Kiat Dapatkan Kulit Wajah Halus dan Kencang dengan 5 Langkah

Kiat Dapatkan Kulit Wajah Halus dan Kencang dengan 5 Langkah

Tak bisa dipungkiri bertambahnya usia pasti mempengaruhi penampilan kulit setiap orang. Untuk menjaga kulit halus dan kencang, banyak perempuan yang rela melakukan berbagai perawatan di berbagai tempat perawatan kecantikan. Sebenarnya hal itu sah-sah saja, tapi perawatan kecantikan tersebut memerlukan biaya dan tenaga yang tidak sedikit. Bagi kamu yang tak mau ribet, masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menjaga kulit halus dan kencang tanpa perawatan mahal dengan melakukan 5 hal ini:

  1. Timun dan Teh

    Untuk membuat mata dan kulit wajah segar dan kencang, masukkan kantung teh ke dalam air dingin dan taruhlah di atas kelopak mata selama 10 menit. Lalu irisan mentimun dingin yang ditaruh pada mata dan pipi.

  2. Minum Air Putih yang Banyak

    Kamu pasti sering mendengar, jika meminum banyak air putih sangat berguna bagi kulit. Minum banyak air putih bermanfaat untuk mencegah keriput dan menjaga kulit terhidrasi. Tapi sangat disarankan, tidak meminum air putih dari botol plastik, karena bisa menimbulkan kerutan di sekitar mulut.

  3. Mengonsumsi Makanan Bernutrisi

    Salmon dan Alpukat sangat baik untuk dikonsumsi bagi kesehatan kulit. Salmon mengandung asam lemak omega-3 yang berguna menjaga kulit tetap halus, lembut, lembap, dan bercahaya. Alpukat memiliki kandungan vitamin E dan B kompleks yang bisa menjaga kulit dari radikal bebas.

  4. Hindari Memakai Make – Up di Area Mata 

    Jangan memakai make-up   di area mata. Hal ini dapat mempercepat munculnya keriput. 

  5. Latihan Yoga Wajah

    Coba kamu tempatkan jari pada rahang dan tarik ke arah telinga. Gerakan yoga wajah ini bermanfaat menyebar lemak yang ada di sekitar rahang, mencegah keriput, dan memperbaiki kontur wajah.

Temukan Suplemen Kulit yang Tepat untuk Masalah Kulitmu

Tidak hanya 5 cara mudah untuk mendapatkan kulit halus dan kencang di atas yang bisa kamu lakukan. Kulit halus dan kencang bisa kamu peroleh dengan melengkapinya bersama asupan suplemen kecantikan Natur-E. Perempuan usia di atas 30 tahun, biasanya mengalami gejala dan tanda masalah kulit seperti garis halus, kerutan, flek, kering, dan kasar. Penyebabnya selain lapisan epidermis yang menipis, lapisan dermis juga rusak karena jumlah kolagen berkurang. Cara mengatasinya kamu bisa memakai Natur-E Advanced yang mampu mengurangi kerutan dan flek serta membuat kulit halus dan kencang.

Untuk perempuan di bawah 30 tahun, kulit  kering, jerawat, dan kusam adalah yang paling banyak dialami. Hal ini biasa terjadi karena lapisan epidermis menipis/rusak yang disebabkan sinar matahari, polusi, dan AC.

Cara mengatasinya dengan mengonsumsi Natur-E 100 IU soft capsule (bersumber dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai) dan memakai produk Natur-E daily face cream (yang mengandung vitamin E alami, minyak biji delima, dan tabir surya UV A dan UV B protection). Untuk usia antara 25-35 tahun, kamu bisa memakai produk Natur-E soft capsule 300 IU yang mengandung ekstrak Pink Pamelo yang bermanfaat untuk menjaga warna kulit cerah merata.

Natur-E juga melengkapi produknya dengan Hand & Body Lotion yang hadir dalam tiga varian. Bagi perempuan di usia 18-25 tahun, gunakan Hand & Body Lotion Natur-E Nourishing-Moisturizing untuk menjaga kelembapan kulit. Di dalamnya ada kandungan vitamin E alami, butiran e-beads, dan tabir surya.

Jika usiamu memasuki 25-35 tahun, gunakanlah Natur-E Hand  & Body Lotion Nourisihing Revitalizing yang menutrisi kelembapan ekstra agar kulit tetap cerah dan kenyal. Selain mengandung vitamin E alami, minyak biji delima, butiran e-beads, serta tabir surya, Natur-E juga menambahkan pink pomelo untuk membantu warna kulit tetap cerah merata. Sedangkan saat usia 35 tahun ke atas, kamu membutuhkan Hand & body lotion Natur-E Advanced sehingga kulit tetap kencang. Kandungan astaxanthin dan lycopene sebagai nutrisi super antioksidan mampu mengurangi tanda penuaan serta membuat kulit halus dan kencang.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!