Kaya Antioksidan, Inilah Manfaat Natur-E Bagi Kulit

Kaya Antioksidan, Inilah Manfaat Natur-E Bagi Kulit

Kamu tentunya sudah tahu kalau salah satu manfaat Natur-E adalah sebagai sumber antioksidan yang mampu melawan radikal bebas di tubuh dan kulit. Jangan lupa, radikal bebas merupakan salah satu penyebab kerusakan kulit dan penuaan dini. Selain untuk kulit, manfaat Natur-E juga mampu mencegah penyakit kanker, mengencerkan darah, hingga membantu mengatasi masalah kewanitaan seperti saat hamil atau haid.

Natur-E mengandung vitamin E alami yang diperoleh dari minyak kecambah, minyak biji bunga matahari, dan minyak kacang kedelai. Oleh karena sumbernya yang alami, maka selama 40 tahun Natur-E terbukti aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Seperti apa manfaat Natur-E dengan antioksidannya, hingga semakin dipercaya banyak orang untuk merawat kulit?

  1. Meningkatkan Produksi Kolagen

    Antioksidan dalam Natur-E memberi pengaruh yang besar dalam meningkatkan prouksi kolagen pada kulit. Saat radikal bebas merusak tubuh, mereka sebenarnya juga telah menghancurkan protein kolagen dalam tubuh. Kolagen bertanggung jawab untuk membantu kulit mempertahankan daya elastisitas dan kekuatannya. Dengan mengonsumsi Natur-E, kandungan antioksidannya mampu menyusup hingga ke dalam lapisan kulit terdalam sehingga antioksidan bisa menetralisir radikal bebas dan membiarkan produksi kolagen terus berlanjut.

  2. Meminimalisir Tanda Penuaan

    Kerutan dan garis halus di wajah adalah bagian alami dari proses penuaan. Mereka akan terjadi seiring produksi kolagen dan elastisitas kulit yang mulai melambat, sehingga membuatnya menjadi kendur. Radikal bebas seperti paparan sinar matahari berlebih dapat mempercepat efek alami penuaan. Oleh karena itu, antioksidan yang terdapat dalam manfaat Natur-E sangat dipercaya ampuh melawan efek radikal bebas dan memperlambat munculnya garis halus dan kerutan. Namun, antioksidan tidak bisa mengembalikan kerusakan yang bukan akibat dari radikal bebas pada kulit.

  3. Menyamarkan Bekas Jerawat

    Antioksidan yang diberikan oleh manfaat Natur-E juga mampu melancarkan proses regenerasi kulit. Proses regenerasi yang terhambat biasanya akan membuat bekas luka jerawat menjadi susah hilang. Namun dengan manfaat Natur-E, kulit mulus tanpa bekas luka bisa kembali kamu dapatkan.

Dengan mengonsumsi Natur-E yang kaya akan antioksidan, tentu kamu bisa mendapatkan kulit yang tampak cantik jika selalu dirawat dengan benar. Sebaliknya jika kamu kekurangan asupan vitamin E, biasanya kulit akan lebih rentan mengalami kerusakan. Sudahkah kamu mengonsumsi Natur-E hari ini?

Rasakan Manfaat Natur-E dalam Ketiga Variannya

Sebagai suplemen vitamin E yang selalu memenuhi beragamnya kebutuhan konsumen, Natur-E memiliki 3 varian dengan kandungan IU (Internationl Unit) yang berbeda pula. Agar lebih mudah dikenali, kamu bisa membedakan Natur-E kapsul berdasarkan warna kapsulnya.

  1. Natur-E Daily Nourishing 100 IU

    Soft capsule-nya berwarna hijau yang di dalamnya mengandung vitamin E alami 100 IU. Cocok untuk mengatasi kulit kering dan kusam di usia 18 hingga 25 tahun.

  2. Natur-E Daily Nourishing 300 IU

    Warna Natur-E kapsul ini kuning. Kandungan vitamin E alami 300 IU di dalamnya mampu memberikan kelembapan ekstra dan meratakan warna kulit. Cocok untuk perempuan usia 25-35 tahun.

  3. Natur-E Advanced

    Soft capsule-nya berwarna merah marun yang mengandung vitamin E, lycopene dari tomat, dan terutama astaxanthin dari ganggang merah. Rutin mengonsumsi kapsul ini bisa membantu perempuan usia 35 tahun ke atas untuk menjaga kulit agar tetap kencang, bebas kerutan, dan flek hitam.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!