Rahasia Tetap Awet Muda di Usia 35 ke Atas

Rahasia Tetap Awet Muda di Usia 35 ke Atas

Ketika usia bertambah, kondisi kulit pun otomatis akan mengalami perubahan. Hal ini wajar dialami semua perempuan di dunia. Dengan memahami perubahanan kondisi kulit ini, harapannya dapat membantu dalam memilih perawatan kulit yang paling tepat dan sesuai dengan usiamu. Perubahan apa saja yang terjadi pada kulit mulai dari usia 10 sampai dengan 40 tahun?

  1. Usia 10-20 Tahun

    Di usia remaja ini tergolong dalam masa puber yang mana produksi hormon berada pada kondisi yang optimal. Beberapa tanda pubertas mulai bermunculan seperti jerawat dan produksi sebum yang meningkat. Pergantian sel-sel kulit baru terjadi setiap 21-28 hari sekali. Untuk mencegah timbulnya jerawat agar tidak semakin parah, lakukan rutinitas perawatan kulit secara teratur dengan produk-produk khusus untuk mengatasi dan merawat kulit berjerawat.

  2. Usia 20-30 Tahun

    Awal usia 20 tahun, produksi hormon masih tinggi dan masih timbul beberapa masalah kulit seperti jerawat. Namun, pada akhir usia 30, produksi hormon akan semakin menurun diikuti dengan menurunnya produksi sebum (kulit menjadi mudah kering) dan semakin berkurangnya noda-noda atau jerawat pada kulit. Corak warna kulit cenderung tidak merata  dan peradangan yang terjadi pada kulit sedikit demi sedikit mulai berkurang. Apabila pada masa ini Kamu merawat kulit dengan benar dan melakukan pola gaya hidup yang sehat, maka kulit wajah akan tampak lembab, warna kulit merata, dan kenyal. Mulailah untuk beradaptasi dengan gaya hidup yang lebih sehat dan nikmatilah perubahan yang terjadi pada kulit pada rentan usia ini.

  3. Usia 30-40 Tahun

    Kondisi kulit wajah pada usia awal 30-an ini seharusnya masih tampak muda dan vibrant. Kulit juga masih memiliki cadangan kolagen dan elastin yang cukup. Menjelang usia 40-an, tanda-tanda perubahan kulit akan semakin terlihat seperti sagging skin, produksi kolagen dan elastin yang makin berkurang, serta makin melambatnya pergantian sel-sel kulit. Jika pada usia ini kamu tidak menjaga kulit dengan baik, maka tanda-tanda penuaan akan makin terlihat.

Natur-E Advaced, Vitamin Awet Muda untuk Kulitmu

Usia yang bertambah disertai dengan perubahan pada kondisi kulit, bukan alasan kamu tak bisa tampil cantik. Rahasianya adalah perawatan dari luar dan dalam yang rutin. Dari luar, gunakan selalu skin care yang sesuai dengan jenis kulit, ditambah Natur-E Hand & Body Lotion agar kulit tubuh tetap terjaga kelembapannya. Sedangkan dari dalam, mulai lah konsumsi suplemen vitamin E mengandung antioksidan terkuat seperti Natur-E Advanced.

Merawat kulit memang sudah seharusnya dilakukan bukan hanya dari luar, melainkan juga dari dalam. Percayakan perawatan kulit dari dalam dengan Natur-E Advanced sebagai vitamin awet muda pilihanmu. Natur-E Advanced merupakan vitamin awet muda mengandung bahan-bahan alami yang berasal dari astaxanthin dari ganggang merah yang dikenal dengan sebutan “super antioksidan”. Selain itu, Natur-E Advanced juga memiliki kandungan natural vitamin E yang berasal dari minyak biji-bijian seperti minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Ketiganya merupakan sumber alami terbaik penghasil Vitamin E alami Dimana keduanya merupakan senyawa karotenoid yang terdapat dalam buah-buahan dan sayur-sayuran, sehingga aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping. Lycopene dari tomat juga menjadi salah satu kekuatan pada Natur-E Advanced untuk merawat kulit dari tanda penuaan.

Semuanya merupakan bahan alami, sehingga vitamin awet muda ini aman untuk dikonsumsi tanpa adanya efek samping.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!