Normal, Inilah Perubahan Kulit Saat Puber

Normal, Inilah Perubahan Kulit Saat Puber

Natur-E adalah salah satu produk suplemen vitamin E untuk merawat wajah dan kulit dari dalam dan luar tubuh. Perawatan kulit dan wajah akan lebih maksimal jika dilakukan dengan dua cara yaitu dari luar dan dalam. Dibutuhkan perawatan dari dalam juga berupa konsumsi suplemen vitamin E. Natur-E salah satu produk perawatan kulit dan wajah yang tepat, di mana manfaat Natur-E untuk wajah maupun kulit tubuh didapatkan secara menyeluruh. Penggunaan Natur-E secara rutin bisa melembapkan dan melembutkan kulit.

Ada dua produk Natur-E untuk wajah yaitu Natur-E Daily Face Cream, merawat kulit wajahmu dari luar dengan kandungan vitamin E alami (biji bunga matahari, minyak kecambah dan minyak kacang kedelai) serta tabir surya yang efektif menutrisi dan meningkatkan kelembapan kulit wajah. Kulit wajah akan terlindung dari efek buruk sinar UV A dan UV B yang mengakibatkan kulit menjadi kering dan kusam. Konsumsi Natur-E Hijau cocok untuk maksimalkan perawatan kulit dari dalam sedari dini dengan kandungan vitamin E alami (minyak biji gandum dan biji bunga matahari) bermanfaat merawat kesehatan dan kecantikan kulitmu sesuai kebutuhan.

Berikut adalah 5 manfaat Natur-E untuk wajah:

  1. Menghilangkan Jerawat dan Bintik Hitam Bekas Jerawat

    Salah satu manfaat Natur-E untuk wajah adalah dapat menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Timbulnya jerawat dan bekasnya memang sangat mengganggu kecantikan kulit, apalagi jika jerawat tumbuh di wajah tentu saja sangat mengganggu. Natur- E bisa membantu mengempeskan jerawat dan menghilangkannya dari dalam dan luar serta tidak meninggalkan bekas. Untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya bisa dengan cara mengonsumsi kapsul Natur-E sesuai dosis yang dianjurkan dan untuk hasil yang maksimal gunakan krim wajah yang digunakan dua kali sehari.

  2. Melembutkan dan Melembapkan Kulit

    Kandungan vitamin E yang terkandung dalam Natur-E mempunyai manfaat melembutkan dan melembapkan kulit dari dalam maupun dari luar. Untuk hasil yang maksimal gunakan juga Natur-E Hijau Hand & Body Lotion secara rutin sehabis mandi.

  3. Mencerahkan Kulit

    Manfaat lain dari Natur-E adalah mencerahkan kulit karena mengandung vitamin E alami (biji bunga matahari, minyak kecambah dan minyak kacang kedelai).

  4. Mencegah Terjadinya Penuaan Dini

    Salah satu manfaat Natur-E untuk wajah adalah menghilangkan kerutan halus yang timbul di wajah terutama sekitar mata. Hanya menggunakan krim wajah saja tidak cukup untuk menghilangkan kerutan pada wajah. Mengonsumsi Natur-E membantu menghilangkan kerutan membuat wajah tampak awet muda.

  5. Berperan Sebagai Pembentuk Sel Darah Merah

    Manfaat yang akan kamu dapatkan dari konsumsi Natur-E adalah bisa melancarkan jumlah sel darah merah. Ini menjadi solusi bagi kamu yang memiliki masalah anemia. Remaja adalah masa d imana awalnya muncul masalah kulit. Hal itu terjadi karena adanya perubahan pada tubuh kamu selama masa puber. Salah satunya perubahan hormonal terjadi pada usia 13-19 tahun yang menimbulkan masalah kulit. Timbulnya jerawat umumnya timbul pada masa puber. Cara terbaik mencegahnya adalah dengan merawatnya sedari dini dan bukan setelah masalah kulit wajah muncul baru merawatnya.

Kulit mengalami banyak perubahan selama masa puber seperti wajah menajdi berminyak dan berjerawat, oleh karena itu perlu perawatan khusus untuk mengatasi masalah kulit remaja. Ada cara mudah perawatan kulit remaja yang membantu menjaga kulit, yaitu dengan bersihkan atau cuci muka dengan lembut, gunakan pembersih yang ringan tidak membuat iritasi dan mampu membersihkan wajah secara menyeluruh. Gunakan pelembap agar wajah tidak kering, terjaga kelembabapannya sepanjang hari. Gunakan krim pelindung wajah dari sinar matahari langsung seperti sunscreen untuk mencegah kerusakan kulit akibat radiasi sinar UV.

Langkah perawatan lainnya untuk mengatasi jerawat dengan menggunakan kertas penyerap muka (face paper), rajin mencuci muka adalah kunci utama dalam merawat kulit wajah. Selain itu kamu bisa mengonsumsi soft kapsul 100 IU setiap hari untuk perawatan dari dalam yang tepat untuk usia puber sebagai perlindungan sedari dini

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!