Manfaat Astaxanthin Bisa Bikin Kamu Tampak Cantik

Manfaat Astaxanthin Bisa Bikin Kamu Tampak Cantik

Mungkin kamu sudah sering mendengar antioksidan, namun belum tahu betul betapa besar manfaatnya untuk kulit. Antioksidan adalah senyawa nutrisi yang berguna untuk melindungi sel-sel dari dampak radikal bebas yang berpotensi merusak tubuh, termasuk kulit. Mau punya kulit yang selalu tampak cantik? Penuhi asupan nutrisimu dengan mengonsumsi suplemen vitamin E seperti Natur-E yang sudah terbukti mengandung antioksidan yang berasal dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai.

Selain kandungan minyak biji bunga matahari terbaik, Natur-E ternyata juga memiliki unsur lain yang tak kalah baik untuk memaksimalkan kecantikan kulitmu. Dialah Astaxanthin! Astaxanthin mungkin masih asing di telinga kita. Tapi, ketahuilah bahwa astaxanthin merupakan bahan alami yang memiliki efek super antioksidan (6000 kali lebih kuat dari vitamin C, 550 kali lebih kuat dari vitamin E, dan 40 kali lebih kuat dari betakaroten) di mana perannya sangat penting bagi kesehatan manusia. Zat astaxanthin ini berasal dari ganggang merah di laut.

Hebatnya Manfaat Astaxanthin Untuk Kulit

Tahukah kamu kalau astaxanthin bahkan lebih baik dibandingkan dengan betakaroten, vitamin C, vitamin D, dan selenium? Tak heran, astaxanthin ini banyak memberi mafaat untuk mempercantik kulitmu. Yuk, intip 4 manfaat dari si super antioksidan tersebut!

  1. Menghambat Penuaan

    Astaxanthin memiliki kandungan antioksidan terkuat yang baik untuk menghambat penuaanManfaat astaxanthin inilah yang membuat kulit wajahmu tampak lebih muda yang ditandai dengan bertambahnya kelembapan serta elastisitas kulit. Dengan mencukupi nutrisi kulit di usia rawan penuaan, kamu tak perlu khawatir akan terlihat tua lagi!

  2. Mencegah Garis-Garis Halus Pada Wajah

    Salah satu tanda penuaan dini yang paling jelas adalah munculnya garis-gais halus yang berujung pada keriput. Namun jangan khawatir, serahkan sepenuhnya masalah ini kepada Natur-E Advanced dengan manfaat astaxanthin yang dimiliki sebagai ‘senjata’ ampuh mengatasi garis-garis halus pada wajah dan mengencangkan kulit!

  3. Menyamarkan Flek Hitam

    Tanda penuaan yang juga cukup mengganggu adalah flek hitam. Manfaat astaxanthin pada Natur-E advance juga mampu membantu proses regenerasi kulit dan melindunginya dari hiperpigmentasi yang menyebabkan flek hitam.

  4. Membuat Kulit Terlihat Segar

    Semakin bertambahnya usia, terkadang kulit juga menjadi kusam dibuatnya. Ingin memiliki kulit wajah yang segar bebas kusam? Natur-E Advance yang kaya akan astaxanthin dan lycopene akan memberi manfaat tersebut!

Semua Manfaat Astaxanthin, Ada Pada Natur-E Advanced

Ingin selalu tampil cantik alami dengan khasiat yang diberikan manfaat astaxanthin? Tak perlu repot mencari makanan yang mengandung astaxanthin, karena segala kelebihan yang dimiliki olehnya bisa kamu temukan pada Natur-E Advanced! Natur-E Advanced adalah rangkaian perawatan kulit yang mampu merawat kulit baik dari luar maupun dalam. Diantaranya dapat mengatasi berbagai masalah kulit, seperti kerutan, garis-garis halus, dan flek pada wajah.

Rasakan manfaat antaxanthin setiap hari dengan mengonsumsi Natur-E Advanced soft capsule dan Natur-E Advanced hand &body lotion sebagai penyempurna nutrisi astaxanthin kulitmu dari luar!

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!