Natur-E Bikin Gemuk? Ini Jawabannya!

Natur-E Bikin Gemuk? Ini Jawabannya!

Seiring dengan mitos bahwa vitamin E menambah nafsu makan, banyak pula orang yang akhirnya ragu saat ingin mengonsumsi suplemen vitamin E, seperti Natur-E. Hal ini sangat disayangkan, mengingat manfaat yang diberikan Natur-E sangatlah banyak, baik untuk kesehatan tubuh maupun perawatan kulit. Misalnya saja menambah kesuburan untuk perempuan dan laki-laki dari segi kesehatan. Sedangkan untuk kulit, vitamin E mampu melembapkan, menghaluskan, menunda penuaan serta mencerahkan kulit yang kusam. Masih percaya mitos Natur-E bikin gemuk? Berikut ini adalah fakta-fakta yang membuktikan bahwa Natur-E bikin gemuk tidaklah benar.

  1. Berat Badan Manusia Dipengaruhi Oleh Asupan Kalori

    Natur-E bikin gemuk? Begini logikanya. Beberapa perempuan yang mengonsumsi vitamin E, memang akan merasa tubuhnya sehat dan bugar. Kondisi tubuh seperti inilah biasanya menyebabkan penambahan nafsu makan (metabolism lancar). Namun, nafsu makan meningkat tidak ada hubungannya dengan penambahan berat badan, sebab penambahan berat badan berhubungan dengan jumlah kalori yang masuk lewat makanan dan minuman (pola makan seseorang). Artinya, konsumsi Natur-E secara rutin tidak akan menyebabkan penambahan berat badan.

  2. Menyehatkan Bukan Menggemukkan

    Jika kamu pernah mendengar mitos Natur-E bikin gemuk, hal ini perlu diluruskan dengan fakta yang sesungguhnya diberikan oleh vitamin E yakni menyuburkan. Jika dikonsumsi oleh pria, suplemen vitamin E akan memperbaiki kualitas sprema. Sedangkan bila dikonsumsi wanita, vitamin E membantu menjaga hormon endokrin yang berkaitan dengan kesuburan wanita.

  3. Lemak Sebagai ‘Kendaraan’ Vitamin E

    Sejatinya, agar suplemen Natur-E bisa diserap oleh tubuh, ia butuh 'kendaraan' yang tepat. Lemak adalah ‘kendaraan’ untuk membantu vitamin E terserap sempurna dalam tubuhmu. Dengan demikian, lemak tidak tertimbun begitu saja. Supaya optimal, dosis asupan vitamin E yang dikonsumsi pun harus pas. Rata-rata kebutuhan vitamin E per hari seseorang adalah 100-300 International Unit (IU).

  4. Natur-E Mengandung Asam Lemak Esensial

    Pertama, kegemukan pada tubuh disebabkan oleh jumlah kalori yang berlebihan pada tubuh, bukan asupan suplemen vitamin E. Natur-E sendiri mengandung asam lemak esensial yang tidak mempengaruhi bertambahnya berat badan sama sekali. Sehingga, mitos Natur-E bikin gemuk tentu tidaklah benar.

  5. Jarang Berolahraga

    Coba inga-ingat lagi, mungkin berat badan kamu yang bertambah juga dikarenakan kurangnya berolahraga. Ada baiknya, biasakan diri untuk berolahraga minimal 30 menit setiap hari agar bentuk tubuh tetap ideal.

Coba Olahraga Ini dan Terus Konsumsi Natur-E Agar Tubuh Tetap Fit

Tak perlu khawatir lagi Natur-E bikin gemuk karena fakta telah membuktikan manfaat yang sesungguhnya. Apalagi setiap kapsul Natur-E mengandung sumber vitamin E terbesar yang terdapat pada minyak biji kecambah, biji bunga matahari dan kacang kedelai. Untuk hidup yang lebih sehat, yuk terus konsumsi Natur-E setiap hari dan barengi 3 jenis pilihan olahraga paling menyehatkan seperti di bawah ini:

  1. Lari

    Lari memang selalu masuk dalam kategori olahraga yang dianjurkan untuk menurunkan berat badan. Olahraga lari ini juga dapat dilakukan oleh kamu yang ingin membuat tubuh berubah lebih ideal, khususnya para wanita. Kabar baiknya lagi, lari adalah olahraga yang mampu memperlancar siklus datang bulan secara sempurna dengan ditambah konsumsi suplemen vitamin E.

  2. Yoga

    Beberapa orang mungkin sempat berpikir bahwa yoga adalah jenis olahraga yang tidak banyak bergerak sehingga meragukan keefektifannya dalam program diet Kamu. Jenis olahraga ini memang mengombinasikan antara pembakaran lemak dan kalori dengan meditasi dan ketenangan. Namun efeknya sangat bagus dalam membantu mengurangi berat badan.

  3. Dance

    Variasikan olahragamu dengan musik melalui dance. Selain lebih menyenangkan, Dance adalah cara terbaik lainnya untuk membakar kalori dan menurunkan berat badan. Karena gerakannya yang selalu dinamis dan beragam, tentu tenaga yang kamu keluarkan cukup besar sehingga membuat kalori lebih banyak terbakar.

Jaga terus kesehatan dengan tetap rutin konsumsi suplemen Natur-E tanpa takut gemuk. Plus, senantiasa berolahraga minimal 30 menit sehari. Tubuh sehat pun akan kamu dapatkan selamanya.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!