Kembalikan Cantik Mudamu dengan Perawatan Anti-Aging yang Tepat

Kembalikan Cantik Mudamu dengan Perawatan Anti-Aging yang Tepat

Pada saat mencapai usia 30 tahunan, kebanyakan perempuan akan merasa panik saat melihat gejala-gejala penuaan mulai bermunculan pada kulit wajahmu. Selain mengatasinya dengan memiliki kebiasaan baik seperti konsumsi sayur dan buah, hingga cukup minum air putih, rutinitas perawatan anti aging perlu dilakukan untuk menjaga kulit tetap awet muda. 

Percayakan pada rangkaian produk Natur-E Advanced Anti-Aging Face Series yang efektif melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini, seperti langkah-langkah perawatan kulit dari situs healthline berikut ini.

1. Cuci Wajah dengan Pembersih yang Lembut
Tahapan membersihkan wajah dari kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup ini wajib dilakukan setiap pagi dan malam, setelah beraktivitas sepanjang hari. Gunakan pembersih yang aman dan sesuai untuk jenis kulitmu, seperti Natur-E Advanced Anti-Aging Face Wash yang efektif membersihkan kulit wajah tanpa membuatnya kehilangan kelembapan. Lanjutkan dengan penggunaan Natur-E Advanced Anti-Aging Skin Balancer yang membantu kulit menyerap serum atau krim dengan lebih maksimal. 

2. Lakukan Eksfoliasi
Seiring bertambahnya usia, regenerasi sel kulit mati akan melambat dengan sendirinya, sehingga kulit tampak kusam dan kering. Eksfoliasi merupakan cara yang tepat untuk membantu menghilangkan tumpukan sel kulit mati. 

Sebaiknya hindari pengelupasan dengan scrub atau beads yang kasar karena membuat kulit lebih rentan kehilangan keelastisannya. Pilih spons lembut atau eksfoliator kimia yang cocok dengan kulitmu, sehingga dapat menghilangkan sel kulit mati tanpa harus memicu iritasi.

3. Tepukkan Serum Anti Aging
Secara umum, serum mengandung konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi daripada pelembap. Gunakan Natur-E Advanced Anti-Aging Serum dengan kandungan Astaxanthin, antioksidan kuat yang melindungi kolagen dari kerusakan karena radikal bebas. 

Dilengkapi juga dengan ProLift Tech™ Formula yang membantu mengurangi tanda penuaan dini serta menjaga keelastisan kulit. Pemakaian secara rutin terbukti lewat efficacy test dapat membuat kulit terasa kencang 100 persen, kerutan maupun garis halus juga berkurang 95 persen, hanya dalam 14 hari.

4. Krim Mata Cerahkan Wajah
Area kulit di sekitar mata merupakan yang pertama menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus. Belum lagi lingkaran hitam dan kantung mata yang membuat kulit tampak kusam dan kurang bercahaya. Lengkapi rutinitas perawatan kulit dengan mengoleskan Natur-E Advanced Anti-Aging Eye Cream, yang efektif menjaga kulit area mata tetap elastis.

5. Pelembap itu Wajib!
Pertambahan usia membuat kulitmu menjadi lebih kering karena penurunan produksi minyak di kulit. Walau bisa mengucapkan selamat tinggal pada jerawat, tapi masalah kini berganti pada tekstur kulit yang kering dan munculnya tanda-tanda penuaan dini. 

Segera atasi dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Day Cream yang mengandung Astaxanthin dan Skin Refine™ Formula yang menyamarkan kerutan dan garis halus, serta membantu melembapkan kulit. Tak ketinggalan SPF 23/PA+ yang melindungi kulit dari UVA/UVB, pemicu tanda penuaan dini.

Sedangkan di malam hari, lengkapi perawatan kulitmu dengan Natur-E Advanced Anti-Aging Night Cream. Selain Astaxanthin dan Skin Refine™ Formula, kandungannya dilengkapi Olive Oil yang membuat kulit terasa lembap dan halus saat bangun keesokan hari. Dalam pemakaian rutin selama 14 hari, efficacy test menunjukkan kerutan dan garis halus berkurang, kulit pun terasa lebih kencang, dan halus.

Kembalikan cantik mudamu seperti saat berusia 20 tahunan bukan lagi sebatas mimpi. Wujudkan lewat perawatan rutin menggunakan rangkaian produk Natur-E Advanced Anti Aging Face Series.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!