Manfaat Vitamin E: Penjaga Kelembapan, Singkirkan Kulit Kering

Manfaat Vitamin E: Penjaga Kelembapan, Singkirkan Kulit Kering

Memiliki kulit wajah yang tampak mulus bukan berarti terbebas dari masalah kulit. Kondisi ini sering kali terjadi ada pemilik kulit wajah kering. Beberapa perempuan yang memiliki kulit wajah kering biasanya terbebas dari tampilan wajah yang mengilap dan pori-pori cenderung tidak terlihat. Jadi, kulit wajah ini biasanya terlihat mulus dari luar namun di dalamnya mudah kering, iritasi dan munculnya tanda penuaan dini.  

Pada umumnya, kulit wajah kering memiliki ciri-ciri seperti permukaan kulit yang kasar, kusam dan kurang elastis. Ini disebabkan karena minyak alami yang melindungi dan mempertahankan kelembapan kulit sangat rendah sehingga kulit bisa mengalami dehidrasi. Jika dibiarkan dan tidak dirawat dengan benar kulit bisa kasar, mengelupas, terasa gatal lalu timbul iritasi kemerahan.

Masalah lain yang sering dihadapi kulit kering adalah terasa seperti tertarik setelah membersihkan wajah atau jika berada di ruangan ber-AC terlalu lama. Hal ini disebabkan karena kelenjar minyak tidak mampu memproduksi minyak dalam jumlah cukup. Untuk itu, pemilik kulit jenis ini wajib menggunakan pelembap wajah yang mengandung vitamin E untuk menjaga kelembapannya.

Manfaat Vitamin E Untuk Kulit Kering

Tahukan kamu manfaat vitamin E untuk kulit wajah kering? Sudahkah kamu menggunakan vitamin E untuk kulit dengan benar? ‘Asal’ mengonsumsi vitamin E untuk kulit tanpa dosis yang benar bisa membuat manfaat vitamin E kamu terbuang sia-sia. Padahal salah satu manfaat vitamin E untuk kulit adalah efektif mengatasi kulit wajah kering. Sebaiknya pilih perawatan kulit dari dalam dan luar yang kandungannya sesuai dengan usia agar memberikan hasil yang maksimal, seperti Natur-E.

Jika kamu masih berusia 18-25 tahun, pilih Natur-E Soft Capsule 100 IU dan Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing Hand & Body Lotion untuk menjaga kelembapan dan mempertahankan kesehatan kulit. Sedangkan untuk perempuan berusia 25-35 tahun, gunakan Natur-E Soft Capsule 300 IU sebagai perawatan kulit dari dalam (memberikan kelembapan ekstra). Sedangkan perawatan kulit dari luar, aplikasikan Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing yang mampu meratakan warna kulit. Bagi kamu yang telah memasuki usia 35 tahun ke atas, asupan suplemen Natur-E Soft Capsule Advanced yang merupakan super antioksidan penting untuk mencegah kulit kering dan tanda penuaan. Lengkapi dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion yang merawat kulit dari luar. Dengan kebaikan dari vitamin E alami untuk kulit, kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada kulit kering dan kusam!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!