Intip Fakta Menarik Seputar Manfaat Natur-E Advanced

Intip Fakta Menarik Seputar Manfaat Natur-E Advanced

Memasuki usia 35 tahun, kondisi kulit wajah perempuan kerap mengalami perubahan signifikan. Hal ini disebabkan karena secara alami proses regenerasi kulit berjalan melamban seiring berjalannya usia. Bersyukurlah jika di usia 20an, kamu sudah merawat kulit wajah secara tepat. Hasilnya bisa dinikmati saat kamu berusia 35 tahun.

Tapi jika kini kamu memasuki usia 35 tahun dan di saat usia 20an kamu belum sadar pentingnya merawat kulit, coba perhatikan kondisi kulitmu. Masalah kulit yang sering dialami perempuan usia 35 tahun adalah garis halus, kerutan, flek dan kasar. Salah satu cara untuk mengembalikan keremajaan kulit di usia 35 tahun adalah menjaga asupan antioksidan.

Antioksidan memang dipercaya bisa melawan efek buruk radikal bebas sehingga kulit tetap elastisis, melembabkan, dan mencegah tanda penuaan dini. Sumber makanan yang mengandung antioksidan tinggi bisa kamu dapatkan dari lobster, ikan salmon dan ganggang merah. Tapi seberapa sering kamu mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan tinggi?

Atasi Masalah Kulit dengan Manfaat Astaxanthin

Jika masih ingin memiliki kulit wajah yang tampak awet muda mesti sudah berusia 35 tahun, kamu bisa mencoba suplemen makanan yang mengandung astaxanthin. Selain praktis, suplemen yang kaya astaxanthin memiliki manfaat lebih dari antioksidan biasa. Di dalam astaxanthin terdapat karotenoid yang bersifat antioksidan tinggi dan sangat berperan penting untuk mencegah kerusakan sel-sel akibat radikal bebas.

Kandungan astxanthin bisa kamu dapatkan di Natur-E Advanced. Kembalikan kulit usia muda dengan manfaat Natur-E Advanced Soft Capsulesebagai perawatan dari dalam dan manfaat Natur-E Advanced Hand & Body Lotion sebagai perawatan kulit dari luar.

Mulailah minum satu kapsul sehari setelah makan dan rasakan manfaat Natur-E Advanced Soft Capsule. Di dalamnya terdapat bahan aktif astaxanthin yang berasal dari ganggang merah di mana kekuatannya 40x lebih efektif untuk menangkal tanda penuaan di kulit. Selain itu manfaatNatur-E Advanced Soft Capsule juga mampu melembabkan kulit dari dalam karena diperkaya vitamin E alami dan lycopene dari tomat yang berfungsi sebagai tabir surya untuk mencegah efek buruk sinar matahari. Tersedia dalam kemasan 16 & 32 kapsul lunak. Penting kamu ketahui bahwa kapsul lunak Natur-E terbuat dari gelatin yang aman, halal, serta mudah larut di dalam tubuh.

Sebagai perawatan dari luar, coba manfaat Natur-E Advanced Hand & Body Lotion. Di dalam pelembab kulit tubuh ini juga terdapat kandungan astaxanthin, vitamin E dalam butiran e-beads dan lycopene yang efektif mengembalikan kelembaban kulit. Tekstur lotion-nya cepat meresap ke dalam kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Gunakan secara rutin di pagi hari setelah mandi dan di malam hari sebelum tidur.

Tidak ada lagi kata terlambat untuk merawat kulit dari dalam dan luar. Kini manfaat Natur-E Soft Capsule dan manfaat Natur-E Advanced Hand & Body Lotion, bisa menjadi ‘modal’ bagi kulit. Meski sudah memasuki usia 35 tahun, kulitmu tetap tampak awet muda, cerah, kenyal, sehat dan cantik.

Baca juga :
triger otp-1

Kode akan dikirim ke nomor berikut:


triger otp-2

Masukkan kode kamu
di sini:


triger otp-3

Kode yang kamu masukkan salah.

Yuk cek lagi!