Kulit Wajah Cantik Sepanjang Masa, Awali dengan Produk yang Sesuai dengan Usia dan Jenis Kulit

Kulit Wajah Cantik Sepanjang Masa, Awali dengan Produk yang Sesuai dengan Usia dan Jenis Kulit

Memiliki wajah yang terjaga kecantikannya sepanjang masa menjadi idaman kebanyakan kaum perempuan. Tentunya tidak datang secara instan, salah satu usahanya dengan merawat kulit menggunakan produk yang sesuai dengan usia maupun jenis kulit. Agar tidak bingung, simak beberapa penjelasannya berikut ini.
1. Pembersih Wajah
Berapapun usiamu, sabun pembersih wajah merupakan produk wajib yang harus ada dalam rutinitas perawatan kulitmu. Agar dapat menghilangkan kotoran, kelebihan minyak, dan sisa makeup, gunakan sabun berformula lembut yang efektif membersihkan tanpa membuat kulit jadi kering. Untuk yang berusia 20-an, bisa mencoba sabun pembersih yang mengandung asam salisilat, benzoyl peroxide, atau tea tree oil untuk mengontrol jerawat dan komedo.
2. Pelembap
Selain pembersih wajah, pelembap merupakan produk skin care yang wajib dipakai setiap hari untuk menjaga kulit tetap lembap. Untuk kulit yang berminyak, pastikan produk yang dipakai mencantumkan label oil-free sehingga kulit tidak terlalu berminyak dan lengket.
Bagi perempuan berusia 20an, pilih pelembap yang sudah mengandung tabir surya, sehingga terlindung dari dampak buruk sinar matahari sejak dini. Sedangkan untuk yang berusia lebih tua, selain dilengkapi dengan SPF, pelembap yang mengandung retinol dan anti-aging lainnya bisa jadi pilihan tepat.
3. Krim Malam
Buat yang sangat memperhatikan penampilan, tentunya sudah tidak asing dengan penggunaan krim malam yang tidak hanya mencegah munculnya keriput dan garis halus, tapi juga menjaga kulit tetap awet muda. Untuk yang berusia 20an dan berkulit kering, sebaiknya memilih krim yang mengandung bahan-bahan alami seperti lidah buaya, madu, atau minyak esensial.
Sedangkan yang memasuki kepala 3, krim malam yang mengandung asam amino dan retinol lebih cocok untuk mengatasi tanda-tanda penuaan dini yang mulai terlihat. Semakin bertambahnya umur, pertimbangkan menggunakan krim malam yang mengandung antioksidan dan vitamin yang bikin tetap awet muda.
4. Serum
Serum sering dijadikan senjata untuk melindungi kulit dari tanda penuaan dan kusam. Bisa dipakai sejak umur 20an, pastikan serum yang digunakan mengandung vitamin C yang membantu meratakan warna kulit sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas. Sedangkan untuk usia 30an ke atas, sebaiknya memilih serum yang diformulasikan khusus untuk memerangi tanda-tanda penuaan dini. Cari produk yang mengandung retinol, kolagen, atau antioksidan.
5. Krim Mata
Mulai melihat garis-garis halus maupun kerutan di sekitar mata? Hal ini biasanya terjadi saat usia memasuki kepala 3. Walau tidak dilarang digunakan sejak usia muda, hal ini tidak memberikan banyak perbedaan karena kondisi kulit area mata yang masih kenyal. Sedangkan di usia 30-40an, kulit di bawah mata makin tipis sehingga memicu kerutan dan menonjolkan lingkaran bawah mata. Pilih yang mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda penuaan dan menjadikannya segar kembali.
Berapapun usiamu, perawatan kulit inside dan outside tetap wajib dilakukan. Khusus buat yang di atas 35 tahun, konsumsi Natur-e Putih Advanced Soft Capsule sekali sehari setelah makan malam. Bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah ini merupakan antioksidan terkuat di dunia, dengan kekuatannya 40 kali yang efektif  menyamarkan garis halus, kerutan, dan flek hitam. 
Selain itu, di dalamnya juga dilengkapi vitamin E alami yang menjaga kelembapan kulit dan lycopene dari tomat sebagai tabir surya melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari. Sempurnakan perawatan kulit dari luar dengan Natur-e Putih Advanced Hand Body Lotion.
Bahan aktif Astaxanthin dari ganggang merah efektif mengencangkan kulit. Selain terlihat awet muda, kulit pun terasa lembap berkat vitamin E alami berbentuk butiran e-beads yang unik. Tak ketinggalan Lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya dan mencegah efek buruk sinar matahari.
Sesuaikan produk perawatan kulit dengan usia dan jenis kulit, untuk tampilan kulit cantik dan sehat sepanjang masa.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!