulit sehat hanya berfokus pada perawatan dari luar saja dan kurang mempedulikan perawatan dari dalam. Misalnya dengan hanya memberikan hand & body lotion pada kulitnya. Padahal untuk memperoleh kulit sehat dan cantik, perlu juga dirawat dari dalam. Perawatan kulit dari dalam maupun luar adalah perawatan sempurna untuk kulit supaya mendapatkan perawatan yang seimbang. 

Beberapa cara perawatan kulit dari dalam secara alami yang bisa dilakukan guna mendapatkan kulit sehat di antaranya:
- Mengonsumsi suplemen vitamin yang bisa membantu merawat kulit seperti suplemen vitamin E yang sudah dipercaya baik untuk membantu peremajaan kulit, menjaga dari bahaya sinar ultra violet, menjaga kelembapan kulit, hingga mencegah terjadinya penuaan dini. 
- Mengonsumsi makanan berupa buah-buahan dan sayuran seperti kentang, melon, alpukat, bengkoang, dan lain-lain. Macam-macam buah dan sayur tersebut mengandung nutrsi yang baik untuk perawatan kulit dari dalam secara alami. 
- Minum minimal delapan gelas air putih dalam sehari bisa menghindari kulit dari kekeringan dan melembapkan. 
- Olahraga teratur juga bisa membantu memeperbaiki sistem sirkulasi darah dalam tubuh dan memiliki pengaruh untuk mendapatkan kulit sehat.

 

Sementara perawatan kulit sehat dari luar bisa dengan cara sebagai berikut :

Untuk Wajah 
- Rajinlah membersihkan wajah minimal dua kali sehari khususnya setelah menggunakan make-up dan sebelum tidur.
- Selalu menggunakan pelembap. Pelembap sendiri berguna untuk menjaga kelembapan kulit. Kulit yang lembap dan terhidrasi akan nampak sehat dan awet muda. 
- Pakailah krim yang mengandung UVA dan UVB protection ketika ingin beraktivitas di luar ruang. Krim wajah ini penting untuk menjaga sel-sel kulit wajah agar terhindar dari radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan kulit. 

Untuk Tubuh
- Menggunakan Hand & Body Lotion secara rutin yang disesuaikan dengan jenis kulitmu 
- Menggunakan lulur bengkuang. Kamu bisa menggunakan lulur untuk kulit yang berasal dari bengkuang yang telah dihaluskan. 

Rawat Kulit dari Luar dan Dalam dengan Produk Natur-E
Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulit baik dari luar maupun dalam. Sebagai pelengkap dan menyempurnakan perawatan kulit cantik kamu, mulailah mengonsumsi suplemen dengan kandungan vitamin E untuk kulit serta antioksidan tinggi seperti yang dimiliki Natur-E kapsul. Ini merupakan salah satu cara merawat kulit dari dalam yang sebaiknya mulai kamu lakukan. Natur-E soft capsule memiliki 3 varian yakni Natur-E Hijau, Natur-E Daily Orange 300, dan Natur-E Putih Advanced yang masing-masing memiliki khasiat yang berbeda sesuai kondisi kulit, aktivitas, dan usia perempuan. 

Untuk perawatan dari luar, jaga kelembapan kulit wajah dengan Natur-E Daily Nourishing Face Cream yang diperkaya tabir surya. Sedangkan untuk kelembapan kulit tubuh, Natur-E Daily Nourishing Hand & Body Lotion diperkaya vitamin E dalam butiran e-beads agar kulit lembap lebih lama dan tabir surya agar kulit terhindar dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!