Manjakan Diri dengan 7 Perawatan Pra Nikah

Manjakan Diri dengan 7 Perawatan Pra Nikah

Pernikahan merupakan satu momen yang sangat diinginkan banyak orang. Dalam melakukan pernikahan tak jarang persiapan menjelang pernikahan cukup merepotkan dan membuat lelah otak dan fisik. Dari sekian banyak persiapan yang dilakukan, terkadang calon pengantin lupa melakukan perawatan pra nikah bagi tubuh. Bahkan tak jarang di hari H adalah hari puncak kelelahan yang punya hajat. Maka dari itu bukan hanya menjaga stamina, perawatan pra nikah yang diperuntukkan bagi tubuh juga penting agar performa di hari H adalah performa yang terbaik. 

Saat menjelang pernikahan hampir tiba, pada umumnya pengantin sering stres dan berdampak pada penampilan fisiknya seperti kulit pecah atau kering tidak karuan, dan tampilan wajah bisa  berminyak, terlihat kusam, pucat, timbul jerawat dan komedo yang berlebihan. Makanya untuk terhindar dari masalah-masalah seperti itu diperlukan perawatan pra nikah, yakni pada satu bulan menjelang pernikahan. 

Semua calon pengantin pasti ingin tampil cantik dan sempurna pada hari pernikahannya. Maka dari itu perawatan pra nikah sangat diperlukan. Biasanya sebelum melangsungkan pernikahan, para calon pengantin perempuan melakukan perawatan yang bertujuan agar bisa tampil sempurna di depan calon suami, mertua, dan para tamu undangan di pelaminan. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan tampilan kulit yang halus, segar, dan rambut akan lebih lembut dan wangi.

Berikut tips 7 perawatan pra nikah yang bisa dilakukan oleh calon pengantin perempuan agar persiapan pernikahan tampil maksimal :

1. Massage (pijat)
Massage atau pijat dipercaya mampu membuat peredaran darah menjadi lancar. Tapi sebenarnya banyak sekali keunggulan dari pijat jika dilakukan dengan optimal. Salah satu contoh pijat memakai minyak zaitun dipercaya juga bisa melembapkan dan melembutkan kulit tubuh. Ditambah mampu menghilangkan stretchmark, selulit, dan  flek bekas luka di badan. 

2. Lulur & Body Scrub 
Kegunaan luluran bukan hanya untuk memutihkan badan, tapi bisa juga membantu pori-pori agar tetap memperoleh rangsangan positif sehingga kulit bisa bernapas sampai ke lapisan kulit terdalam. Lulur dengan pijatan lembut bisa melancarkan aliran darah. Hal ini berguna untuk mengurangi tingkat stres. Luluran bisa menjadi sarana relaksasi dan membuat kulit  menjadi putih, halus, dan segar. 
3. Peeling 
Perawatan pra nikah selanjutnya yakni peeling. Biasakan lakukan peeling minimal 1 minggu sekali, karena perawatan ini bagus untuk mengelupas kulit sel yang telah mati pada wajah agar bisa terangkat. 

4. Facial Wajah 
Kegunaan facial wajah banyak sekali, di antaranya membersihkan kulit wajah secara menyeluruh,  mengencangkan kulit wajah, mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah, membuang sel-sel kulit mati, dan menghilangkan komedo.

5. Creambath 
Perawatan pra nikah yang satu ini jangan sampai terlewat, karena creambath rambut bermanfaat untuk merawat dan menjaga kesegaran rambut dengan cara memberikan nutrisi lewat krim yang memiliki kandungan berbagai bahan penting untuk kesehatan rambut. Lewat pijatan pada kulit kepala saat creambath, rambut dan kulit kepala akan melemas sehingga memudahkan penyerapan nutrisi pada rambut sambil memberikan efek relaksasi bagi tubuh. 

6. Totok Wajah /Aura 
Perawatan pra nikah yang juga tak boleh ketinggalan adalah totok wajah / aura, lakukanlah satu bulan menjelang pernikahan seminggu sekali. Melalui totok wajah atau aura, sirkulasi darah dan metabolisme tubuh bekerja menjadi normal dengan penotokan 57 titik vital di wajah, kepala, tengkuk, dan punggung. 

7. Manicure dan Pedicure
Satu lagi perawatan pra nikah yang wajib dilakukan adalah melakukan manicure dan pedicure. Walaupun terbilang kecil, kuku juga harus mendapatkan perhatian khusus. 

Konsumsi Natur-E untuk Sempurnakan Perawatan Pra Nikah dari Dalam
Selain melakukan perawatan pra nikah di atas, kamu bisa juga merawat kecantikan kulit dengan mengonsumsi suplemen kecantikan Natur-E. Kandungan di dalam suplemennya berasal dari vitamin E alami, yakni minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai yang bermanfaat untuk merawat kulit dengan melembapkan kulit lebih optimal, sesuai dengan lifestyle & aktivitas yang sering terpapar dengan radikal bebas. 

Untuk perawatan dari dalam, pastikan dosis suplemen vitamin Natur-E yang kamu konsumsi tepat. Asupan vitamin E bisa kamu dapatkan dari meminum satu kapsul Natur-E Daily Nourishing 100 IU, Natur-E Daily Nourishing 300 IU, atau Natur-E Advanced setelah makan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!