Rahasia Kulit Halus Sekujur Tubuh

Rahasia Kulit Halus Sekujur Tubuh

Masalah kulit tak seharusnya menjadi momok yang mengerikan bagi perempuan. Sebab, hal tersebut sesungguhnya umum dialami. Beberapa di antara kamu pasti ada yang mendapati masalah kulit seperti jerawat, wajah kusam, tanda-tanda penuaan, atau warna kulit yang tidak merata. Jangan khawatir, masih ada cara yang bisa kamu tempuh untuk mengatasi setiap masalah tersebut, kok! 

Dengan perawatan yang sederhana, kulit halus pasti bisa kembali kamu peroleh. Berikut ini adalah masalah kulit perempuan sekaligus cara mengatasinya. Kamu harus coba!

1. Kulit Wajah Kusam
Masalah ini kerap menyerang perempuan jika mereka memiliki kebiasaan begadang. Melakukan aktivitas hingga larut malam dan minim waktu istirahat merupakan kebiasaan yang kurang baik. Imbasnya membuat kulit wajah menjadi kusam dan tampak tidak segar. Berbeda saat kamu istirahat dengan waktu yang cukup. Bagi kamu yang tidak ingin mengalami masalah kulit wajah kusam, hindari kebiasaan begadang dan rawat kulit wajah dengan masker jeruk nipis minimal seminggu tiga kali. Untuk perawatan dari dalam, cobalah biasakan mengonsumsi Natur-E soft capsule, karena salah satu khasiatnya mampu mencerahkan wajahmu.

2. Jerawat
Hampir 70% perempuan di dunia pernah mengalami masalah kulit yang dinilai paling mengganggu ini. Jerawat lebih mudah menyerang perempuan yang memiliki jenis kulit berminyak sebab produksi minyak di wajah berlebih membuatnya mudah terkontaminasi kotoran. Seperti yang diketahui, kotoran menjadi salah satu penyebab jerawat muncul dan membuat bakteri penyebab jerawat berkembang biak di kulit wajah. 

Mau punya kulit halus seperti saat belum jerawatan? Coba aplikasikan obat jerawat yang mengandung benzoyl peroxide untuk membantu membunuh bakteri dan mengurangi inflamasi. Untuk perawatan rutinnya hingga kulit halus kembali, membersihkan wajah seusai beraktivitas wajib hukumnya. Selain itu, perbanyak konsumsi air putih dan hindari makanan-makanan berlemak yang memicu munculnya jerawat.

3. Tanda-Tanda Penuaan
Tanda penuaan yang utama yang bisa kamu lihat adalah munculnya kerutan berupa garis-garis pada beberapa bagian wajah. Kerutan tersebut biasanya muncul pada bagian bawah mata, dahi dan ujung mata. Hindari stress, stop merokok, dan mulailah gaya hidup yang lebih sehat dengan rutin berolahraga. Kamu pun bisa melakukan perawatan dari luar seperti dengan masker kefir. Ingin hasil yang lebih maksimal? Khusus untuk kamu yang berusia di atas 35 tahun, dapatkan kulit halus tanpa kerutan dengan mengonsumsi Natur-E Advanced sehari sekali.

4. Warna Kulit Tidak Merata
Tahukah kamu kalau lebih dari 50 persen perempuan Indonesia memiliki masalah warna kulit yang tidak merata? Hal ini tentu membuat kamu yang mengalami warna kulit tidak merata di bagian tubuh jadi tak percaya diri, terlebih saat memakai baju yang sedikit terbuka. Solusinya, gunakan hand & body lotion yang memiliki kandungan pink pomelo dengan manfaat terbaiknya yakni meratakan warna kulit. Nah, manfaat pink pomelo tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan dengan rutin memakai Natur-E Revitalizing Hand & Body Lotion!

5. Pori-Pori Besar
Memiliki kulit wajah dengan pori-pori besar menjadi faktor penyebab timbulnya jerawat dan kulit berminyak. Bagi kamu yang menginginkan kulit halus, hal utama yang harus dilakukan terlebih dahulu adalah mengembalikan ukuran pori-pori kulit wajah ke ukuran yang normal. Cara paling sederhana yang bisa kamu tempuh yakni dengan menggunakan beberapa bongkahan es batu. Taruhlah beberapa bongkah es batu pada handuk kecil dan kompres secara perlahan ke seluruh bagian permukaan wajahmu. Lakukan setiap hari dan masalah pori-pori kulit wajah besar Anda akan teratasi secara alami.

Begitulah cara mengatasi berbagai masalah kulit yang umum dialami perempuan. Jadi, tak perlu khawatir lagi dan rasakan kulit halus setelah rutin merawatnya dengan baik!
 

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!