Jadikan Kulit 10 Tahun Lebih Muda dengan Manfaat Astaxanthin

Jadikan Kulit 10 Tahun Lebih Muda dengan Manfaat Astaxanthin

Manfaat Astaxanthin Untuk Kulit
Apakah kamu tahu? tubuh membutuhkan antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang bisa memicu berbagai macam penyakit. Pada kulit, antioksidan mempunyai fungsi untuk mendorong regenerasi sel kulit sehat dan mencegah tanda-tanda penuaan. Meskipun tubuh kamu memproduksi antioksidan secara alami, tetapi tubuh kamu juga butuh tambahan antioksidan yang bisa didapatkan dari skincare maupun suplemen vitamin E. Ada banyak sekali jenis antioksidan di luar sana. Salah satu antioksidan yang terbukti 40 kali lebih kuat dalam menangkal radikal bebas dan bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit adalah Astaxanthin. Astaxanthin adalah suatu pigmen yang memberikan warna merah pada ikan salmon, kepiting, lobster, bahkan burung flamingo. Ada banyak manfaat Astaxanthin untuk tubuh kita, di antaranya adalah menjaga kestabilan otot, mengurangi kolesterol, dan mengontrol kadar gula darah.

Manfaat Astaxanthin untuk kulit adalah membantu meningkatkan elastisitas dan mencegah munculnya flek-flek hitam. Astaxanthin juga bisa digunakan sebagai internal sunscreen karena mampu melawan dampak photo-aging yang menyebabkan noda hitam dan kerut. Astaxanthin juga memberikan perlindungan tambahan terhadap sinar UVA, sekalipun kita beraktivitas di dalam ruangan, karena diketahui bahwa sinar UVA (penyebab utama photo-aging) bisa menembus kaca dan memberikan efek negatif pada kulit dalam jangka panjang. Dengan mengonsumsi Astaxanthin sebagai antioksidan kulit harian, sangat cocok bagi kamu yang sudah berusia 30an disaat produksi kolagen dan elastisitas kulit mulai menurun. Yuk mulai konsumsi Astaxhanthin dari sekarang!

Cara Tepat Meminimalisir Penunaan Dini
Ada banyak cara untuk mencegah penuaan dini, namun yang terpenting adalah gaya hidup yang sehat. Gaya hidup sangat berpengaruh pada kecantikan dan kesehatan kulit. Apa saja cara untuk mencegah penuaan dan awet muda? Berikut cara tepat untuk meminimalisir penuaan dini:

  1. Perbanyak minum air putih
    Salah satu penyebab penuaan dini adalah karena kulit kekurangan cairan atau dehidrasi. Perbanyak minum air putih agar terhindar dari dehidari juga penuaan dini.
  2. Menjaga kebersihan kulit
    Menjaga kebersihan kulit merupakan hal yang wajib kamu lakukan untuk terhindar dari penuaan dini. Kulit yang kotor akan menyebabkan radikal bebas juga kuman berkembang biak sehingga regenerasi kulit juga akan terganggu dan akhirnya elasitas kulit akan hilang. Akhirnya muncul tanda-tanda penuaan seperti keriput atau garis halus di kulit.
  3. Istirahat yang cukup
    Kurang istirahat atau sering begadang akan membuat regenerasi kulit terganggu hingga akhirnya kulit akan rusak dan tanda penuaan akan muncul, istirahatlah yang cukup dengan tidur 8 jam dalam semalam.
  4. Olah raga
    Jangan pernah lupakan untuk berolah raga. Olah raga akan memperlancar peredaran darah sehingga kulit akan akan cantik, kenyal, lembap dan tidak pucat.
  5. Hindari rokok dan alkohol
    Kamu pasti tahu rokok dan alkoho tidak baik untuk kulit maupun kesehatan. Keduanya dapat membuat kulit kehilangan elasitas dan kelembapan hingga akhirnya kulit akan nampak tua. 
  6. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran
    Buah dan sayuran memiliki banyak vitamin, nutrisi dan antioksidan yang baik untuk kulit. 
  7. Kurangi paparan sinar matahari
    Untuk mencegah terjadinya penuaan dini sebisa mungkin kamu hindari paparan sinar matahari langsung terutama di jam 10 pagi hingga jam 3 sore karena sinar matahari pada jam tersebut dapat merusak kulit dan menyebabkan penuaan.
  8. Melakukan perawatan secara teratur
    Cara mencegah penuaan dini tentunya kamu harus selalu melakukan perawatan pada kulit. Kamu bisa menggunakan krim malam, krim pelembap atau lain sebagainya.
  9. Dari mana astaxanthin berasal?
    Sumber astaxanthin terbesar berasal dari tumbuhan ganggang merah yang menyediakan sumber makanan bagi berbagai jenis kehidupan laut. Dengan demikian, ganggang merah ini dapat diekstrak sehingga menghasilkan astaxanthin yang kini ada dalam setiap kapsul Natur-E Advanced.

Manfaat Astaxanthin Ada Pada Natur-E Advanced
Kamu ingin sehat dan selalu tampil cantik alami dengan manfaat astaxanthin? Tak perlu repot mencari makanan yang mengandung astaxanthin, karena semua manfaat astaxanthin bisa kamu temukan pada Natur-E Advanced.
Soft capsule berwarna merah marun mengandung vitamin E, lycopene dari tomat, dan terutama astaxanthin dari ganggang merah. Rutin mengonsumsi kapsul ini bisa membantu perempuan usia 35 tahun ke atas untuk menjaga kulit agar tetap kencang, bebas kerutan dan flek hitam.

Solusi terbaik untuk kulit yang sudah mulai tampak garis halus, kerutan dan flek hitam. Kandungan Astaxanthin, vitamin E dan Lycopene dari tomat terbukti efektif mengurangi garis halus, kerutan dan flek hitam yang membuat kulitmu tampak lebih muda. Tersedia perawatan dari luar yaitu Natur-E Advanced Hand Body Lotion dan dari dalam Natur-E Advanced Soft Capsule.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!