Minyak Alami Ini Bantu Menumpaskan Jerawat

Minyak Alami Ini Bantu Menumpaskan Jerawat

Wajah berminyak seringkali identik dengan jerawat yang lebih rentan muncul, dibandingkan jenis kulit yang cenderung kering. Ketika folikel rambut tersumbat oleh debu dan kelebihan minyak, penyumbatan pada kulitpun terjadi. Kadang-kadang, penyumbatan ini tidak terlihat pada permukaan kulit, akan tetapi hal inilah yang menjadi cikal bakal terjadinya jerawat. Dari sini, penyumbatan dapat berkembang menjadi jerawat.

Jerawat bukan hanya membuat wajah kelihatan tidak sehat, namun juga mengganggu penampilan apalagi kalau menimbulkan bekas luka parut yang sulit hilang. Musuh utama kulit ini tak bisa dibiarkan begitu saja. Tumpas jerawat dengan tiga minyak alami yang ada di dalam suplemen vitamin E berikut.

Minyak Kecambah

Minyak untuk kulit berjerawat yang pertama berasal dari kecambah. Di beberapa daerah, kecambah lebih familiar disebut sebagai taoge atau tokolan. Minyak untuk kulit berjerawat ini selalu menjadi sumber utama suplemen vitamin E alami seperti Natur-E. Kecambah mengandung konsentrasi nutrisi yang lebih besar seperti vitamin E, potasium, zat besi, bahan kimia nabati, antioksidan, bioflavonoid, kemo protectants dan protein. Dengan sejuta kandungan tersebut, minyak kecambah sangat efektif untuk merawat kesehatan kulit seperti menghaluskan dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat.

Minyak Biji Bunga Matahari

Manfaat minyak biji bunga matahari masih jarang diketahui oleh orang-orang. Padahal minyak pada biji bunga matahari yang biasa dijadikan camilan ini memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Minyak untuk kulit berjerawat tersebut kaya akan sumber vitamin E berupa antioksidan. Antioksidan ini juga diperlukan untuk menjaga integritas membran sel selaput lendir dan kulit dengan melindunginya dari zat radikal bebas penyebab jerawat. Singkatnya, biji bunga matahari bisa membuat kulitmu menjadi lebih sehat dan tentunya terbebas dari jerawat.

Minyak Kacang Kedelai

Minyak untuk kulit berjerawat yang ketiga adalah minyak kacang kedelai. Hampir sama dengan kedua minyak untuk kulit berjerawat sebelumnya, salah satu manfaat terbesar minyak kacang kedelai yang sudah menjadi rahasia umum yaitu mempercantik kulit. Hal ini dikarenakan dalam kacang kedelai terdapat kandungan antioksidan yang mampu mengangkat sel kulit mati agar kulit tak lagi rentan dihinggapi jerawat.

Minum Natur-E, Dapatkan Manfaat Ketiga Minyak Alaminya

Dalam menutrisi kulit, tiga minyak untuk kulit berjerawat di atas memang tak diragukan lagi khasiatnya. Lantas bagaimana cara mendapatkan minyak-minyak alami tersebut? Tanpa perlu repot, sekarang manfaat minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai ini bisa dengan mudah kamu dapatkan melalui suplemen yang diberikan oleh Natur-E! Selama 40 tahun, Natur-E terbukti aman dikonsumsi karena sumber vitamin E alami yang dimilikinya. Mau punya kulit sehat yang terbebas jerawat? Cukup minum 1 kapsul Natur-E setiap hari sebagai perawatan kulit dari dalam. Natur-E menyediakan 3 varian vitamin E dalam soft capsule sesuai dengan kebutuhan masing-masing penggunanya. Pilihannya adalah Natur-E Natural Vitamin E 100 IU, Natur-E Natural Vitamin E 300 IU, dan Natur-E Advanced. Agar hasilnya lebih maksimal, kamu bisa melengkapi rangkaian perawatan tersebut dengan menggunakan Natur-E hand & body lotion dari masing-masing varian yang ada!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!