Mengenal Perbedaan Natur-E 100 IU dan 300 IU

Indonesia merupakan negara beriklim tropis, di mana sinar matahari menjadi salah satu faktor yang dapat merusak kulit. Kulit menjadi mudah kering. Sehingga, untuk menjaga kulit tetap sehat, diperlukanlah nutrisi yang dapat memberikan kelembapan seperti vitamin E. Natur-E adalah produk vitamin E alami yang sudah terbukti aman dan efektif untuk perawatan kulit sehat selama 40 tahun.

Salah satu cara simpel dan efektif yang bisa kamu lakukan adalah mengonsumsi Natur-E kapsul  100 IU atau Natur-E kapsul  300 IU. Setiap kapsul mengandung vitamin E alami (d-alpha tocopherol) yang berasal dari  sumber terbaik vitamin E seperti minyak kecambah, minyak bunga matahari dan minyak kacang kedelai. Kandungan vitamin E yang kaya ini memberikan manfaat bagi kulit untuk melawan radikal bebas sehingga mencegah timbulnya tanda penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit lebih optimal.

Bahan soft capsule juga memudahkan untuk ditelan dan proses penyerapan lebih cepat karena kapsulnya mudah larut. Soft capsule terbuat dari gelatin yang berasal dari tulang rawan sapi sehingga halal dan aman. Jadi kamu tidak perlu khawatir karena Natur-E kapsul telah memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh BPOM untuk ijin produksi, diedarkan dan dikonsumsi.

Perhatikan Kebutuhan Vitamin E Berdasarkan Usia

Kulit membutuhkan Vitamin E sebagai antioksidan sebanyak 100-300 IU. Jumlah ini tergantung dari masalah kulit, usia, jenis kulit hingga kebiasaan kamu sehari-hari dalam merawat kulit.

Natur-E Soft Capsule 100 IU

Jika usia kamu masih di bawah 20 tahun, umumnya kondisi kulit masih sehat. Jadi kulitmu hanya membutuhkan 100 IU saja untuk mempertahankan kesehatan dan menjaga kelembapan kulit. Natur-E kapsul 100 IU cocok untuk perempuan di usia 18-25 tahun. Konsumsilah kapsul ini 1 kali sehari. Pemakaian teratur bisa menjaga kelembapan kulit sehingga kulit tampak segar dan mulus.

Natur-E Soft Capsule 300 IU

Seiring bertambahnya usia, kondisi dan ketahanan kulit pun berkurang. Untuk itu, saat memasuki usia 25-35 tahun kulit kamu memerlukan nutrisi (vitamin E) dengan kadar yang lebih tinggi untuk memberikan kelembapan ekstra, terutama bagi mereka yang mempunyai jenis kulit kering. Oleh sebab itu, Natur-E kapsul 300 IU merupakan nutrisi yang paling tepat dengan dosis 1 kali sehari.

Nah, sekarang kamu sudah paham kan perbedaan Natur-E kapsul. Agar manfaat Natur-E kapsul  terserap secara efektif dan tidak terbuang sia-sia pastikan kamu mengonsumsi Natur-E kapsul secara tepat agar kulit wajah sehat dan kenyal bisa dimiliki.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!