Langsung dari Ahlinya, Tips Ampuh Atasi Kulit Kering dan Mengelupas

Langsung dari Ahlinya, Tips Ampuh Atasi Kulit Kering dan Mengelupas

Cuaca yang tidak dapat diprediksi, terutama udara kering dan suhu yang dingin, bisa mendatangkan bencana pada kulitmu. Menurut Joshua Zeichner, M.D., seorang ahli kulit di New York City, kondisi ini dapat memicu kulit yang kering, gatal hingga mengelupas. Segera atasi dengan beberapa tips ampuh langsung dari ahlinya.

1. Eksfoliasi Terlebih Dahulu
Sebelum membeli berbagai produk pelembap untuk kulit, hal pertama yang harus dilakukan adalah menghilangkan kulit kering dengan lembut. Sel kulit mati yang menumpuk di kulit tidak akan membiarkan pelembap masuk untuk melembapkan dan memberi nutrisi.
Pastikan tidak ada halangan dengan menggunakan produk eksfoliator lembut yang dijual di pasaran atau membuatnya sendiri di rumah. Ulangi pemakaiannya 1-2 kali seminggu sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Rehidrasi dengan Tepat
Banyak yang tidak memahami, bahwa kulit yang kering membutuhkan air untuk mengisi kembali kehilangan cairan akibat terik matahari, dinginnya suhu atau udara yang kering, baru kemudian dikunci dengan minyak. Untuk mengatasi kulit dengan cepat, gunakan pelembap yang mengandung humektan seperti gliserin atau asam hyaluronic yang menarik air. Sedangkan bagi kulit yang sangat kering hingga bersisik, pilih produk yang kaya emolien yang mengisi celah antar sel kulit, seperti minyak argan atau shea butter.

3. Oleskan Minimal Dua Kali Sehari
Idealnya, pelembap wajib dioleskan dua kali sehari, yaitu pagi hari setelah keluar dari kamar mandi dan malam hari sebelum tidur. Tapi saat berada di dalam ruangan ber-AC atau saat udara sangat kering, tidak ada salahnya memberikan perlindungan ekstra dengan mengoleskan kembali pelembap untuk menjaga kulit tetap terhidrasi. Jangan lupa bawa pelembap andalanmu ke mana pun kamu pergi.

4. Hindari Mandi Air Panas
Mandi dengan air panas diyakini dapat membuat tubuh lebih rileks, apalagi saat udara sedang dingin-dinginnya. Sayangnya, hal ini dapat memperburuk masalah kulit keringmu dengan menghilangkan kelembapan alaminya. Lebih baik gunakan air hangat atau batasi waktu menggunakan air bersuhu tinggi, untuk mencegah kondisi kulit makin kering.

5. Perawatan Kulit Bebas Stres
Hari-hari yang dipenuhi stres dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulitmu, lho. Yuk, atasi stres dengan cara berendam sekaligus merawat kecantikan kulit. Coba mandi susu yang membantu proses eksfoliasi dan melembutkan kulit atau rendam beberapa kantong teh chamomile yang menenangkan. Lanjutkan dengan mengoleskan pelembap favoritmu untuk mempertahankan kulit tetap lembap.

Kulit kering dan mengelupas dapat menjadi tanda penuaan dini. Lawan dengan melakukan perawatan kulit inside dan outside menggunakan rangkaian produk Natur-e Putih.
Untuk memberikan perlindungan dari dalam, konsumsi Natur-e Orange 300 Soft Capsule setiap hari. Kadar 300 IU vitamin E dari minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari membantu melembapkan kulit dan mengatasi kerusakan akibat radikal bebas, salah satunya sengatan matahari. Jangan ragu mengonsumsinya secara rutin, karena tidak memberikan efek samping yang ditakuti, seperti jerawat atau kegemukan.

Lanjutkan dengan menggunakan Natur-e Putih Orange Energizing Hand & Body Lotion. Tidak hanya mengandung vitamin E alami dari minyak biji bunga matahari dan minyak biji gandum yang melembapkan, tapi juga memiliki fire tulip dan riboxyl extract agar kulit tetap terjaga keelastisannya dan jauh dari kusam. Aromanya juga membuatmu merasa segar dan bersemangat sepanjang hari.

Di malam hari, kamu bisa menggunakan Natur-E Ungu Relaxing Hand Body Lotion sebelum tidur. kandungan Holy Herb yang membantu proses regenerasi kulti dan ekstrak lylac yang memiliki efek aromaterapi. Tidur lebih nyenyak, kulit pun terjaga kecantikannya.

Gunakan tips dari ahlinya untuk mengatasi kulit kering dan dapatkan kulti cantik yang diinginkan.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!